twenty three

4.7K 650 90
                                    

Gue lagi jalan di koridor bareng Haechan,gue bosen di kantin nunggu Chenle yang masih sibuk sama ekskulnya,jadi gue putuskan buat jalan-jalan eh gak taunya ketemu si Haechan.

"Lo udah siap kan?"

"Apaan?" tanya gue bingung.

"Mutusin Chenle"

"Oh" gue cuman angguk ragu.

"Leen,lo jatuh cinta sama dia!?" pekik Haechan.

"Eh hah gak kok"

"Gak kerasa yah sisa seminggu aja taruhan lo"

"Haha iya"

"Eh btw,gue pulang duluan ya"

"Dah chan" gue ngelambain tangan gue ke Haechan. Gue balik badan buat ngambil tas gue yang ada di kelas.

Dan betapa kagetnya gue,ada Chenle dibelakang gue.

"Eh Chenle"

"Aileen aku bahan taruhan?"

Deg!

Mati aja leen.

"Hah kamu ngomong apaan sih?"

"JAWAB YANG JUJUR LEEN AKU BAHAN TARUHAN KAMU SAMA HAECHAN!?"

Chenle ngebentak gue,mata gue membulat karna baru kali ini Chenle teriak didepan gue. Gue ngeluarin air mata gak tau kenapa.

"KENAPA DIEM LEEN!"

Gue cuman nunduk doang.

"Aileen tatap mata aku"

Gue gak berani le gak berani.

"Tinggal seminggu lagi ya kita putus"

"Oke,kalau kamu mau kayak gitu" Chenle ninggalin gue di koridor sekolah dia langsung pulang duluan.

Gue ngambil tas gue terus ngejar dia. Gue lupa kalau dia yang megang kunci motor,jadi mau gak mau gue harus nelpon Mark.

"Aileen,why?"

"Lo dimana?"

"Di parkiran mau pulang"

"Anter gue plis"

"Ah oke"

Gue matiin hp terus pergi ke parkiran,sampe dirumah gue ngeliat Chenle yang baru aja sampe terus masuk kedalam rumah.

"Thanks,Mark" gue langsung masuk kedalam rumah,gue nahan tangannya Chenle yang mau naik tangga.

"Apa leen!? Kamu mau ngejelasin apa lagi? Udah jelas leen"

Jisung yang denger Chenle ngomong gitu,cuman nontonin doang. Bahkan kak Chanyeol sama temennya si Sehun cuman ngeliat doang.

"Dengerin dulu"

"Apa lagi leen,jelas-jelas lo jadiin gue bahan taruhan,emang seberapa mahal sih taruhan lo sama Haechan hah!?"

Gue cuman diem, dan gak berhenti air mata gue ngalir terus.

"Leen gue capek habis ekskul,gue inget kok kita putus satu minggu lagi dan lo menang taruhan itu,selamat ya" Chenle narik kasar tangannya terus masuk kedalam kamar.

"Dek" panggil Chanyeol sambil natap gue gak percaya.

"Kak" panggil Jisung.

Iya gue salah. Salah banget.

Gue langsung lari keluar rumah gak tau mau kemana. Dan disinilah gue di apartemennya Mark.

"Udah dong leen jangan nangis elah" Mark narik tissu terus ngasih ke gue.

"Gue gak peduli sama hadiahnya gue mau baikan sama Chenle,gue gak mau putus"

"Dia udah terlanjur sakit hati leen,tau fakta dia dijadiin bahan taruhan"

"Iya,gue mau minta maaf tapi dia seolah tuli gak denger gue"

"Leen gue udah pernah bilang kan kalau masalah sama perasaan gue mohon lo berhenti tapi lo gak dengerin gue,jadi ya gini"

"Maaf gak dengerin omongan lo"

"Leen,lo boleh kapan aja dateng ke gue,gue siap. Gue tetap disini nunggu lo"

TBC

TaruhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang