cc.#

80 8 0
                                    

🌟VOTE DULU BARU BACA!🌟
.
.
.
.
.
.
.
.





"Aduh..! Si bang tae ama mingyu lama amat sih..?!"

Ceritanya nih.. Sekarang semua anak udah pada ngumpul buat joging dikomplek rumah Kyuhna, tinggal nunggu si mingyu ama taehyung. Adkel juga pada ngiut, hasiquyy..

"Sorry telat.." Mingyu ama taehyung dateng dengan cengiran gak bedosanya

"Lo bedua kok kaya homoan si bang? Kemana-mana bedua terus" celetuk Jieun yang ngebuat semua orang disitu langsung ketawa, kecuali taehyung ama mingyu.

"Dasar lo adek kelas kurang belaian! Gue homo juga milih-milih kali, masa sama yang item gini" taehyung ngomong sambil gidik ngeri kearah mingyu. "Anjir lo tae! Gue juga kagak mau kalik ama lo! Hi..!" Mingyu ikutan gidik sambil sipitin matanya.

"Cepet ah! Udah nunggu lama nih gara-gara lo bedua, langsung joging aja" kata Tiway yang langsung disetujuin ama anak-anak yang ada disitu, terus mereka joging bareng. Mereka joging kearah taman yang ada dikomplek itu, karena capek dan kegerahan akhirnya pada duduk dibangku taman. Bangku tamannya banyak, jadi duduknya pada misah.

Sedangkan bang Tiway, Mingyu ama Taehyung lagi main basket bareng sama anak komplek yang juga kebetulan lagi main disitu.

"Lo capek?" tanya Mark yang duduk bejejer ama Jieun.

"Capek..hosh..lama nggak joging soalnya" jawab Jieun dengan nafas memburu.

"Sini aku lap" Mark ngeluarin sapu tangan yang ada disakunya terus ngelap muka Jieun yang penuh dengan minyak (jelantah), kotoran (sapi), debu dan keringat.g. Jieun yang nggak biasa nerima perlakuan kayak gitu, jelas langsung salting alias kesenengen.

Gue gak baper, gue cuma lagi laper..

"Eh..nggak usah" pake sapu tangan, pake tangan kamu aja. Ish.. Dasar Jieun,,

Fix ini #pasanganalay2k17

"Eh kak, tali sepatu lo lepas. Sini gue iketin" Haechan langsung jongkok buat benerin tali sepatu Kyuhna yang lepas.

"Nggak usah, gue bisa sendiri!" Kyuhna langsung naikin kakinya kekursi taman yang lagi didudukinya. Haechan ikut duduk disebelahnya

"Lo masih sama kaya pas UKK, jutek.." kekeh Haechan sambil natep Kyuhna.

"Bodo" jawab Kyuhna masih benerin tali sepatunya. "Kakak udah pernah pacaran?" pertanyaannya Haechan random banget ya,, kaya dance di wikli aidel.

"Belum" jawab Kyuhna datar.

"Minta id line boleh gak?"

"Nggak"

"Kenapa?" tanya Haechan sambil natep bingung ke arah kakelnya itu.

"Lo waktu itu udah pernah minta kan ke Jieun lewat Mark?" denger pertanyaan Kyuhna, si Haechan langsung nyengir.

"Waktu itu ditulis dikertas, terus kertasnya kecuci sama baju" itu alibi sebenernya, karena kertasnya ada di case hp. Itung-itung tahap pedekate mungkin..

"Gue nggak hapal"

"Mana hp lo?" Tanya Haechan sambil nyodorin tangannya buat minta hp Kyuhna. Kyuhna langsung natep kearah Haechan "buat apa?"

"Minta id line lo lah.." Kyuhna langsung ngeluarin hp dari saku celananya dan ngasih ke Haechan. Haechan kaget pas buka hp Kyuhna, lockscreennya itu foto Kyuhna sama cowok, dan Haechan nggak tau cowok itu siapa? Mereka keliatan akrab dan malah kaya orang pacaran.

Humor Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang