Gue bangun pagi-pagi karna hari ini upacara,baru aja gue keluar kamar eh si Chenle juga keluar kamar.
"Leen lo udah sarapan belum?"
"Belum"
"Nah pas banget, ayo sarapan bareng"
Gue turun tangga barengan sama Chenle. Baru aja duduk si Jisung heboh.
"Ciee baru aja ditinggal sehari udah deket aja sama Chenle" kata Jisung.
Pen gue sumpel mulut Jisung pake roti bakar,tapi sayangnya gue lagi laper.
"Hai!"
Gue noleh ke tangga ngeliat kakak gue yang baru datang tadi malem. Lah si tiang tambah tinggi aja.
Kakak gue Chanyeol.
"Lo gak kuliah?"
"Libur,makanya pulang"
"Ma aku berangkat yah udah jam setengah 7"
"Eh iya kamu pake aja motor Jisung"
Gue langsung senyum sumringah,dan ngambil kunci motor Jisung yang ada di meja makan.
"Woy punya gue!!"
"Muncrat dek!!!" teriak Chanyeol.
"Weh le ikut gak?" gue balik ngeliat Chenle.
"Bentar" dia minum susu yang ada di gelas terus keluar ngikutin gue.
"Lo bisa bawa motor ninja kan?"
"Bisa"
Gue ngeliat Chenle ngelepas jaketnya terus dia ikatin di pinggang gue.
"Paha lo"
Chenle ke atas motor gue juga naik.
"Pegangan"
"Gak,udah jalan aja"
"Gak ada penolakan" Chenle ngegas dikit bikin kepala gue nabrak ke badannya.
"Peluk dong leen"
"Cerewet" tapi gue meluk :v
"Kak motor gue!!!" gue ngeliat Jisung lari keluar rumah sambil megang roti.
"Hahaha sorry yah sung" kata Chenle langsung jalan.ngengggg.
Sorry dedek Q.
Pas nyampe di sekolah gue langsung turun dari motor terus nungguin Chenle. Kita berdua ke kelas bareng.
"Lo duduk di samping Ningning kan?"
"Gak,gue mau duduk sama lo aja"
"Hah,serah" gue masuk kedalam kelas terus duduk dikursi gue.
"Heh,leen nembus lo? Pake jaket segala" kata Haechan.
"Eh gak" gue cepet-cepet ngelepas ikatan di pinggang gue tapi gak bisa ini Chenle ngiketnya gimana seh?
"Sini gue lepasin" Chenle ngelepasin ikatannya,dan satu kelas heboh.
"Cieeee"
Gue bisa liat muka Chenle senang banget di sorakin gitu,gue mah kesel.
"Nah udah leen"
"Thanks"
TBC