k.#

99 10 0
                                    

🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.



Hari ini si Kyuhna cuman dikamar tiduran, main hp sama nonton drama. Males banget keluar kamar, males ketemu emak tiri maksudnya. Apalagi yang tentang perjodohan itu, si Kyuhna males banget.

Eh..si Kyuhna baru inget, papih yang paling dia sayang kan mau pulang. Kyuhna buru-buru ngambil hp nya yang ada disebelahnya.

"Papih jadi pulang?" Baru aja nelfon, si Kyuhna udah nanya gitu.

"Iya, nanti ya sayang. Papih masih sibuk ngurusin kerjaan. Kamu yang sabar dong."

"Ih..papih mah gitu..! Lebih mentingin pekerjaan dari pada Kyuhna. Papih udah nggak sayang lagi ya sama Kyuhna?"

Anjirr..ini kaya drama pisan euy.

"Kyuhna nggak boleh ngomong gitu ah... Papih sayang sama Kyuhna. Papih kan juga kerja buat Kyuhna.."

"Yaudah deh.. Cepet pulang ya pih. Kyuhna kangen papih!"

Kyuhna matiin telfonnya. Si Kyuhna emang gitu ama papihnya, udah gede tapi masih aja manja. Umurnya sih 15 tahun, tapi sifatnya kaya anak yang baru lahir. Papihnya sih maklumin Kyuhna, karena semenjak mamih kandung Kyuhna meninggal, papih Jongsuk itu sering ninggalin Kyuhna buat pekerjaan.

Kyuhna ngerasa sedih. Papih Jongsuk kayaknya gak jadi pulang deh. Yah... Gimana sama masalah perjodohannya? Nanti kalo si Kyuhna beneran suka ama Winwin gimana? Bisa-bisa papih Jongsuk belum pulang, si Kyuhna udah nikah duluan ama si Winwin dan punya calon anak. Anjir banget kan?

>>>>>

Tiway lagi ada dikantin bareng ama kedua temennya. UN hari kedua udah selese, jadi ngumpul-ngumpul dulu. Dari tadi dia cuma diem mulu, kagak kaya si Mingyu ama Taehyung yang pecicilan abis. Dia masih kepikiran ama perjodohan adeknya. Tiway nggak rela kalo adeknya yang paling dia sayang dijodohin. Masalah cowoknya sih, menurut Tiway si Winwin itu anak baik-baik, kalem, anteng, ganteng, dan gak kaya cowok lainnya.

"Lo kenapa si? Dari tadi ngelamun mulu?"

Pas si Tiway lagi ngelamun, si Mingyu nanya. Tiway langsung sadar dari ngelamunnya.

"Gue pengin cerita ama lo pada. Tapi, lo jangan pada kaget ya?"

Omongan Tiway bikin kedua temennya itu langsung tegang. Jangan ngeres... Bukan tegang itunya, tapi perasaannya.ヽ(^。^)ノ

"Cerita dong! Dedek's jadi kepo!"

Anjir itu si Taehyung, manggil dirinya dedeks. Tapi emang imut-imut gitu sih..kaya degem.

"Lo tau emak tiri gue kan? Jadi gini, dia itu ngejodohin Kyuhna ama keponakannya dan gue gak setuju!"

Kata-kata Tiway ngebuat si Mingyu ama Taehyung nganga gak percaya.

"Dijodohin?"

Tanya Mingyu yang dianggukin sama Tiway.

"Terus gimana? Jadi dijodohin-nya?" -Taehyung

"Nggak tau nih, bokap gue belum pulang dari luar kota, dan anehnya bokap gue kagak tau kalo Kyuhna dijodohin, emang dasar tuh emak-emak, main jodohin anak orang." -Tiway

"Jadi, emak tiri lo yang rencanain ini dan gak kasih tau ama bokap lo? Gila ya tuh emak-emak, anak bukan main dijodohin!" -Mingyu

"Kyuhna nya mau?" -Taehyung

"Enggak." -Tiway

Pas lagi cerita-cerita tentang perjodohannya Kyuhna, si Tiway ngeliat Sungjae lagi duduk sendirian dipojok kantin sambil main hp. Tiway langsung inget yang diomongin Ahra tentang Kyuhna yang suka ama Sungjae.

"Bro.. Tau anak itu kagak?"

Tanya Tiway sambil natep kearah Sungjae. Mingyu ama Tehyung ngikutin tatepan Tiway.

"Sungjae kan? Yang anak sok cool itu, tapi mukanya kok imut?" -Mingyu

"Muka kaya dia imut darimana? Imutan juga gue!" -Taehyung

"Si Kyuhna suka ama dia." -Tiway

"HAH??!!!"

Teriak si Mingyu ama Taehyung yang bikin orang sekantin natep ke arah meja mereka bertiga.

"Beneran Ti? Kyuhna suka ama cowok kaya dia?" -Taehyung

"Kayaknya sih gitu, Ahra yang bilang." -Tiway

"Udah lama sukanya?" -Mingyu

"Nggak tau. Gue minta bantuan kalian dong, tolong selidikin tentang tuh bocah. Takutnya dia bukan anak baik-baik." -Tiway

"Sipp!" -Taehyung, Mingyu

"Adek lo dijodohin... Lo dijodohin kagak?" -Mingyu

"Ogah amat gue dijodohin.." -Tiway

"Ogah apa masih belum move on nih??" -Mingyu

"Anjir banget lah Ti! Lo masih belum move on juga dari tuh cabe?" -Taehyung

"Tau ah! Banyak bacot lo pada! Gue pulang duluan."

Tiway terus bangkit dari kematiannya, eh..maksudnya bangkit dari duduknya buat pulang. Si Taehyung ama Mingyu cuma natep bingung tuh temennya..

"Yah..Ti? Jangan ngambek gitu dong!" -Taehyung

"Yah..mulai kan bapernya tuh anak!" -Mingyu

Akhirnya mereka berdua ikut pulang.

--∞--

Jadi baper kan.. -tiway

Ya sorry ti.. -taehyung

pulang aja dah! -mingyu

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang