Jisung pulang kerumah niatnya sih buat ganti baju doang tapi dia kaget banget ngeliat mobil papanya di garasi waktu dia markir motor pengen rasanya Jisung langsung ke rs aja,tapi suara motornya udah kedengeran. Jisung beraniin diri buat masuk kedalam rumah.
"Mama!!" teriak Jisung.
"Aduh sayang kamu gak usah teriak teriak gitu dong"
"Hehe" Jisung nyengir.
"Kakak kamu mana?" tanya papa.
"Yang mana?"
"Dua duanya"
"Kak Chanyeol kerumah temen nugas gitu"
"Aileen sama Chenle?" tanya papa.
"Hah Chenle? Plis deh pa kak Chenle kan udah balik ke china"
"Dia beneran balik ke china?"
"Iya mamanya yang jemput"
"Udah deh pa jisung mau ganti baju" Jisung langsung pergi ke kamar nya,dia gak ngasih tau kakak perempuannya itu dimana.
Selesai ganti baju Jisung bingung dia harus keluar rumah tanpa ketahuan orang tuanya gimana.
"dek kak Aileen mana? kok belum pulang udah sore loh ini" tanya mamanya pas masuk kedalam kamar nya Jisung. Jisung kaget soalnya dia ngeliat keluar jendela,dan dia pake sepatu.
"Kamu ngapain pake sepatu dalam kamar sih!?"
"nyoba sepatu baru ma"
Mama cuman angguk doang.
"Kak Aileen mana?"
"Ma sebenernya kak Aileen"
"Iya kenapa?"
"Dirawat di rs"
"dia demam tinggi lagi?"
Aileen memang agak sering masuk rumah sakit,jadi gak heran kalau mama nanya begitu. Jisung mau nangis aja dia gak berani ngasih tau mamanya.
"Mama ikut jisung deh ajak papa sekalian"
Sampe dirumah sakit ortu jisung bingung,kenapa Jisung ngajak jalan kearah icu. Jisung berhenti didepan icu.
"Kak Aileen ada didalam"
Jisung masuk kedalam duluan ortunya dibelakang, Mark yang dari tadi nungguin Aileen terpaksa keluar karna gak boleh banyak orang didalam sana. Mark bisa denger mamanya Aileen nangis,udah 25 menit mark diluar,tiba-tiba aja pintu ruangan kebuka dan Jisung sama ortunya keluar.
"Ceritain ke papa kenapa kakak kamu bisa begitu!"
"Kenapa gak ngasih tau!? kakak kamu udah hampir dua minggu disini dan kamu gak ngasih tau mama sama papa" kata mama.
"Jisung gak tau,tiba-tiba aja Jisung dapet telpon kalau kak Aileen korban tabrak lari"
"Chenle gak tau kan?" tanya mamanya.
"Kak Chenle gak tau,dia gak bakal tau"
"Jangan kasih tau dia,dia bakal gak fokus belajar disana kalau kamu kasih tau masalah ini" kata papa.
"Mama sama papa pulang dulu,nanti kesini lagi bawain kamu makanan,jaga kakak mu ya" Jisung ngangguk,dia ngeliat mamanya yang lemes banget habis ngeliat Aileen tadi.
TBC
Ini apa elah gak nyambung sama judul:')
Gak apa deh yg penting kan awalnya taruhan:)