Jam 9 malam,temen-temennya Jisung pada mau pulang. Chenle yang ada di ruang tamu lagi main hp alasan aja sih dia main hp sebenernya nunggu Guanlin. Kok nunggu Guanlin? Iya nunggu,biar nonjok si Guanlin.ga.
Mereka pergi keluar terus si Chenle keluar juga. Daehwi sih awalnya bingung tapi dia mikir si Chenle mau beli ke supermarket jadi ikut keluar.
"Guanlin" Guanlin noleh kebelakang ngeliat Chenle yang ngehampirin dia.
"Apa?"
"Gue mau ngomong sama lo"
"Kalian duluan deh" Guanlin ngusir Daehwi sama Samuel. Mereka berdua ngangguk terus pergi duluan.
"Lo bisa jagain Aileen buat gue gak?"
"Maksudnya apaan?"
"Gue kan bakal pergi ke china,kemungkinan waktu gue lulus nanti gue balik lagi kesini. Lo bisa jagain dia kan?"
"Gue gak yakin bisa jagain dia buat lo" Chenle natap Guanlin bingung.
"Bukannya lo suka sama Aileen?"
"Kalau gue jagain dia buat lo,pas lo balik kesini gue yakin dia bakal ninggalin gue"
"Dia gak bakalan ninggalin lo"
"Oke. Gue bakal jagain dia buat lo" kata Guanlin. Chenle ngangguk,bilang makasih terus dia balik kerumah belum sampe pintu depan rumah,Guanlin ngomong lagi ngebuat dia berhenti.
"Sekalian bonus dari gue yang jagain kak Aileen,gue bakal buat dia move on dari lo,baik kan gue ngasih lo bonus"
Habis ngomong gitu Guanlin pulang kerumahnya ninggalin Chenle yang masih disana.
Chenle masuk kedalam rumah ngeliat Aileen sama didapur lagi minum.
"Leen"
"Apaan le?"
"Kamu tahan kan kalau kita harus ldr?" Aileen ngangguk doang.
"Jangan sama cowok lain waktu aku gak ada disini"
"Leen""Apalagi le?"
"Gak apa hehe"
Aileen tau Chenle nyembunyiin sesuatu.
"Kenapa natap aku gitu?"
"Kamu gak nyembunyiin sesuatu kan?" Chenle menggeleng. Sebenernya Chenle itu jadi takut kalau Aileen nanti move on dan milih sama Guanlin.
"Udah mending kamu tidur lagi sana"
"Kamu gak tidur?"
"Kenapa? Mau tidur bareng?"
"Yeuuu dasar" Aileen pergi kekamarnya.
Ada yang gak beres sama Chenle.
Aileen duduk di kasurnya terus ngecek hpnya ternyata ada pesan.
Haechanlee :
Leen,gimana taruhannya
kita hentiin aja?Chenle mau pergi ke china kan besok?
Nah kita stop aja taruhannya
lagipula sisa 5 hari doang,Leen kok cuman read doang?
Chenle udah tau gue jadiin dia taruhan
ReadAileen naruh hp nya dimeja tiba-tiba aja si Chenle ngebuka pintu kamar Aileen.
"Ngapain kekamar aku?"
"Temanin aku main game"
"Jisung milih main psp jadi aku gak ada temen" Chenle masuk kedalam kamar Aileen terus duduk didepan tv. Aileen ngikut dia duduk disamping Chenle.
Chenle nyenderin kepalanya di bahu Aileen.
"Katanya mau main game,kok kayak gak semangat"
"Leen"
"Hmm"
"Janji kan bakal nunggu aku"
"Iya le,kamu kenapa sih?"
"Aku takut kalau aku balik kesini nanti,kamu sama orang lain"
TBC