Author pov
Taehyung keluar dari lift dan berbelok menuju apartemennya dan disana sudah ada namja dengan tubuh tinggi tegap membawa ranselnya sedang berdiri didepan pintu Taehyung, Taehyung hanya menggelengkan kepala melihat tingkah jungkook.
Namja yang bertubuh tinggi tegap itu hampir berumur kepala dua tapi masih memakai ransel merah seperti anak SMA serta tidak lupa dengan tangannya memegang kedua tali ransel yang sedang menggantung di punggungnya.
'tingkah kayak anak tk pantes jomblo'
Taehyung mengatai Jungkook dalam hatinya dan sejujurnya Taehyung juga tidak mengaca karena dia sendiri juga jomblo-_-."Hyung" sapa namja bertubuh tegap itu. Taehyung hanya tersenyum simpul menanggapi panggilan Jungkook.
"Kau sudah lama menunggu?" tanya Taehyung sambil memasuki satu persatu kode pintu apartemennya.
"Iya, kau lelet sekali datang" gerutu Jungkook sambil mempoutkan bibirnya. "Yak bagaimana kau bisa bertingkah imut disaat umurmu sudah 19 tahun?" tanya Taehyung sambil masuk ke apartemennya.
"Kalau didepan yeoja aku akan bertingkah cool dan juga berwibawa" kata Jungkook sambil mengikuti Taehyung masuk dan memasang muka angkuh seperti mengatakan 'gini-gini aku pernah kencan bukan sepertimu teman cewek aja ga punya'
Dan Taehyung langsung menjitak kepala Jungkook sampai dia meringgis dan mempout bibirnya lebih maju lagi.
Jungkook duduk di sofa sedangkan Taehyung sedang di dapur untuk mengambil minum. Tak lama Taehyung datang dengan minum yang ada di tangannya.
"Air putih saja?" Jungkook tidak terima dia sudah lama-lama menunggu dan Taehyung hanya memberinya air putih saja pelit sekali hyungnya yang satu ini.
"Kalau ga mau yaudah" kata Taehyung cuek sambil duduk di samping Jungkook. Dengan segera Jungkook merebut air putih itu dan meminumnya sampai habis, sungguh dia haus. Taehyung hanya mendecak sebal dengan Jungkook.
"Jadi apa alasanmu di sini? kenapa pake bawa ransel segala?" tanya Taehyung melihat ransel noraknya Jungkook.
"Aku menginap disini selama 3hari" kata Jungkook membuat Taehyung membesarkan matanya.
"MWO?!" teriak Taehyung membuat satu bantal sofa melayang di kepalanya. "aww, tapi kenapa kau menginap disini?" tanya Taehyung lagi.
"Aku bertengkar dengan hyungku" jawab Jungkook singkat dan Taehyung hanya mengangguk-ngangguk.
"Hyung ayo mandi sama-sama" celetuk Jungkook
"KAU GILA?! AKU TIDAK GAY"
'BLAM'
Taehyung menutup pintu kamarnya cukup keras karena kesal dengan perkataan Jungkook. Jungkook hanya meringgis habis itu tertawa keras.
Author pov
Pagi hari telah datang dan itu tentu saja Park Sooyoon putri bungsu keluarga Park belum bangun bahkan alarmnya sudah bunyi 3kali dan itu membuat Hana berdiri di depan kamar adiknya karena tidak tahan dengan bunyi alarmnya yang sangat berisik sekali.
"YAK ADIKKU YANG MANIS TAPI MALAS APA KAU MAKAN APEL PUTRI SALJU HAH?! SAMPAI ALARM YANG BEGINI KERAS TIDAK MAMPU MEMBUATMU BANGUN?!" teriak Hana dari luar dan itu membuatnya ngos-ngosan, namun tidak ada respon apapun dari adiknya.
Dengan kesal Hana masuk ke kamar dan mengambil air seember dan
'BYUR'
"AAAAAAAAAAAAAAA" Teriak Sooyoon yang bangun dari tidurnya dan langsung melompat dari tempat tidurnya, dia mengira ada banjir.
"bangun juga eoh?" tanya Hana.
"Yak eonni kau bisa membangunku dengan cara yang lebih halus" Sooyoon kesal dengan eonninya yang tidak membangunkannya dengan cara manusiawi.
"Alarm mu yang super gede bunyinya itu bahkan sudah berbunyi tiga kali, dan aku sudah berteriak di depan kamarmu apakah itu kurang manusiawi, justru kau yang kurang manusiawi tidur sampe segitunya. lain kali kau beli jam yang lebih besar dari ini yang bunyinya bisa satu komplek bangun" omel Hana dan mendapatkan wajah cengo dari adiknya dan itu membuatnya tambah kesal.
"aishh cepat mandi dan turun eomma dan appa sudah menunggu untuk sarapan." kata Hana akhirnya.
"mereka tidak kekantor?" tanya Sooyoon yang aneh melihat orang tuanya biasanya pergi kekantor sebelum dia bangun dan pulang saat dia sudah tidur.
"mereka baru pulang dari Amerika tadi pagi jadi datang agak telat kekantor." kata Hana sambil berjalan keluar dan mendapat anggukan dari Sooyoon
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose me - Kim Taehyung END
FanfictionSebuah perjodohan antara keluarga membuat seorang gadis yang polos merasakan jatuh cinta pada Kim Taehyung. Tapi selain itu dia juga mempunyai masalah-masalahnya setelah mengenal Park Jimin yang merupakan kakak tirinya. Akankah Sooyoon mampu menghad...