🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
Tiway ama Winwin lagi duduk dicaffe deket rumah sakit. Papih Jongsuk udah dateng, jadi yang nungguin Kyuhna yaitu papih Jongsuk.
Tiway udah tau alesan kenapa Winwin mau ninggalin Kyuhna. Dia benci ama tuh emak-emak yang mau ngancurin keluarganya dan mau nyakitin adek kesayangannya itu. Dari awal emang gak ada yang suka ama tuh orang, Winwin aja yang udah nganggep orang itu kaya Ibunya rela nyakitin dia demi Kyuhna.
"Makasih ya bang. Lo lebih mentingin perasaan adek gue daripada mentingin Tante lo yang rada gak waras"
"Iya Ti. Gue juga makasih ama lo, karena lo udah ngedukung hubungan gue sama Kyuhna."
Mereka balik ke kamar rawat Kyuhna sambil bawa makanan buat Kyuhna ama papih Jongsuk. Pas udah masuk, ternyata si Kyuhna udah sadar dan lagi ngobrol ama papihnya.
Pas tau ada orang yang dateng, Kyuhna nengok kearah pintu dan nemuin Winwin.
"Winwin!"
Winwin ngedeket kearah Kyuhna. Papih Jongsuk ama Tiway pergi keluar karena nggak mau ganggu urusan mereka.
"Sorry Na."
"Kemana aja lo? Lo udah nggak inget ama gue lagi? Udah punya pacar? Nggak ada tenaga buat bales chat? Nggak punya uang buat beli bensin buat main kerumah? Atau udah lupa alamat rumah gue? Nggak puny..mmpph"
Anjir.. Si Winwin nyumpel bibir Kyuhna pake bibirnya. Si Kyuhna cuma nutup matanya. Ena juga...
Cuma ciuman doang loh ya.. Bibir ama bibir, nggak lumat-lumatan. Mereka kayaknya belum bisa.(^O^)
Winwin ngelepasin ciumannya terus natep Kyuhna.
"Lo..kok berani-beraninya sih nyium gue?!"
Kyuhna marah.
Si Winwin malah ngetawain Kyuhna.
"Kenapa? Mau lagi?"
"Hua..lo udah ngambil first kiss gue anju! Gue udah nggak polos gara-gara lo. Pergi sana lo! Pergi.. Huhuhu"
Kyuhna nangis sambil dorong-dorong tubuh Winwin buat ngejauh.
Sebenernya Kyuhna seneng juga sih, first kissnya diambil ama Winwin. Tapi kan dia terlihat jadi kaya cewek murahan, diapain aja mau.
Winwin meluk Kyuhna.
"Makanya lo jangan bawel, kalo lo bawel gue bakal cium lo lagi"
Kyuhna ngelepasin pelukan Wiwnin.
"Awas lo! Kalo lo sampe nyium gue lagi, gue laporin abang gue!"
"Makanya jangan bawel!"
Kyuhna akhirnya berhenti nangis.
Winwin ngusap bekas air mata Kyuhna.
"Win.."
"Kenapa?"
Winwin natep Kyuhna.
"Gue..eh..gue.. Laper.."
"Ya makan lah. Noh tadi gue beli makan ama Tiway"
Winwin nunjukin makanan yang tadi dibeli.
"Tapi gue pengen makan siomay buatannya bang Jungkook yang ada didepan komplek rumah gue.. Beliin.."
Kyuhna senyum-senyum kearah Winwin. Winwinnya sih tambah gemes aja liat doinya senyum manis gitu kearahnya.
"Ih.. Kamu gemesin deh, jadi pengen cium lagi."
Wiwnin nyubit pipi Kyuhna.
Kyuhna yang denger langsung melotot.
"Kalo lo berani cium gue lagi, gue nggak mau ketemu lo lagi!"
Kyuhna buang mukanya.
"Emang kuat jauh dari aku? Baru dua hari nggak ketemu aja udah ngimpiin aku sampe manggil-manggil namaku.."
Winwin ngomongnya sambil ngegoda gitu.
Kyuhna kan jadi malu.
"Ih..apaan sih? Udah sana, kamu beli siomay aja buat aku. Bilang ama bang Jungkook, jangan kepedesan, nggak pake telor, pake kentang yang banyak dan bilangin kalo Kyuhna kangen."
Muka Winwin langsung datar.
Kyuhna mah lagi ngebayangin muka abang siomay imut itu.
"Eh..satu lagi. Beliin baksonya bang Suga yang ada diperempatan depan rumah ya. Baksonya enak banget loh, sama kaya orangnya.. Bilang aja ama bang Suga kalo Kyuhna yang minta, nanti dia udah tau, dan bilangin juga kalo Kyuhna kangen banget ama abang Suga ku tercintah.."
"Gue beliin. Tapi besok, sekarang udah sore nggak ada siomay lewat"
"Janji ya..? Besok beliin?"
"Iya, sekarang lo makan ini aja dulu."
Kyuhna akhirnya makan yang tadi dibeliin ama Tiway. Dan anjirnya lagi... Winwin yang nyuapin.
Huhuhu..readers potek ya?
--∞--
Akhirnya Winwin balik juga ya..
Eh..adegan ciumannya gak hot ya?
Kapan-kapan deh gue bikin part yang isinya ciumannya Kyuhna ama Winwin. Tapi nggak janji loh ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...