Gue duduk di kursi. Gue mau istirahat ke kantin tapi gue mager,Chenle? Dia pergi sama Haechan dan Jeno. Bukan pergi sih,ditarik paksa sama Haechan.
Gue nyoret buku gak jelas. Gue ngenatap kosong pintu masuk kelas,dan tanpa sadar gue nulis namanya Chenle dan disisi lainnya nama Mark.
Duh labil gue.
Gue nutup buku terus ngeliat ke depan gue yang udah ada Mark nopang dagunya pake tangan kanan.
"E-eh mark"
"Kaget yaaa"
"Gak kok"
"Kok lo nulis nama gue?"
"H-hah gak kok"
"Sini buku lo"
"Gak boleh"
"Hei,bener kan lo nulis nama gue"
Mark ngerebut buku gue terus dia ngebaca.
"Nah kan ada tapi,Chenle?"
"Nama pacar gue kenapa hah?"
"Gak apa kok"
"Leen""Apa mark?"
"Kata Haechan lo taruhan,taruhan apa?"
Deg! Anjir Haechan ember banget.
"Taruhan? gak ada tuh"
"Don't lie,Aileen"
Eh? Emang muka gue ini kurang pembohong?
"Lo gak bisa jawab?"
"Hah?"
"Aileen,taruhan lo ada hubungannya sama Chenle kan?"
Eh anjir Haechan gila ya ngasih tau ini ke Mark!?
"Gak ada Mark"
"Terus kenapa lo pacaran sama Chenle? Sedangkan dia anak baru di sekolah ini,kenapa lo diam?"
"Karna Chenle nembak gue,makanya gue pacaran sama dia!" bela gue.
"Gue gak tau apa yang lo lakuin bareng Haechan,tapi kalau itu menyangkut perasaan gue mohon lo berhenti,leen"
Gue langsung diam dan gue gak ngomong lagi. Gue ngeliat Mark yang mulai berdiri terus pergi dari kelas gue.
Dan habis Mark ngomong kayak gitu gue tau. Kalau yang gue lakuin itu salah.
TBC
Pendek yaa?? Iya emang.
Yang suka Samuel baca dung cerita baru gua,vote dan comment di tunggu lohh