🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.Murid-murid kelas 10 sama 11 diliburin selama 1 minggu karena anak anak kelas 12 bakal Ujian Nasional.
Si Kyuhna ngerasa bosen banget cuma dikamarnya main hp doang. Mau nonton tv males, ada mamihnya dirumah. Pengin ketemu papih Jongsuk, tapi papih yang paling dia sayang lagi kerja.
Daripada pusing, si Kyuhna kekamarnya Tiway. Kali aja abangnya lagi main ps, kan Kyuhna jadi bisa main bareng. Pas udah dikamarnya Tiway, Kyuhna liat kakaknya yang lagi belajar. Abangnya emang rada rajin, tapi kalo cuman ujian doang.
Kyuhna ngedeket kearah Tiway yang lagi belajar sambil duduk dilantai deket kasur, terus ngomong..
"Ganggu nggak bang?"
"Nggak, masuk aja."
"Tumben rajin lo bang?"
"Itu namanya lo ganggu."
"Tadi katanya gak ganggu?"
"Nanya mulu lo? Kalo mau ganggu keluar aja deh. Bikin nggak konsen."
"Galak amat sih bang? Gue bosen sendirian dikamar nih. Gue tiduran disini aja ya?"
"Yaudah sono tidur aja. Jangan ganggu gue!"
Si Kyuhna langsung nidurin dirinya dikasurnya Tiway. Kyuhna kaya ngerasa perutnya rada sakit, bukan maagh kayaknya. Tapi Kyuhna ngebiarin aja. Dia cuma diem, takut abangnya marah karena ganggu lagi belajar. Kyuhna ngambil hpnya Tiway yang ada disebelahnya tanpa ijin dulu ama yang punya. Dia iseng buka buka galerinya bang Tiway, dan yang dia liat cuma foto-fotonya bang Tiway ama temennya.
Pas lagi geser-geser foto, si Kyuhna nemuin fotonya Tzuyu sama bang Tiway. Kayanya sih pas mereka masih pacaran soalnya mesra banget.
Kasian lo bang, nggak bisa move on dari cewek yang udah nyakitin lo. Kayaknya lo sayang banget ama dia.. -kyuhna
Tiway ama Tzuyu udah putus lama, hampir 1 tahun mereka putus. Tapi Tiway tuh sayang banget ama Tzuyu, makanya dia nggak bisa move on sampe sekarang.
Sebenernya Tiway tuh sakit banget pas ditinggal Tzuyu buat milih cowok lain, tapi Tiway nggak bisa ngebuang rasa sayangnya buat Tzuyu. Mungkin karena Tzuyu itu pacar pertamanya Tiway. Sampai sekarang aja si Tiway masih nungguin Tzuyu buat kembali ama dia. Sebenarnya Tiway dulu pacaran ama Tzuyu itu pas Tzuyu masih baik, polos, pokoknya beda ama cewek lain menurut Tiway. Tapi sekarang sifat Tzuyu berubah drastis pas udah putus sama Tiway, sekarang Tzuyu sih sifatnya cabe, sering gonta ganti pacar, tepatnya sering nyakitin cowok. Si Tiway sebenernya tau ama sifat Tzuyu yang cabe, tapi Tiway tetep aja sayang ama cabe itu.
Didepan Tzuyu sih, Tiway bersikap udah move on dari dia. Tapi kalo dibelakang Tzuyu, sebenarnya Tiway sering banget nahan sakitnya yang liat Tzuyu lagi ngelendot sana ngelendot sini ama cowok lain. Dia sih udah terbiasa liat sifat cabenya Tzuyu, bahkan ngelebihin cabe sifatnya.
"Ngapain lo buka-buka hape gue?"
Pas si Kyuhna masih liat-liat fotonya Tzuyu ama Tiway, dia kepergok buka-buka hape abangnya.
"Main game bang."
Alibi Kyuhna, terus si Kyuhna langsung mencet hapenya Tiway buat keluar dari galeri dan nyari game yang ada dihapenya Tiway. Tapi kok hape abangnya gak ada gamenya?
"Jujur nggak lo!"
Si Tiway terus bangkit dari duduknya buat ngehampirin Kyuhna yang masih sibuk buat nyari game dihapenya Tiway. Dihapenya Tiway kagak ada game, jadi Tiway tau kalo Kyuhna boong.
Ngerasa abangnya tau kalo dia boong, si Kyuhna terus naruh hape abangnya diatas kasur kaya tadi terus Kyuhna berdiri dari tidurnya. Sambil senyum-senyum gak jelas, Kyuhna lari ngibrit keluar dari kamar abangnya sambil teriak..
"Move on dong bang! Cabe masih aja disayang!"
"KYUHNA!!!!!"
Teriak si Tiway pas denger omongan Kyuhna yang kedengerannya nyesekin banget dihati. Terus si Tiway ngambil hapenya buat ngecek apa yang tadi Kyuhna liat. Dan ternyata bener dugaan Tiway, kalo Kyuhna buka-buka galerinya dan liat foto-fotonya ama si cabe Tzuyu.
"KYUHNA!!!!!"
Teriak Tiway lagi pas tau kalo adiknya udah buka-buka privasinya yang dijaga banget selama ini.
Di kamar, si Kyuhna kehabisan nafas karena abis lari ngibrit sekenceng-kencengnya dari kamar Tiway biar gak ketangkep abangnya itu. Dari kamar, si Kyuha denger kalo abangnya teriak-teriakin namanya kaya orang kesurupan. Kyuhna-nya sih cuman senyum-senyum kaya orang gila denger teriakan abangnya.
"KYUHNA!!!! KESINI GAK LO!!"
Teriakan Tiway yang jelas kedengeran banget di kamarnya Kyuhna karena kamar mereka bersebelahan.
"KYUHNA!!! LO GAK KESINI, GUE YANG KEKAMAR LO!"
--∞--
Lah...abang gue kenapa? -kyuhna
kyuhna!!!!!!!!! -tiway
anak-anak pada berantem apa lagi ini? -mamih hyeojoo(yangpalingkyuhnabenci)
Ada lanjutannya gaes!
Kira-kira si Tiway marah kenapa yah?
Karena Kyuhna buka galerinya bang Tiway?
Salah banget gaes!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...