Gue masih kepikiran soal omongan Haechan tentang taruhan masa dia bilang
"Bikin Chenle nembak lo dan pacaran sama Chenle satu bulan lo bakal dapat album. Lo gak boleh jatuh cinta sama dia! Kalau pas hari terakhir lo gak mutusin dua album bts hangus hahahaha"
Bahkan gue masih inget dia ketawa jahat di video call tadi anjir. Gue mau album. Tapi kenapa harus pacaran sama Chenle sih?
Gue ngelirik jam,jam 7 malem kok Chenle belum pulang.
"Mana sih tuh anak? Gue cari aja deh"
gue langsung pergi ke perpustakaan. Gue nyari-nyari Chenle tapi gue gak nemu dia,gue ngeliat Ningning yang duduk sendirian.
"Ehm Ningning"
"Hei Aileen"
"Tadi sama Chenle kan?"
"Iya,kenapa?"
"Liat dia gak?"
"Dia pulang 1 jam yang lalu"
"Lo punya kontaknya gak?"
"Gak ada" gue bisa liat kalau Ningning itu bohong,buktinya tadi siang yang nelpon Chenle buat belajar bareng siapa?
"Oh oke,gue pergi dulu"
"Leen lo punya hubungan apa sih sama Chenle!?"
"Dia tunangan gue. Kenapa!?" gue langsung aja pergi,kesel gue lama-lama deket dia mulu.
Gue balik lagi ke komplek,gue berhenti di taman. Gue nelpon mama,karna udah nyerah gak ketemu Chenle.
"Ma"
"Kenapa leen?"
"Punya nomor Chenle gak? Aku gak nemuin dia,dia nyasar"
"Bentar mama send"
Gue langsung nelpon Chenle.
"Ha--"
"Woy lo dimana sih? Ini udah malem,kenapa lo belum pulang?"
"Hehe aileen"
"Malah nyengir lagi dimana lo!?"
"Aileen lo cantik yah kalau rambutnya di urai gitu"
"Heh! Gue nanya lo malah ngegombal lo dimana? tau darimana rambut gue diurai?"
"Leen balik kebelakang coba"
Gue balik kebelakang.
Dia ada dibelakang gue senyum kek gitu artinya apa coba 😑 eh tapi kok imut.
"Khawatir yah gue gak pulang?"
"Ayo pulang"
"Hei jawab dulu lo khawatir kan?"
"Iya gue khawatir"
Gue bakal ngejalanin taruhan itu,dari sekarang.
"Ayo pulang" gue langsung jalan duluan. Chenle di belakang.
"Leen"
Gue gak noleh ke Chenle tetap aja jalan. Tiba-tiba aja dia meluk gue dari belakang. Oh ternyata dia masangin mantel tapi ditambah dengan modus.
"Nanti lo sakit leen" dia ngebisik di telinga gue.
TBC
Haii gue lagi seneng-senengnya update cerita yang ini huehehe :v