[Kapan ilyiw update?]

689 34 3
                                    

[Klik Part 11 kalo belom baca, aku update dua kali]


Halooooooo...

Apakah judul termasuk klikbait? apa yang banyak klik disini? Biasanya kalo bukan ceritanya kagak banyak yang ngeklik. huhuhu.

Sekalian update barusan, sekalian promo juga,

ini adalah cerita yang bakal lebih aktif dari If Loving You is Wrong #digebukin,

aku bakal post 2 teen fiction di wp ku :

yang pertama,

"Rival in Love"

https://www.wattpad.com/story/106076829-rival-in-love (atau bisa langsung cek profile aku)

Rahel Davinia adalah murid SMA yang terkenal pintar karena berhasil mendapat juara umum sekolah 4 kali berturut-turut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rahel Davinia adalah murid SMA yang terkenal pintar karena berhasil mendapat juara umum sekolah 4 kali berturut-turut. Meski pun begitu Rahel tak pernah merasa sombong.Sampai akhirnya dia bertemu dengan Wikan Admiraharja si juara olimpiade sains, yang mengolok-olok Rahel dengan mengatakan bahwa nilai tidak penting dan bisa menggeser posisi Rahel jika dia mau serius.Rahel yang termakan emosi langsung menyambut tantangan Wikan. Dan sejak hari itu hidup Rahel berubah menjadi lebih 'ramai' karena tingkah usil Wikan.Dan tanpa Rahel sadari Wikan memiliki alasan lain mengganggu dan mengusik Rahel.

Mungkin sudah ada beberapa diantara kalian yang tahu dengan Rival in Love, karena cerita ini adalah cerita yang aku tulis di NN (Novel Nusantara). Cerita ini cukup booming loh disana #Sombong soalnya pas cari Novel Nusantara di google, salah satu sugest-nya Rival in Love loh #banggasombonglagi , jadi kalian harus baca ya.

ceritanya cukup ringan dan mudah dimengerti karena memang cerita ini dulu dibikin untuk satu hari satu update, jadi aku bikin yang simpel eh taunya laris, eh taunya aku hiatus (lagi). dan sekarang aku rencana mau ngelanjutin lagi.

Aku bakal lanjutin RIL BAB terbaru kalo di wp udah selaras sama yang di NN. Biar update barengan.


dan yang kedua,

"Mengejar Samudera"

https://www.wattpad.com/story/95196860-mengejar-samudera (atau bisa kalian cek langsung ke profile aku)


Jinnie 100% keturunan Korea, tapi dia besar di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinnie 100% keturunan Korea, tapi dia besar di Indonesia.Jinnie punya Om Kecil yang umurnya tidak jauh berbeda dengannya.Jinnie menyayangi Omcil, Omcil selalu menjaga Jinnie.Jinnie cemburu saat Omcil ternyata menjaga orang lain selain dirinya.Untuk melindungi Omcil dari tangan-tangan jahil, Jinnie memutuskan untuk bergabung dengan geng Omcil disekolah yang isinya orang-orang aneh!



Ini cerita lama aku gaes, daripada lama numpuk di blog, sawangan nggak di sentuh-sentuh. akhirnya aku remake, beberapa aku gubah dan beberapa lagi aku biarkan kayak gitu. ceritanya tentang cinta, persahabatan, perebutan cewek(?) dan yang lebih aneh lagi, ini tentang Om(?) dan keponakan loh. hayooo, aneh kan? (tapi tidak seaneh yang kalian pikirkan, makanya di cek ya!)

Jinnie ini orang Korea, tapi kalian nggak usah takut nggak ngerti Korea2 an karena ini bukan fanfic, latar di Indonesia kok. Ceritanya tentang Jinnie yang pindah sekolah ke kota kecil dan menyesuaikan diri dengan teman-teman barunya, salah satunya adalah crushnya sendiri yaitu... baca aja sendiri deh.


yang ketiga,

(aku nggak tahu kenapa masih promot ini)

https://www.wattpad.com/story/63367620-the-world-with-you (atau bisa kalian cek di profile aku)

com/story/63367620-the-world-with-you (atau bisa kalian cek di profile aku)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dunia di mana kamu ada...

Di dunia ini, aku bisa membalas dendamku meski dengan cara lainkarena di dunia ini, tidak ada hukum yang berlaku kecuali,kita, dilarang untuk saling jatuh cinta...


Well, well, cerita ini adalah satu-satunya cerita fantasi yang aku miliki.

Ini juga daru fanfic lamaku, aku remake lagi. ceritanya tentang Sara yang sangat membenci Dylan, si Dylan ini pernah membuat masa depan keluarganya hancur.

Suatu saat, karena satu dan lain hal, Sara jatuh koma, dan dia bertemu Dylan di dalam dunia koma itu, lalu dia berencana buat balas dendam sama Dylan. Kelanjutannya? silahkan cek sendiri. LOL

Tulisan ini sempet mandek juga karena kurang peminat, paham banget kurang banyak yang suka konsep fantasy, yang katanya sulit dimengerti. Jadi, aku kurang semangat juga nulisnya. Jadi ceriita ini jadi prioritas terakhir dibandingkan yang lain.

Tapi kalo minat meningkat pasti bakal langsung ku kerjakan.

kenapa diremake? kenapa nggak langsung di post?

karena kalian nggak tahu seberapa cringe tulisanku yang dulu (meski sekarang juga masih cringe). Jadi, demi kesehatan mata kalian, aku meremake mereka. demi kepuasan diri sendiri juga.


Dan yang terakhir, kesukaan kalian semua...

Jjajaaaa~~

ILYIW, ilyiw...

mohon maaf banget ya karena updatenya lama, entah kenapa aku banyak ide bercabang dan labil tentang cerita ini. sebenernya aku nggak mau ceritanya berat-berat banget, eh malah aku jadi banyak pertimbangan.

Cerita ini akan aku kerjakan secepatnya, dan menjadi prioritas utama.  Kalo kalian tanya kenapa Rival in Love dan Mengejar Samudera itu lebih cepat update. Yaaa, karena Rival in Love emang udah kelar sampe chapter 30an, kalo Mengejar Samudera, yaaa, karena emang tinggal di remake (cerita sebelum di remake nggak separah The World With You, ceritanya juga nggak fantasi jadi lebih enak)

oh ya, Banyak yang nanya, MHSB aku masih buka PO nggak? jawabannya nggak.

Kalian bisa langsung beli di OLshop seperti Shopee, tokopedia, bukalapak dll, atau langsung ke Gramedia (Gramedia palembang ready stock gaes!)

Dan, akhirnya, aku nggak berenti2nya minta support kalian, leave a comment, klik bintang, masukin ke reading list kalian atau kalo lebih punya waktu lagi, klik share :D

Bagi kalian yang selama ini udah komen, fav, atau bahkan cuma sekadar membaca, makasih banget ya. kalian udah mau baca tulisan aku yang masih banyak kekurangan, terus updatenya lama. 




Love you, All! See ya!

If Loving You is WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang