Ini udah genap 1 bulan. Aileen kondisinya tetap sama kayak minggu sebelumnya,Mark duduk di kursi dia genggam tangannya Aileen.
"Leen lo kapan bangunnya sih?"
"Gue kangen lo,Chenle apalagi dia pasti kangen berat sama lo,semuanya kangen sama lo leen"
***
Jisung lagi di ruang tengah dia lagi balesin chatnya Chenle.
"Kita bawa Aileen ke singapura"
"Pa biaya disana mahal"
"Mau gimana lagi yeol,ini udah 1 bulan tapi Aileen gak ada perubahan sama sekali malah tambah lemah,mama kamu aja setuju" Chanyeol natap mamanya dan mamanya ngangguk.
"Emang apa bedanya sih pa disini sama singapura"
Jisung pusing denger tiap hari debat mulu kaka sama papa,dia sih maunya Aileen gak usah ke singapura.
Jisung balik lagi chatan,tapi pas dia mau ngetik Mark nelpon.
"CEPAT KE RS WOY JANTUNG AILEEN GAK DETAK"
suara mark kedengeran sampe ruang tamu karna di speaker sama Jisung,Jisung langsung pergi duluan.
Jisung gak peduli dia di klakson ama orang-orang karna ngebut.
Jisung gak peduli dia nabrak orang di koridor rs.
Mark jongkok didepan ruangannya Aileen dia gak tau harus ngapain pikirannya kosong,Jisung ngatur nafasnya habis lari-lari.
"Kenapa kak Aileen?"
"Gue gak tau tiba-tiba aja detak jantung berhenti" Mark frustasi dia berantakan.
mata jisung panas ngeliat kakanya didalam lagi di tangani sama dokter. Dia takut. Takut Aileen ninggalin semua yang nunggu dia.
"Aileen kenapa!?"
"Detak jantung kak Aileen ma"
"Sung udah dong lo jangan nangis" Chanyeol ngusap kepalanya Jisung.
"Aileen itu kuat sung" Jisung ngangguk lemah.
Dokter keluar dari ruangan Aileen.
"Maaf,kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi tuhan sayang Aileen"
Jisung langsung masuk kedalam ruangannya Aileen,ngehentiin suster yang mau ngelepas oksigen dari mulutnya Aileen.
"Jangan dilepas!! Kakak aku masih hidup!"
"Kakak bangun dong"
Chanyeol narik Jisung buat pulang karna di suruh sama papa,Mark juga disuruh pulang ngikut Chanyeol aja. Jisung masih berontak.
"Lepasin kak!! Itu kak Aileen masa ditinggal sendirian"
"Aileen gak bakal suka kalau lo begini sung" Mark berusaha nenangin Jisung.
***
Jisung didepan cermin natap dirinya yang make setelan hitam,acara pemakaman kakanya. Dia gak habis pikir kalau kakanya cepet banget perginya.
Guanlin masuk kedalam kamarnya Jisung.
"Ayo berangkat sung"
"Lo ganteng kok" Kata guanlin karna Jisung dari tadi natap cermin mulu.
"Udahlah sung ayo berangkat lo ganteng kok kakak lo pasti suka"
Jisung gak mau keluar dari mobil pas udah di pemakaman,Guanlin ngerti jadi dia ninggalin Jisung di mobil.
"sung sung liat deh bagus bonekanya beliin kek"
"Males ah beli aja sendiri"
"Yeuu pelit"
-
"Sung lama banget jemput nya entar gue diculik om om gimana""mana mau om om sama kakak"
-
"Sung liat deh gendutan dia apa kakak""Ya kaka lah,dia mah langsing"
-
"Sung entar kalau udah punya pacar kasih tau kakak ya""Emang kenapa?"
"Minta restu sama gue lah"
"Dih"
-
"Sung kalau lo berhasil jadi arsitek bikinin gue cafe ya atau rumah deh""Buat apa?"
"Ya kalau rumah buat gue sama Chenle nanti"
Jisung ngusap air matanya kasar,dia gak mau nangis lagi tentang kakanya tapi ingatan itu terus aja muncul dan bikin dia nangis sendiri.
Dia beraniin diri buat keluar dari mobil,dia naruh bunga mawar di makamnya Aileen.
"Aku janji bakal buatin kakak cafe sama rumah tunggu ya"
TBC
Gimana gengs setelah sekian lama akhirnya update:)