Gua lagi asiknya tidur tapi ada aja yang iseng megang-megang pipi gue.
"Jisung sana balik kekamar lo" gue ngejauhin tangan yang megang-megang pipi gue. Tapi dia masih aja megang pipi gue.
"Jisung,ini tengah malem lo ngapain di kamar gue"
"Malem??" gue tau suara itu. Itu bukan suara Jisung.
Gue ngebuka mata dan ngeliat Chenle nyengir.
Sejak kapan dia dikamar gue!? Jangan bilang semalaman gue tidur bareng dia!!
"Pagi leen"
"Lo kok ada disini?"
"Bangunin kamu"
Tsah aku-kamu
"Kak Ai----leen,lanjut aja lagi lanjut aja" Jisung langsung nutup pintu kamar lagi.
"Cepat mandi aku tunggu dibawah" Chenle langsung bangkit dari kasur terus pergi keluar kamar gue.
****
Semenjak gue sering sama Chenle,Jisung gak mau lagi tuh make motornya dia lebih milih diantar pake mobil halah paling kakak gue balik kuliah dia mau motornya lagi.
Lupakan sejenak tentang itu ambil untungnya aja gue sama Chenle gak capek-capek ke halte buat naik bis atau ikut papa.
Sampe di sekolah,pas gue jalan sampingan sama Chenle tiba-tiba aja dia gandeng gue.
"Ayo leen" dia senyum manis ke gue.
Gak tega gue jadinya.
Untung kelas sepi jadi gak ada yang liat Chenle gandeng gue pas masuk kelas.
"Leen"
"Apa?"
"Kekantin kuy"
"Ngapain ah,lo udah sarapan"
"Bosen dikelas leen" Chenle nyenderin kepalanya di bahu gue.
"Baru aja duduk le"
Gue sibuk sama hp gue sedangkan Chenle dia gak bisa diam nyender ke bahu gue,terus berdiri buat keluar kelas terus duduk lagi nyender ke bahu gue.
"Leen... bosen,gak ada yang masuk kelas apa?"
"Baru 5 menit le kita di kelas,udah nikmati aja"
"Tapi kan hmmppphh"
Gue kesel banget dia gak bisa diam ya gue masukin aja lolipop bekas gue ke mulutnya.
Dia diam sebentar terus nyender lagi di bahu gue.
Gemes gueee
Pas istirahat gue langsung ngajak Haechan buat kekantin tapi dia gak mau dan malah ngajak gue ke rooftop.
"Lo pacaran sama Chenle? Cepat banget njir pake apaan lo?" kata Haechan.
"Gak ada apa-apa dia yang nembak gue"
"Gue liat lo sering pulang bareng dia"
Jangan sampai Haechan tau gue serumah sama Chenle.
"Rumah gue searah"
"Itu motor Jisung kan?"
"Iya gue pake motor Jisung,terus sering ketemu dia di jalan ya gue ajak aja barengan kesekolah"
"Oohh"
"Waktu lo sebulan aja jangan sampe jatuh cinta yaa" kata Haechan.
Itu masalahnya Chan,gue jatuh cinta sama dia.
TBC