🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.
Tiway udah pulang bawa kantong kresek isi makanan buat dia ama adeknya. Pas udah masuk kamarnya, Tiway liat adeknya yang kayaknya lagi tidur.
"Dek, makan dulu noh. Lo kan belum makan?"
Tiway ngebangunin Kyuhna, tapi Kyuhnanya gak bangun-bangun.
Si Tiway terus goncang-goncangin tubuhnya Kyuhna. Dia mulai panik karena Kyuhna gak ngerespon.
Ternyata pingsan pemirsah.
Tiway langsung masukin Kyuhna kedalem mobil buat dibawa kerumah sakit. Dijalan, Tiway nyetir sambil sesekali ngeliatin adeknya yang pingsan disebelahnya. Kyuhna masih pake seragam SMA, tadikan pulang dari sekolah Kyuhna lagi kesakitan. Masa iya Tiway yang gantiin bajunya Kyuhna?
Pas udah sampe dirumah sakit, Tiway langsung gendong Kyuhna ala bridal style gitu. Anju..romantis banget.
Huhuhu..author ngarep.
Tiway terus manggilin suster yang ada disitu buat bantuin dia, terus Kyuhna masuk ke ruangan periksa sambil didorong pake ranjang rumah sakit.
Tiway nungguin diluar ruangan.
"Pih.. Kyuhna tadi pingsan, dan sekarang lagi dirumah sakit."
Tiway nelfon papih Jongsuk.
"Masuk rumah sakit? Kok bisa?"
Tanya papih Jongsuk cemas di seberang telfon.
"Maaghnya tadi kambuh pih, kayaknya sakit banget."
"Yaudah papih nanti pulang. Tolong jaga adek kamu dulu ya"
"Iya pih."
Tiway matiin telfonnya, terus dia ngeliat ada dokter yang keluar dari ruang periksa.
Tiway ngehampirin dokter itu.
"Gimana keadaan adik saya dok?"
"Adik kamu baik-baik aja kok, cuma gara-gara telat makan. Dia harus dirawat disini untuk beberapa hari, karena dia terkena tifus. Tapi tenang, adik kamu baik-baik aja."
"Makasih dok"
Terus dokter itu pergi ninggalin Tiway.
Kyuhna dipindahin keruang rawat inap yang diikutin ama Tiway disebelahnya.
Pas Kyuhna udah didalem ruang rawat inap, si Tiway cuma duduk nungguin di sebelah ranjang Kyuhna. Dia sedih ngeliat adeknya yang lagi lemah kaya gini, biasanya juga berantem mulu ama Tiway.
Tiway nunggu udah lama dan dia denger adeknya manggil-manggil nama Winwin. Kayaknya Kyuhna lagi ngigau deh, soalnya mata Kyuhna masih merem.
Tiway inget, dua hari ini kan si Winwin kagak kerumah, apa Kyuhna kangen ama tuh bocah? Kata Kyuhna si Winwin juga jadi diem abis dia ngomong ama Winwin tentang hubungannya ama Kyuhna.
Tiway ngambil hp Kyuhna yag ada disaku rok sekolahnya buat ngechat Winwin.
KyLee: Bang, ini gue Tiway. Gue cuma pengen kasih tau kalo Kyuhna sekarang lagi ada dirumah sakit dan dia manggil-manggil nama lo terus.
Winwin.Ky: Dirumah sakit mana?
KyLee: RSPAD
-∞-
Tiway baca-baca chat-chatannya Kyuhna ama Winwin. Udah dua hari ini adeknya ngechat nggak di bales ama Winwin.
Tiway mikir kayaknya Kyuhna galau deh, gara-gara dia dicuekin ama Winwin sampe-sampe Kyuhna gak makan dan bikin kondisinya drop kaya sekarang. Tapi dia nggak mau berprasangka buruk dulu, kali aja perasaannya salah.
"Kyuhna kenapa?"
Winwin udah dateng. Tiway cuma ngelirik kearahnya Wiwnin yang lagi jalan masuk keruangan Kyuhna.
Winwin ngedeket ke kasurnya Kyuhna, Kyuhna udah berhenti manggil-manggil nama Winwin.
Winwin ngusap kepala Kyuhna lembut.
Untung gue lagi pingsan. Kalo sadar kan gue jadi baper.. -kyuhnadialammimpi"Sorry Ti, gue udah bikin adek lo kaya gini."
Kata Winwin masih sambil ngusap lembut kepala Kyuhna.
"Jangan salahin diri lo bang. Salahnya Kyuhna kok, dia yang nggak makan, jadinya maaghnya kambuh"
Jawab Tiway sambil nepuk-nepuk pundak Winwin.
"Tapi gue udah nyakitin dia Ti. Udah dua hari ini gue nggak ngabarin dia, nggak main kerumahnya, dan bahkan nggak bales chat darinya. Gue nggak gentle ya Ti? Ninggalin cewek padahal gue udah tau kalo Kyuhna suka ama gue, dan gue gantungin dia."
Winwin rada baper ama kata-katanya.
Tiway ngehembusin nafasnya kasar.
"Lo ada alesan kan ninggalin dia?"
Winwin ngangguk.
"Mending lo cerita ama gue deh bang. Gue bakal bantu lo buat bikin Kyuhna nggak sakit hati atas kepergian lo kalo lo emang mau ninggalin dia."
"Gue nggak mau ninggalin dia. Tapi... Kalo gue nggak ninggalin dia, dia akan tersakiti akhirnya ama gue. Dan gue nggak mau dia tersakiti gara-gara gue"
Kata-kata Winwin melemah diakhir.
Tiway sebagai cowok, ngerti keadaannya meskipun nggak tau pokok permasalahannya."Gue bakal cerita ama lo Ti, tentang masalah ini. Tapi gue mohon jangan kasih tau Kyuhna."
Tiway nganggukin kepalanya.
--∞--
KAMU SEDANG MEMBACA
Humor Love
Fanfiction"Gue pergi bukan buat ninggalin lo, tapi gue pengen berusaha yang terbaik agar lo bisa nerima gue." -Winwin "Terserah lo pergi atau gak, tapi asal lo tau. Gue udah nerima lo bahkan sebelum lo minta gue buat lakuin itu." -Kyuhna . . . Pliis ini ceri...