🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
Kyuhna lagi duduk sendirian dipojok perpus, bukan baca buku, tapi lagi main hp.
Dia lagi liat-liat fotonya ama Winwin. Kangen...Udah sehari ini Winwin nggak ngechat atau dateng kerumah kaya biasanya, bahkan dari kemaren abis Winwin pulang dari rumahnya Kyuhna. Kyuhna kan jadi galau gak ada Winwin.. Biasanya yang bikin dia ketawa kan Winwin, lah sekarang siapa?
Semenjak Kyuhna jalan ama Winwin, dia jadi lupa kalau dia kan lagi suka ama Sungjae kakel imut itu. Tau ah! Cinta bertepuk sebelah tangan kan sakit, lebih baik milih yang udah pasti aja. Contohnya Winwin gitu..?
Tapi hubungannya ama Winwin juga belum pasti-pasti amat. Apa Winwin beneran suka ama Kyuhna? Kalo sikapnya sih udah kaya orang pacaran aja, suka bikin Kyuhna baper. Dan sikap Winwin yang bikin baper, ngebuat Kyuhna punya rasa ama Winwin. Rasa suka? Jawabannya Iya!
Kyuhna masih ngeliatin foto-fotonya ama Winwin yang romantis banget kaya couple gitu. Andai aja kejadian beneran..
Jadi baper kan nyet..!
Kyuhna ngechat Winwin. Kali aja Winwin bales..
13.01
KyLee: Hai..
13.06
KyLee: Winwin..?
13.10
KyLee: Kak Winwin ku tersayang..?
Read
Anjir amat tuh Kyuhna pake sayang-sayang. Tapi kok tetep nggak dibales juga? Dan parahnya yang terakhir cuma di read doang..?(*^_^*)
Huhuhu.. Kyuhna sedih pemirsah. Udah dari tadi malem dia dicuekin ama si doi.
Kyuhna berdiri dari duduknya. Mau pulang ke kelas aja lah..daripada disini sedih-sedih kaya orang kagak ada tujuan idup.
"Dari mana lo?"
Pas udah masuk kelas dan mau duduk, si Hara nanya ama Kyuhna.
"Perpus"
Jawab Kyuhna sambil nenggelamin kepalanya diatas meja.
"Kusut amat tuh muka? Kenapa lo?"
Jieun kepo.
Ahra juga kepo.
"Kenapa lo Na? Biasanya juga kagak gitu lo. Cerita napa?"
"Gue gak kenapa-napa kok, tadi malem gue begadang jadi rada ngantuk. Udah sono gue mau tidur, jangan ganggu."
Mereka keluar ninggalin Kyuhna sendirian dikelas, pada keluar main ama yang laen.
Pas lagi mau tidur, perutnya Kyuhna tiba-tiba aja sakit. Kayaknya maagh-nya kambuh deh.
Dari tadi pagi emang Kyuhna belum makan nasi. Tadi istirahat dia juga cuma dikelas, nungguin chatan dari Winwin. Nggak nafsu makan dia hari ini, keinget Winwin mulu. Apa si Winwin marah ama Kyuhna ya? Tapi marah kenapa coba?
Tau ah.. Pusing!
>>>>>
Gara-gara maaghhya kambuh, berakhirlah Kyuhna di UKS sekarang. Ditemenin ama bang Tiway yang lagi ngasihin obat ke Kyuhna buat diminum.
Kebetulan ada Tiway disini, Kyuhna pengen nanya.
"Bang, kemaren lo abis ngomong apa sih ama Winwin? Kok Winwin jadi gitu?"
"Winwin berubah?"
Kyuhna nganggukin kepalanya.
"Kalian ngomong apa sih? Jujur nggak!"
"Noh, udah bel. Yuk pulang!"
Abis Kyuhna ngomong, bel pulang bunyi. Yaudah deh.. nanti dia bakal lanjutin kekepoannya di rumah.
Kyuhna pulang bareng ama abangnya gegara maagh Kyuhna kambuh.
Abis turun dari angkot, Kyuhna masih kesakitan. Jadinya si Tiway ngegendong Kyuhna sampe rumah. Tiwaynya juga kan kagak tega ama adeknya yang kesakitan.
Pas udah didalem rumah, Tiway ngebawa Kyuhna ke kamarnya."Kenapa gue dibawa kekamar lo?"
Kyuhna nanya kaya lemes gitu. Mukanya juga rada pucet gitu.
"Gue males bolak-balik kekamar lo. Mending kan disini aja, jadi gue gampang ngurusin lo"
Kyuhna manut aja. Tubuhnya udah lemes nahan perih dilambungnya dari tadi.
"Lo tunggu sini, gue beli makanan dulu buat lo!"
Kyuhna ditinggal sendirian dikamarnya Tiway.
Dia gulintingan kagak karuan diatas kasur. Udah biasa dia mah kalo maaghnya kambuh kaya gitu. Dia padahal udah sering banget periksa ke dokter pas lagi kambuh, tapi obatnya cuma mempan kalo habis minum doang, entar balik lagi sakitnya.
Kyuhna udah nggak kuat lagi nahan sakitnya, hingga akhirnya dia kehilangan kesadarannya.
--∞--
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...