i.#

110 12 3
                                    

🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.



......Yaudah deh gue kepincut ama dia." -Kyuhna

Mereka curhat-curhatan tentang gimana mereka suka ama si Sungjae, kakel imut.
Pas mereka udah selese curhat-curhatan dan pada lagi makan chiki-chiki yang Kyuhna bawain tadi, tiba-tiba aja ada orang yang dateng ke rumah..

"Permisi.."

Si Kyuhna langsung berdiri dari duduknya terus jalan ke arah pintu rumah buat bukain pintu. Pas Kyuhna udah bukain pintu, dia agak kaget ama yang dateng, soalnya ada cowok yang bening banget..

"Iya. Ada perlu apa?"

"Saya ingin bertemu dengan Om Jongsuk. Apa dia ada dirumah?"

Anjirrr..manis banget..! -kyuhna

"Papih lagi pergi ke luar kota."

"Ehh..nak Winwin udah dateng. Sini masuk!"

Tiba-tiba aja mamih tirinya Kyuhna dateng entah darimana asalnya. Si Kyuhna yang liat langsung gedek sendiri dalem hati. Ngapain juga nih orang nongol?

"Iya tante. Tadi tante yang nelfon saya buat kemari kan?"

"Iya. Ayo silahkan masuk. Kyuhna, kamu bikinin minum buat Winwin ya."

Kata mamih Hyeojoo sambil gandeng si Winwin itu. Si Kyuhna cuma natep bingung ama mamih tirinya itu.

Anjirrrr..dia kira gue pembantunya apa? -kyuhna

Akhirnya si Kyuhna ikut masuk kedalem. Pas Winwin udah masuk kedalem, temen-temennya Kyuhna pada natep dia terkagum-kagum kaya gak percaya kalo bakalan ada cowok sebening dia masuk ke rumahnya Kyuhna.

"Kebetulan ada temen-temennya Kyuhna. Kamu gabung aja sama mereka."

Kata mamih Hyeojoo. Si Kyuhna cuma natep bingung emak tirinya itu. Kyuhna kan gak tau siapa cowok yang dibawa masuk kerumah?

"Kyuhna, kamu ambilin minum buat Winwin ya."

Anjir amat tuh emak-emak. Nyuruh Kyuhna seenaknya. Kyuhna nya sih manut, soalnya bening banget tuh cowok. Si Kyuhna ngambil minuman didapur, pas lagi ngaduk sirup, temen-temennya pada dateng ngehampirin Kyuhna.

"Anjirr Na! Dia siapa? Sodara lo? Kok lo gak pernah ngenalin ke kita sih?" -Jieun

"Iya Na! Gue rela deh ngelepasin Sungjae kalo gue dapetin dia!" -Hara

"Kenalin dong Na?" -Ahra

"Apaan sih lo pada! Gue juga kagak tau dia siapa? Asalnya dari mana? Gue nggak tau!" -Kyuhna

"Lah..masa lo kagak tau? Kayaknya dia akrab ama mamih lo?" -Hara

"Mamih tiri.." -Kyuhna

"Iya..mamih tiri lo!" -Jieun

"Gue juga kagak tau. Tapi tadi gue denger tuh cowok bilang kalo mau ketemu ama bokap gue. Apa gue telfon bokap ya? Buat nanya siapa dia?" -Kyuhna

"Iya Na. Coba aja tanya ama papih lo." -Ahra

Akhirnya si Kyuhna belum nganterin minuman buat si Winwin, tapi dia nelfon papih tersayangnya dulu.

"Halo pih..!" Suara Kyuhna nelfon papih Jongsuk.

"Ada apa sayang... Kamu lagi apa? Tiway gimana UN-nya? Lancar?" Suara papih Jongsuk dibalik telefon.

"Nggak lagi ngapa-ngapain nih pih. Kak Tiway belum pulang dari sekolah, tadi malem sih Kyuhna liat bang Tiway lagi belajar. Moga aja UN-nya lancar. Kyuhna kangen sama papih..!"

"Iya..papih juga kangen kok sama Kyuhna sama Tiway. Beberapa hari lagi paph pulang kok..."

"Oh iya pih.. Papih kenal gak sama cowok yang namanya Winwin?"

"Oh..Winwin. Dia itu anak saudaranya mamih Hyeojoo. Kenapa?"

"Nggak papa kok pih. Sekarang dia lagi disini, aku cuma nggak tau dia siapa. Makasih ya pih..Kyuhna kangen papih! Cepet pulang ya pih! Dah papih! Muachhhhh!"

Akhirnya si Kyuhna matiin telfonnya terus natep temen-temennya yang sedari tadi cuma ngedengerin percakapannya sama papih Jongsuk.

"Masa masih saudara lo kagak tau sih Na..?" -Hara

"Gue kan kagak pengen tau tentang saudara-saudaranya mamih tiri gue. Kagak penting!"

Pas udah ngomong gitu, si Kyuhna lupa ama minuman yang dia bikinin buat Winwin belum dianter juga. Akhirnya si Kyuhna ngenterin minuman itu kedepan yang dibarengi ama ketiga temennya dibelakang. Si Kyuhna naruh minumannya dimeja didepan si Winwin.

"Diminum nak."

Kata mamih Hyeojoo yang bikin gedek Kyuhna yang denger.

"Kyuhna, kamu duduk disini aja sama temen-temen kamu. Mamih pengen ngomong penting."

--∞--

Emang omongan mamih ada yang penting? -kyuhna

Masih denyut-denyut nih hati, liat cowok sebening dia.. -ahrajieunhara.

Ni cewek pada kenapa? -winwin

Bersiaplah kyuhna -mamih hyeojoo

Jangan sider gaess!!

Ditunggu voment-nya!

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang