Chenle lagi duduk di meja makan dia seneng banget karna hari ini hari pertama dia liburan,dia bisa ketemu Aileen bentar lagi.
"Le"
"Apa ma?"
"Kamu kan lagi liburan temenin mama liburan ke london yuk"
"Mama aja sendiri ya,aku mau ketemu Aileen kangen tau" Chenle nyengir. Mama Chenle cuman senyum ngeliat Chenle yang excited banget pengen ketemu pacarnya.
"Yaudah deh mama liburan sendiri aja kamu have fun sama Aileen ya. Kamu berangkat hari ini ya?"
"Iya nih mau berangkat"
"Kamu mau dianterin mama atau sama supir"
"Sama supir aja,mama pasti sibuk kan"
"Yaudah mama pergi duluan salamin ke Aileen" Mamanya Chenle ngusap kepala Chenle terus pergi.
***
Chenle narik kopernya,tangan satunya asik main hp dia udah didepan rumah Aileen ini baru jam 3 sore.
Chenle nekan bel berkali-kali tapi gak ada juga di buka pintunya.
"Orangnya lagi gak ada mas pada sekolah sama ngampus"
"Oh makasih"
Chenle duduk diteras sambil mainin hpnya. Guanlin yang kebetulan lewat sama Daehwi,Samuel dan ada Jisung juga dia berhenti dan natap Chenle yang masih sibuk sama hpnya.
"Kak Chenle borr" Samuel heboh.
"Gimana anjir?" tanya Daehwi.
"Ya urusan Jisung tuh" jawab Guanlin.
"Bangsat lo lin kasih ide kek"
"Nanti aja di grup chat gue mau pulang laper" Guanlin langsung pergi kerumahnya diikuti daehwi sama samuel.
"Kak!! Kok gak bilang dateng"
Chenle langsung noleh dia kaget Jisung jadi kurus gitu.
"Lo sakit?"
"gue sehat-sehat aja"
"Bukain pintu dong gue capek nungguin"
"Udah lama?"
"Gak sih baru aja"
"Yeuu"
"btw Aileen mana?"
"Eh dia kemah 2 hari lagi baru pulang"
"Maaf udah bohongin lo kak"
Chenle percaya aja dia angguk angguk doang.
"btw sung"
"hmm"
"Gue kok susah vidcall Aileen yah ada aja alasannya"
"Gak mau liat muka lo kali"
"Bangke lo" Chenle ngelempar bantal yang ada di sofa ke Jisung.
"Gue mau ke kamar Aileen ah siapa tau ada yang berubah" Chenle pergi kekamar Aileen,Jisung ngekor di belakang.
"Gak berubah sama sekali,Aileen memang suka parfum ini ya" Chenle itu hapal sama aroma parfumnnya Aileen.
"Eh tapi ada yang baru nih" Chenle jalan ke arah dinding yang di tempelin polaroid dan itu fotonya Aileen sama temen-temennya.
"Foto gue dimana weyy"
"foto lo banyak kali masa lo gak liat"
"Apaan muka lo aja yang banyak sama Aileen"
"Nih nih nih nih nih" Jisung nunjuk foto yang ada Chenle.
Itu dia yang nempel polaroid,temen-temen kakanya juga nempel kok.
"Ehh iya hehe,udah ah gue mau kekamar,capek. Jangan kasih tau Aileen ya gue disini,biar dia liat gue pas pulang kemah" Chenle pergi kekamarnya.
Jisung cuman senyum miris doang sambil natap punggung Chenle.
TBC