🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
"Wih.. Seblaknya mantep nih!"
Tiway udah dirumah abis beli seblak buat temen-temen, sama beli nasi uduk+pecel lele makanan kesukaannya Kyuhna.
"Makan aja dulu, gue mau ngasih ini dulu buat si Kyuhna" Tiway jalan kekamarnya Kyuhna bawain makanan. Pas udah sampe kamar, Tiway liat Kyuhna yang lagi gulintingan kaya biasanya kalo maagh nya lagi kambuh.
Kasian banget kamu sih dek.. Kenapa mesti kamu yang sakit kaya gitu, kenapa nggak abang aja? Batin Tiway sedih yang sering banget liat Kyuhna kesakitan. Nggak cuma liat Kyuhna yang kesakitan kaya gitu, tapi dulu..dia sering banget liat ibunya yang juga kesakitan gara-gara penyakit maagh hingga merenggut nyawa ibu yang paling dia sayang, dan hanya menyisakan papih Jongsuk buat mereka. Tiway nggak mau kejadian 6 tahun lalu terulang sama adiknya. Cukup ibunya yang dipanggil Tuhan, tidak dengan adiknya. Selama ini Tiway sering berdoa buat adiknya supaya cepet sembuh, tapi kenapa Tuhan rasanya kurang adil kepadanya, membiarkan adiknya kesakitan seperti itu. Tapi,, Tuhan maha adil. Hanya saja Tiway terlalu menyayangi adiknya hingga dia merasakan ketidak adilan dalam hidup adiknya itu. Meski sering buat adiknya kesal, Tiway sebenarnya sangat menyayangi sosok adiknya itu.
"Sakit banget ya dek?" Tanya Tiway dengan raut wajah menggambarkan kesedihan. "Makan dulu gih, abang beliin nasi uduk sama pecel lele kesukaan kamu tuh, tapi sambelnya jangan dimakan nanti tambah sakit kalo makan pedes" kata Tiway sambil nyerahin makanan sama Kyuhna. Kyuhna duduk senderan di kepala ranjang, masih megangin perutnya yang sakit.
"Ra, makanan lo didepan noh bareng ama yang lain. Makan aja dulu, gue disini nungguin Kyuhna" kata Tiway ke Ahra yang dari tadi nungguin Kyuhna dikamar. "Kedepan dulu ya Na, cepet sembuh..makan yang banyak biar nggak sakit lagi" Ahra langsung keluar dari kamarnya Kyuhna. Kyuhna cuma nganggukin kepalanya.
"Cepet dimakan abis itu istirahat" Tiway ngebuka bungkus makanan, terus nyuapin makanannya ke Kyuhna. "Aaaa"
"Ghuwe mwakan sendiri ajhwa bangh" kata Kyuhna sambil ngunyah. "Telen dulu makannya" kata Tiway yang ngebuat Kyuhna nyengir.
"Bang,, apa nasib gue bakalan kaya mama ya?" Tanya Kyuhna disela-sela makannya. "Maksudnya?" Tanya Tiway bingung.
"Ya gue.." Kyuhna nggak lanjutin kata-katanya, dia nggak mau abangnya sedih kalo denger opini Kyuhna yang nggak tentu bener. "Kenapa?" Tanya Tiway curiga.
"Nggak kok bang.." Jawab Kyuhna sambil senyum. "Yaudah, lanjutin makannya abis itu istirahat. Abang tinggal dulu ya" Kyuhna cuma ngangguk, Tiway pun keluar buat nyusul temen-temen yang lain.
Udah selese makan, si Kyuhna bosen. Jadi dia cuma liat-liat isi hp-nya, lebih tepatnya liat chatannya sama si Winwin.
Belum move on ya mbaak??
Ya, si Kyuhna emang belum bisa move on dari Winwin. Udah hampir 5 bulan lebih mereka pisah, tapi si Kyuhna masih aja ngarep winwin balik. Dia jadi baper lagi liatin chatannya, kata-kata winwin tuh rasanya kaya ada manis-manisnya gitu. Lemineral kali ah!
Line
Haechan: add balik kuy?
KyLee: udah..
Haechan: lagi apa kak?
KyLee: im not your sister, right?
Haechan: tapi kan biar sopan
KyLee: panggil nama aja..
Haechan: ok. Halo Kyuhna.👋
KyLee: hai
Haechan: lagi apa?
KyLee: kumpul ama temen
Haechan: belum pada pulang?
KyLee: belum
Haechan: oh..
Read
Anjir.. Ngarep sana nanya dulu malah cuma read doang -haechan
Lah ni anak aneh beut dah. Yaudah sih, nggak penting juga -kyuhna
Kyuhna liatin fotonya pas lagi jalan bareng winwin, dia pengen itu terjadi lagi. Duh Kyuhna.. Gimana mau move on orang lu nya juga masih ngarepin dia?!
Kyuhna nundukin kepalanya, natep ke arah tina yang dari tadi sibuk ngedusel di perutnya. Dia ngelus bulu pendek tina dengan halus terus ngangkat tubuh kecil tina buat natep kearahnya.
"Tina.. Bisa nggak ya dia balik kesini? Bareng lagi main sama aku, sama kamu juga. Kira-kira,, dia lagi ngapain ya disana? Kangen gak ya sama aku? Apa dia udah punya temen disana yang lebih baik dari aku makanya dia lupain aku? Huh.. Kenapa juga aku belum bisa move on?" Curhat Kyuhna ke anjingnya yang cuma dijawab dengan duselan diperut kyuhna lagi. Yaiyalah namanya aja anjing, masa iya dia bales curhat ke kyuhna? Kan gak lucu.
Seseorang yang dari tadi sibuk nyimak curhatan kyuhna ke anjing peliharaannya cuma bisa ngulas senyum, menandakan sebuah senyum yang sulit diartikan. Seseorang itu berjalan mendekati kyuhna yang sedang sibuk memeluk anjingnya dengan senyum yang mengembang.
"Kasian ye.. Yang belum move on?" Ledekan seseorang itu ngebuat Kyuhna natep ke sumber suara, dengan ekspresi sedikit kaget.
"Bang taehyung?"
--∞--
Gaje beut dah nih cerita!
Hayati sedih😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...