w.#

89 9 6
                                    

Winwin udah nyampe di rs dan nemuin Kyuhna yang lagi tidur sambil pake headseat yang nyumpel dikupingnya. Winwin ngedeket ke ranjangnya Kyuhna terus duduk dikursi sebelahnya.

"Manis..lo manis Na. Gue pengen milikin lo, tapi gue takut nyakititin lo. Gue takut lo tersakiti ama gue dan lo bakalan benci gue. Tapi gue bakal berusaha Na, buat bikin lo nggak sakit hati karena gue. Gue tulus sama lo Na, tapi kadang gue ragu kalo lo beneran suka sama gue atau enggak. Waktu itu lo nolak buat dijodohin sama gue, dan sekarang kita deket tapi hubungan kita gak jelas. Gue pengen memperjelas hubungan kita Na, tapi gue takut. Alesannya entah apa gue takut. Gue emang pengecut Na, mungkin brengsek malah karena selama gue deket lo gue udah baperin lo tanpa ngasih kepastian.

Tunggu gue ya Na... Sampe gue jadi cowok yang gak pengecut lagi. Sampe gue bener-bener ngakuin perasaan sayang gue ke lo."

Abis ngomong gitu, si Winwin keluar dari ruang rawatnya Kyuhna dan saat itu juga Kyuhna ngebuka matanya.

Kyuhna langsung ngerasain darahnya yang tiba-tiba aja dingin. Dia pake headset yang sebenernya gak ada musik yang muter, jadi dia denger semua yang tadi Winwin bilang.

Dia ngerasa bersalah sama Winwin. Mungkin selama kedekatannya sama Winwin, sikapnya kurang nunjukin kalo Kyuhna emang beneran suka sama Winwin. Dan mungkin juga gara-gara waktu itu Kyuhna nolak perjodohannya sama Winwin dan itu ngebuat Winwin jadi menciut buat nunjukin perasaannya sama Kyuhna. Atau mungkin ada alesan lain..?

Kok jadi salah-salahan gini sih?

Kyuhna nengok nakas yang ada disebelahnya.

"Wihh..baksonya bang Suga!"

Karena laper, yaudah si Kyuhna langsung makan aja tuh bakso. Ada siomay ama cireng juga, mantap lah..

Pas udah makan bakso dan sekarang lagi lanjut makan siomay,

"KYUHNAAA!!"

Temen-temen Kyuhna dateng. Siapa lagi kalo bukan Hara, Ahra sama Jieun ada juga temennya bang Tiway, si Taehyung ama Mingyu.

"Lo gak papa kan Na? Masih sakit? Bagian mana yang sakit? Sakit apa? Masih sakit banget? Maagh lo kambuh? Kok sampe pingsan? Emang maagh-"

Elah tuh si Jieun nanya apa lagi nge-rap?

Sebelum tambah panjang, Kyuhna motong dulu.

"Husst, nggak cape tuh mulut nanya mulu? Jangan mulai deh alaynya, gak usah lebay juga. Gue gak papa kok"

"Kalo lo baik-baik aja lo gak bakalan di rumah sakit nyet!"

Timpal Hara.

Kyuhna nyengir.

"Emang lo kenapa Na?"

Taehyung nanya. Kyuhna nya jawab gini..

"Waktu itu maagh gue kambuh, terus keadaan gue drop dan gue malah jadi kena tifus. Eh..kalian kok jam segini udah pulang? Kan baru jam 1?"

"Kita ijin guru buat jenguk lo. Kita kan khawatir sama dedek Kyuhna yang imut ini.."

Mulai deh si Mingyu gombalnya.

"Gombal mulu bang? Kapan gombal ke pacar?"

Ahra yang tadi diem terus ngomong. Si Mingyu natep adek kelasnya itu gak seneng.

"Eh ngomong-ngomong nggak ada yang nungguin lo? Kok sendirian?" -jieun

"Tadi ada abang gue, tapi nggak tau kemana sekarang" -kyuhna

"Bang Winwin tadi kesekolahan, beli cireng pesenan lo. Kok lo jahat si Na, bang Winwin bening-bening gitu lo suruh-suruh buat beli cireng?" -hara

"Kurang ajar lu pada, masa gue yang suruh beli dan lo malah pada ngobrol-ngobrol ama bang Winwin dikelas." -ahra

"Hehe.. Gue kan lagi pengen dan dianya mau nurutin, ya gak papa lah.." -kyuhna

"Winwin yang waktu itu dijodohin ama lo?" -Mingyu

Kyuhna ngangguk.

"Loh kok lo masih jalan ama dia sih?" -Taehyung

"Gue temenan ama dia" -Kyuhna

"Alah lu! Temen tapi lo nya suka." -Jieun

Kyuhna masang muka datar ke arah Jieun.

"Lah lo suka ama dia? Lo kan waktu itu nolak buat dijodohin ama dia?" -Mingyu

"Siapa bilang gue suka ama dia? Enggak kok, kita cuma temenan aja."

Orang yang ada dibalik pintu sedari tadi dengerin mereka. Abis denger kata-kata Kyuhna yang terakhir, kok rada nyesek perasaannya. Terus orang itu ninggalin tempat itu.

--∞--

Ini cerita apa ya lord..!!
Makin gak jelas aja!!

Pada bosen ya ama cerita ini? Serah lah..author capek ngehayal terus.

Ini cuma mau cerita doang ya,
Siang-siang gue ketiduran pas lagi nulis cerita, karena pules banget gue sampe ngimpi dan ngimpinya itu anjir banget...
Gue dichat sama Chanyeol, dan katanya dia bakal dateng kerumah gue hari ini, gue nggak percaya banget ampe lompat-lompat terus gue dandan dikit biar penampilan gue kagak buluk banget di depan Chanyeol. Pas gue lagi moles-moles bedak..

Tokk..tokk..tokk

"Assalamuallaikum"

Itu suara cowok, terus gue nebak-nebak. Gue rada baper, jangan-jangan Chanyeol beneran.

"Assalamuallaikum"

Gue bangun dari mimpi gue, ternyata ada orang kerumah gue beneran. Karena gue udah bangun tapi separuh otak gue masih ada dialam mimpi, jadi gue langsung kedepan buat bukain pintu. Tapi sebelum buka pintu gue liat dari jendela dulu. ANJIR..ANJIR..ANJIR...ASFDJSKBF. TAU GINI GUE HARUSNYA JANGAN BANGUN DULUU!!! TERNYATA ORANG ITU TUKANG POS YANG NGIRIM PAKET KERUMAH!!!! GUE BENCI TUH TUKANG POS YANG UDAH GAGALIN KETEMUAN GUE AMA BANG CHANYEOL!!!

Gue balik kekamar sambil jalan males banget!! DASAR EMANG TUH TUKANG POS!!! Dia (tukang pos) masih gedor-gedor pintu rumah gue. BODO! Gue kagak bukain tuh pintu. SERAH POS..SERAH!! GUE UDAH TERLANJUR MARAH SAMA LO! Akhirnya emak gue yang bukain pintu.

Gue lanjut tidur lagi, berharap mimpi tadi lanjut.. Tapi malah gue ngimpiin yang lain!

TAU AH!! GUE SEBEL AMA TUKANG POS!!

Ini real cerita asli dari gue! Gue nggak ngarang, beneran deh!

TERKUTUKLAH KAU TUKANG POS!!

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang