twenty nine

4.6K 615 33
                                    

Gue akhirnya keluar kamar habis nangis 3 jam dikamar gara-gara Chenle,gue duduk di ruang tengah terus naruh kepala gue dimeja,gue duduk dilantai soalnya.

"Udahlah kak,jangan nangis lagi" kata Jisung.

"Chenle mana?"

"Lagi jalan bertiga sama mama,bentar lagi juga pulang"

"Coba liat tuh bengkak matanya,jelek banget" Jisung nekan kedua pipi gue.

"Lo gak tau rasanya jadi gue"

"Iya serah kak"

"JISUNG!!" Gue negakin badan gue terus natap Jisung malas.

"Hehe boleh yak mereka main dirumah"

"Sana bukain,gue butuh hiburan" gue balik lagi naruh kepala gue diatas meja.

Jisung langsung ke depan ngebukain pintu buat temen-temennya.

"Tumbenan ada kak aileen di ruang tengah biasanya juga ngurung di kamar" cibir Daehwi.

"Dia butuh teman,lagi galau soalnya"

"Kenapa kak? Kakak diputusin sama si cebol itu?" tanya Guanlin.

"Gak elah,pacarnya mau ke china. Pindah"

"Kan ada hp kak bisa ldr kali" kata Samuel.

"Putus aja sih kak,siapa tau pas ldr dia sama cewek lain di sana" emang ini si tiang,kompor banget elah. Gue masih duduk di ruang tengah males banget gue kekamar. Jadi gue dengerin aja adek guru ngerumpi sama gengnya.

"Kak aileen kok diam aja sih kak,ngomong dong. Segitu galaunya pacarnya mau pindah"

Entah kenapa gue mau marah-marah ke Guanlin,pikir dong dekk lo ditinggal sama pacar pas lagi sayang sayangnya. Tapi gue gak ada kekuatan buat marah-marah sekarang.

"Bukan masalah pindah aja dia tuh taruhan!"

Mau ngomong kasar :) tapi entar si Jisung ngelapor ke mama gue gak mau disumpal cabe sama mama.

"Hah?" si Samuel lemot.

"Ohhh kakak lo pacaran sama cowok sipit itu karna taruhan gitu?" tanya Daehwi.

"Hooh" gue ngejawab.

"Terus kenapa kak? Gak boleh jatuh cinta?"

Gue angguk.

"Tapi kakak malah jatuh cinta" gue angguk lagi omongan Guanlin gue anggukin doang.

"Udah deh gue gak mau bahas,bahas yang lain kek" protes Jisung,keknya udah capek sama drama gue.

Baru aja 10 menit Jisung main game,gue udah ngantuk aja jadi gue malah ketiduran di ruang tengah.

Author pov

Jisung ngelirik Guanlin yang ada disamping kakanya.

"Mau ngapain lo?"

"Gendong kakak lo ke sofa kasian tidur duduk gini" Guanlin gendong Aileen ke sofa yang ada disampingnya terus duduk lagi.

"Lin lo beneran suka sama kakak gue atau apasih?"

"Iya gue suka" jawab Guanlin dan dapat pukulan keras dari Daehwi.

"Kak aileen udah punya pacar lin, dasar pho" kata Daehwi.

"Bodoamat" gak tau aja mereka kalau si Chenle udah pulang,dan denger mereka.

TBC

TaruhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang