Sudah seminggu lebih gue pacaran sama Chenle ya kira kira 10 hari dan gak tau kenapa habis Mark ngomong kayak gitu sama gue,dia mulai ngejauhin gue.
OH MY GOD! WHAT HAPPENED!?
Ok skip.
Gue duduk di kursi kantin sendirian karna Chenle gak turun,dia sakit :(
Haechan mesen makanan lama banget dah -_-
Gue ngeliat ke sekeliling dan liat Mark duduk yang gak jauh dari gue dia ngeliat ke gue dan gue tatapan sama dia. Tapi bentar aja habis itu dia lanjut makan lagi dan gue langsung nunduk.
Entah kenapa gak ngomong sama Mark ataupun dia cuek ke gue kek ada perasaan aneh di dalam tubuh gue,padahal dulu mah gue biasa aja.
"Hey" Haechan naruh makanan ke meja terus dia duduk di kursi yang ada di hadapan gue,gue langsung ngedongak ngeliat Haechan.
"Sorry,lama leen"
"Gak apa chan"
Gue mulai makan makanan yang dibawa Haechan,gak tau kenapa gue susah buat nelan makanan itu dada gue sesak,gue mau nangis.
Apa? Gue nangis karna Mark? Gak kok gak.
"Leen?"
"Kenapa chan?" gue masih nunduk.
"Lo gak apa?"
"Gue gak apa"
"Aileen" Haechan nyuruh gue negakin kepala.
"Gue mau ke toilet" gue langsung ninggalin Haechan pas gue keluar kantin gue pas-pasan sama Jeno.
"Eh leen? Ketemu Haechan engg---gak?" gue tau Jeno bingung kenapa sama gue makanya dia ngikutin gue sampai ke toilet. Gak masuk kok dia diluar.
Gue ngeluarin makanan yang di mulut gue habis itu gue nyuci mulut dan keluar.
"Lo kenapa leen? Sakit?" tanya Jeno.
Gue cuman menggeleng.
"Hei leen,gak biasanya lo kek gini. Akhir-akhir ini lo sering diem gak banyak omong,ada masalah?"
Ini bukan pertama kalinya Jeno ngomong gitu ke gue,kemarin-kemarin juga dia selalu aja nanya itu.
"Ada hubungan sama Chenle? Kenapa dia selingkuh?"
"Gak jen"
"Terus??"
Gue langsung nundukin kepala gue.
Jeno narik gue ngebuat kepala gue kena badannya.
"Gue tau lo butuh senderan kan?"
Gue gak berani buat cerita ke Jeno tentang taruhan sama Haechan,mark yang diemin gue,perasaan gue yang gak jelas -Aileen
Leen,kalau aja lo tau waktu kerja kelompok itu gue mau nembak lo,tapi ternyata lo udah punya Chenle -Jeno
TBC
Wadoo kok fokus kek Aileenjeno sih :( ini kan cerita Chenle :v gak apa lah biar kalian makin bingung sama cerita ini. Ehe (͡° ͜ʖ ͡°)