6. RAG

2.1K 95 7
                                    

Keysha POV

Aku berjalan ke kelas bersama dengan sharen. Hari ini aku berangkat sekolah bersama sharen.
Sesampainya di kelas aku langsung duduk di bangku ku. Kemudian mengambil salah satu novel di tas ku. Aku mengambil novel pemberian kak Raka. Aku belum pernah membacanya.

"Pagi - pagi udah baca novel aja Key" ucap Sharen.

"Lebih baik dari pada lo, chatingan sama Kevin" balasku.

" Lha bagus dong, kan lagi kangen kangen sama pacar, lo kan tau kita LDR an" ucapnya.

" Terserah deh, gue nggak ngerti.
LDR an.  Bentar aja nanti juga ketemu" ucapku.

" Kapan sahabatku yang satu ini ngerti cinta, cari pacar sono key. Kan kangen meskipun satu bulan Key. Lagian nanti dia pulang kan kita gak satu sekolahan lagi "
jawabnya

" Gak gue gak mau kenal cinta dulu, belum saatnya. Nanti gue nangis nangis kayak lo atau Aruna lagi patah hati lagi, ogah." ucapku dengan nada sedikit kesal.

" Apa ni Aruna Aruna, gosipin gue yah" ucap Aruna tiba tiba datang.

"Gak Ar tenang aja, gue lagi bahas sahabat kita yang satu ini. Kapan dia mengenal cinta" jawab Sharen sambil tersenyum.

"Oh sahabat kita yang satu itu . Gue tau kapan dia akan mengenal cinta" ucap Aruna sambil terkikik.

"Kapan kapan Ar? , gue gak sabar ni si anak rajin punya pacar gitu, gimana ya" jawab Sharen.

" Nanti lihat aja ke depannya" ucap Aruna sambil mengangkat angkat alisnya ke atas.

" Apaan sih Ar, Sha, orangnya di sini kali,  terus ya lanjutkan sampai sukses" ucapku kesal.

"Hahahaha" tawa Aruna dan Sharen. Pasti menertawakanku yang kesal. Aku balas dengan melotot ke arah mereka dan mereka hanya mengacungkan 2 jari ✌ sambil tersenyum.

Aku memang tak pernah mengenal apa itu cinta. Aku tak pernah merasakan jatuh cinta. Apalagi pacaran. Di umurku yang hampir 17 tahun ini belum pernah merasakan cinta.

***

Kini aku sedang berada dirumah tepatnya di ruang tamu, bersama dengan bang arkan. Kita sedang menonton tv dengan cemilan di tangan kita masing - masing.

" Dek udah punya pacar belum? " tanya bang arkan.

" Pacar?  Ya gak lah bang. Kayak bang Arkan aja koleksi pacar" jawabku

"Haduh dek kapan adekku tersayang ini gak jomblo ya. Lah itu kan bang Arkan cari yang terbaik dek" ucapnya kemudian tersenyum bangga

" Halah bang cari yang terbaik gak harus gitu kali. Gak kasian tuh cewek cewek semua bang arkan php. Mereka punya hati kali bang" ucapku seperti menceramahi bang arkan

" Alveira Keysha Razhahra adekku yang ku sayang, kenapa malah ceramahin abang" ucap bang Arkan dramatis.

" Tauk lah bang, jangan drama queen bang " jawabku sambil tertawa.

" Kan aku cowok dek. Masak queen sih " ucapnya kesal.

" Nasak drama king bang, hahaha" ucapku dan di balas bang Arkan dengan melempar bantal yang ada di sofa.

'Ting tong'

" Dek ada tamu tuh, bukain pintunya" ucap bang Arkan.

"Ogah, bang arkan aja " jawabku

" ya elah dek,  mager ni gue" ucap bang Arkan

" Ya udah deh aku aja. Lagian siapa sih tamunya ganggu aja" gerutuku sambil menuju ke pintu.

Alveira's Love [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang