🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini anak kelas 10 sama 11 lagi UKK. Duduk mereka diacak kaya biasa, adek kelas ama kakak kelas. Kyuhna, Ahra, Hara sama Jieun ngeliat papan yang ada dikaca depan kelas buat tahu siapa yang bakalan duduk ama mereka, dan 4 curut ini kebagian ama adek kelas cowok semua.
Kyuhna ama Haechan.
Hara ama Jisung.
Jieun ama Mark (lee).
Dan Ahra duduk ama Renjun.
Untung mukanya pada imut-imut tuh adek kelas, lah coba kalo kaya Mukidi? kan bisa-bisa mereka bakalan bolak-balik ke WC terus karena nahan boker:)Jam pertama pelajaran bahasa indonesia, jadi anak-anak kagak mesuh-mesuh karena nanti bakal kesusahan ngerjainnya. Bel masuk udah bunyi dan anak-anak udah pada baris didepan pintu bersiap-siap buat masuk.
"Siap grak!"
Kata anak yang mimpin barisan itu pas liat ada pengawas yang dateng. Hari ini mereka diawasi sama bu Towingah, guru agama yang rada galak kalo ngawasin. Anak-anak sih pada biasa aja karena pelajaran sekarang gak terlalu sulit.
Pas udah masuk mereka pada duduk dikursi masing-masing terus berdoa. Abis berdoa mereka dengerin peraturan yang setiap kali dibacain sebelum ujian dimulai yang banyaknya sampe 30 biji. Anak sekolahan mah pasti tau.? Setelah guru selesai membacakan peraturan, ujian pun dimulai.
Keadaan khidmat banget, gak ada anak yang ngeluarin suara. Kecuali ada anak yang batuk, nguap, atau bersendawa seenak jidat karena kekenyangan abis sarapan-_-
Pas Kyuhna lagi ngerjain soal dengan khidmatnya..
"Neng, ini pake majas apa ya?"
Itu si Haechan nanya ama Kyuhna, tapi kok pake eneng-enengan segala? Kyuhna yang denger langsung noleh pake tatapan aneh.
"Kamu lebih muda dari aku kok..aku gak suka manggil kakak"
Yabodo amat emang gue pikirin?
Kyuhna lanjut ngerjain soalnya lagi, tapi arwah disampingnya ini gak mau diem dan terus mengusiknya /elah..bahasa gue/
"Ih..ditanya kok gak jawab sih Na?"
"Lo kok gak sopan ama kakak kelas sih?"
Kyuhna rada sebel ama kelakuan adek kelasnya yang rada gimana gitu
"Kan aku udah bilang kalo aku lebih tua dari kamu"
"Emang lo udah tua! Muka lo aja udah kaya kakek-kakek bangkotan!"
Aduh..gue ngomong apa sih? Mukanya kan imut gitu..masa gue tega ngomongin dia kaya kakek bangkotan?? Bodo ah! Dia bikin gue kesel
"Wih.. Kamu galak juga? Yaudah deh..aku panggil kamu kakak.. Kak, ini pake majas apa?"
Pinter ngalus emang tuh bocah. Kyuhna liat muka Haechan yang dimanis-manisin gitu, gak kuat liat akhirnya si Kyuhna sedekah dikit buat bantuin adek kelas imut itu.
"Ini pake majas personifikasi. Disini kan ada kata 'rumah itu merasa sangat sedih dan kesepian setelah pemiliknya meninggalkannya untuk memilih rumah yang lebih layak untuk mereka huni' Jadi jawabannya yang B."
Jelas Kyuhna panjang lebar, setelah itu dia ngeliat kearahnya Haechan. Haechan daritadi bukannya dengerin malah ngeliatin Kyuhna pake ekspresi senyum.
"Ih! Udah dijelasin bukannya dengerin malah ngelamun. Kerjain sendiri!"
Kyuhna kesel. Yaiyalah kesel, orang udah dibantuin malah kagak merhatiin sama sekali dan cuma bengong. Haechan cuma ngembangin senyumnya tambah lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...