thirty two

4.4K 568 24
                                    

Aileen natap kosong bayangannya di cermin,dia bakal nganterin Chenle ke bandara,mamanya Chenle udah duluan kemaren sekalian ngebawa barangnya Chenle. Aileen asik ngelamun tiba-tiba aja Chenle naruh dagunya di bahu Aileen.

"Ayo pergi ke bandara,aku udah mau berangkat" Chenle ngomong pelan,Aileen ngangguk.

Sampai di bandara Aileen udah nangis aja,padahal masih ada Chenle di sampingnya.

"Udah dong leen,aku bakal balik kok janji"

"Jangan cari cewek baru" Aileen nangis sesegukan.

"Iya yaampun aku gak bakal cari cewek lain"

"Chat aku di bales,telpon aku juga dijawab kalau kamu sibuk ya bilang kalau kamu sibuk biar aku gak telpon telpon terus" Chenle meluk Aileen.

"Aku pergi ya" bisik Chenle. Aileen ngangguk pelan.

"Kamu langsung pulang jangan mampir kemana-mana"

"I love you leen" Chenle nyium sekilas keningnya Aileen,terus dia pergi.

"Le!!!" Chenle balik badan ngeliat Aileen.

"I love you too,aku sayang kamu" Chenle senyum lebar ke Aileen,karna baru kali ini cewek itu bilang cinta sama sayang ke Chenle.

"Aku juga sayang kamu leen,aku janji bakal balik!!!" Chenle pergi karna pesawatnya udah mau pergi.

Sekarang Aileen sendirian di bandara dia gak ada niatan balik kerumah dia masih pengen di bandara.

Jisung ganteng is calling

Aileen ngelirik sekilas layar hpnya dia jawab panggilannya si Jisung tapi dia gak ngomong sama sekali.

"Kak? Kakak dimana?"

"Kakak masih di bandara? Gak mungkin deng ini udah malam,sedangkan pesawatnya Chenle udah berangkat siang tadi"

"Kakak dimana sih? Gue jemput"

"Kak Aileen"

"Kak kok gak ngomong sih!"

"Eh gue denger suara kakak masih di bandara ya!! gue jemput tunggu di situ ya kak" panggilan dari Jisung terputus,Aileen gak denger sama sekali apa yang Jisung omongin.

"Hah udah berapa jam gue natap itu pintu" Aileen balik badan dia jalan keluar dari bandara buat pulang kerumah. Dia nyebrang buat ke halte bis tapi dia gak fokus karna lagi ngelamun.

BRAKKK

Perlahan pandangan Aileen jadi gelap.

Jisung lagi jalan,dia dari tadi ngomel karna macet dan juga mulai gerimis. Jisung juga takut sih kalau macet ini gara-gara ada polisi,mana motor gede gak bisa mutar balik karna macet.

"Aelah ini napa sih!"

Jisung nelpon kakaknya buat bilang kalau dia bakal jemput lama,gerimis tadi mulai jadi hujan deras.

"Kak,aku jemput nya keknya lama,ini hujan mana aku kejebak macet lagi,maaf ya tunggu aja disana jangan kemana mana"

"Maaf" Jisung kaget kalau yang dia dengar bukan suara Aileen.

"Kakak kamu korban tabrak lari,ini dia lagi menuju rs"

Jisung ngeblank,dia gak tau mau ngomong apa lagi.

"Nanti aku kirim nama rs nya,sama ngasih barang-barang kakak kamu" habis ngomong gitu orang itu matiin panggilan dari Jisung.

"Kak Aileen"

TBC

Ini apaan sih ah:v udahlah yg penting update:)

TaruhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang