thirty one

4.4K 573 23
                                    

Pagi-pagi gue udah siap buat kesekolah,sumpah gue gak mau ketemu Chenle walaupun disekolah bakal ketemu sih dianya salam perpisahan. Aelah bahasa gue. Gue takut nangis ngeliat Chenle.

"Loh leen? Tumben udah siap?" tanya mama.

"Oh tadi kebangun jadi aku milih mandi terus siap-siap"

"Bangunin Jisung aja sana"

Gue angguk doang terus pergi ke kamar nya Jisung. Gue ngeliat Jisung yang masih enak banget tidur. Ya gue tendang aja sampe dia jatuh dari kasur.

"GEMPA WOYY!!" Jisung teriak.

"KAK KOK SANTAI AJA SIH GEMPA KAK GEMPA!! AYO KELUAR RUMAH!!" katanya setengah sadar terus berdiri lari gak tau arah keluar kamar.

"WOY NAPA LO!?" kak chanyeol yang lagi enaknya tidur harus bangun terus pergi keluar kamar. Gue cuman ngangkat bahu tanda 'gak tau' ke kak chanyeol,dianya balik masuk kamar palingan ya tidur lagi.

Gue nutup pintu kamar Jisung gue balik badan niatnya mau turun kebawah ke ruang makan eh gue ngeliat Chenle didepan kamarnya.

"Hai leen"

"Hai"

"Ayo sarapan terus ke sekolah" dia nya senyum manis astaga.

sepanjang jalan ke sekolah gue diem doang gak ada ngomong sama Chenle. Padahal Chenle daritadi nyerocos aja.

Gue sama dia di koridor,habis naruh tas gue sama Chenle malah jalan keliling sekolah Chenle yang mau jadi gue ngikut aja.

"Kamu kenapa sih leen? Sakit?" kayaknya Chenle sadar sama mood gue. Gue cuman geleng doang.

"Senyum dong leen" Gue senyum bentar doang.

"Kamu anterin aku ke bandara kan?"

Gue udah nolak berkali-kali kalau gue gak mau anterin Chenle ke bandara gue gak mau dia ngeliat gue nangis. Gue nunduk nahan tangis.

"Leen" Gue bisa ngerasain Chenle megang pipi gue. Chenle langsung meluk gue.

"Nangis aja,aku tau kok gak enak banget kan harus ldr pas lagi sayang gini"

"Kalau kamu gak balik gimana" kamu sesegukan jadi gak jelas ngomong apa tapi si Chenle ngerti aja.

"Aku janji bakal balik Aileen" Chenle nepuk-nepuk pelan kepala gue,gue bisa ngerasain kalau Chenle nyium pucuk kepala gue.

Yah gimana kalau gue kangen terus mau meluk Chenle:') masa iya gue meluk Jisung.

"Udah dong jangan nangis lagi" Chenle ngehapus air mata gue.

"Senyum leen senyum"

"HEH KALIAN!! MASUK KELAS!! MALAH PACARAN DI KORIDOR!!" aduhhh suara pak Baekhyun:')

"ganggu aja sih" gumam Chenle.

"Hushh" gue nepuk pelan mulutnya Chenle.

TBC

TaruhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang