3

1.6K 71 0
                                    

Park Sooyoon tengah melihat kaca yang tengah mencerminkan dirinya dengan dress di atas lutut sedikit berwarna hitam dan juga sepatu warna hitam dengan heals sedikit make up tipis yang membuatnya semakin natural

Sempurna!

katanya dalam hati sambil tersenyum tipis. Jujur ini adalah dress pilihan kakaknya dia sangat mempunyai selera buruk dalam urusan feminim.

'tok tok tok'

"Sooyoon-ah apa kau sudah selesai" suara yang lembut dan hangat dan sooyoon yakin itu adalah suara eommanya.

"nde sebentar lagi aku keluar eomma" kata sooyoon sambil menyambar tas kecil warna sepadan dengan bajunya dan berjalan kearah pintu.

SooYoon pov

Aku berjalan dengan risih menggunakan dress ini bahkan aku sangat tidak biasa menggunakan sepatu dengan heals. Aku menghela napas kalau bukan karna bujukan Hana eonni juga aku tidak akan mau ikut makan malam yang membosankan ini.

"Woah adikku sangat cantik" puji kakakku Hana.

Padalah dia jauh lebih cantik dariku dan juga itu membuatku terpesona saat tadi melihatnya. Kakak ku sangat feminim. Aku hanya tersenyum tipis.

Dan aku dan keluargaku pun pergi ke sebuah restoran mahal dan akan di sambut oleh keluarga Kim.

Taehyung pov

Aku berjalan dengan malas ke dalam restoran tempat petermuan keluargaku dengan keluarga Park, jujur aku tidak suka dengan perjanjian ini kalau bukan karena paksaan apa dan permohonan eomma aku tidak akan meninjakan kaki ku disini.

Banyak pelayan restoran melihatku dengan mata berbinar, ya aku tau aku tampan tapi mereka berlebihan.

Aku mempercepat langkahku dan membuka pintu yang berada di pojok ruangan dan terlihat ada eomma dan appa duduk disana dan tersenyum karena kehadiranku, akupun membalas dengan senyuman tipis.

"duduklah cepat kita akan menyambut keluarga Park" kata ayah dan aku hanya menurut

TBC

Choose me - Kim Taehyung ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang