three

10K 1.1K 44
                                    

"Kak bangun!!"

Gue denger itu. Itu suara adek gue si Jisung -_- bisa gak sih tuh bocah gak ganggu gue? Sehari aja.

"Diem lo!!"

"Sarapan kak!!"

Gue pergi keluar kamar dengan rambut yang masih berantakan hahahaha bodo amat this is my style.

"Aileen mandi dulu dong,ada Chenle tuh"

"Biarin" gue ngunyah makanan sambil natap mama kesel.

"Dia kan gak tau malu ma" kata Jisung.

"Ribut aja lo" gue mukul kepala Jisung.

"Ish" gue ngelirik Jisung yang mau mukul gue.

"Apa mau mukul!?"

"Gak! Sensian banget sih"

"Aileen"

"Apa ma?"

"Hari ini kita mau liburan kakak gak diajak kakak jaga rumah aja oke? Nah terus tuh sekalian bersihkan rumah ini" itu bukan mama yang ngomong tapi Jisung. Cih giliran ada mama,papa dia manggil gue kakak.

"Memang kalian mau kemana?" gue ngeliat Chenle yang bingung.

"Kita mau jemput kakaknya Aileen,jadi mungkin bakal pulang tengah malam" kata papa.

"Lho kok gitu!? Bilangnya liburan gimana sih papa" gue ngeliat Jisung yang langsung ngambek. Sok imut.

"Iya sekalian Jisung"

"Kapan berangkat?"

"Habis sarapan langsung berangkat" jawab papa.

Dan bener aja habis sarapan mereka langsung berangkat. Tanpa mikirin gue yang berduaan doang sama Chenle disini.

Gue langsung ngecuci piring kotor,ternyata mama udah nyiapin post it tentang apa aja yang di bersihin.

Ini tinggal terakhir gue tinggal ngepel. Pas gue ngepel eh Chenle tanpa dosa banget nginjak yang masih basah.

"Nah lo sih,gue capek tau!!"

"Sorry"

"Eh bentar! Lo mau kemana!?" gue kaget lah dia make baju rapi.

"Mau belajar bareng"

"Bareng siapa?"

"Ningning"

"Gak! Gak boleh!"

"Loh cuman di perpustakaan dekat doang dari sini"

"Gue bilang gak! Kalau lo nyasar gue yang repot"

"Khawatir yah gue nyasar?" Chenle nyubit pipi gue,gue langsung nepis tangannya.

"Gak!"

"Ya sudah gue pergi bye" gue liat Chenle keluar rumah.

Bersih-bersih gue udah selesai sekarang gue dikamar mainin hp ngeliat tl isinya wings tour semua.

Huhuhuhu mama gak bolehin nonton konser
╥﹏╥

Vidcall Haechan ajalah.

"Napa?"

"Bosen nih chan"

"ToD?"

"Bosen"

"Taruhan?"

Gue langsung ngangguk. Kayaknya seru.

TBC

TaruhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang