8 : nothing

386 16 0
                                    

Chapter 8

Belum puas apa gangguin hidup gw

•••

Andrian berpamitan pulang bersama dengan Ara, karena Aurell sudah merasa baikan.

Dijalan pulang——

"Ra, lu tau gak soal kenapa Aurell jadi kayak sedikit stress gitu?" Tanya Andrian pada Ara.

"Gak tau gw, tapi kalo menurut gw, ini ada hubungannya sama meninggalnya kakak Aurell sama soal, siswi Lotus"

"Iya lu bener"

"Hah? Maksudnya?" Wajah Ara terlihat keheranan.

"Iya dia memang menabrak siswi Lotus yang sedang hangat dibicarakan"

"Gak lucu ya! Jangan bercanda Andrian"

"Ya, tadi dia dihantui, jadi ia merasa ketakutan"

"Lu kok tau?"

"Gw, paham betul"

"Andrian, save nomernya Aurell ya, gw takut dia butuh bantuan disaat gw lagi gaada" ucap Ara.

"Wah beruntung banget gw, makasih loh Ra"

Ara diam dan berpikir sejenak, lalu Ara dengan cepat dapat memastikan bahwa Andrian itu 'Berbeda' dan Ara tau persis Andrian dapat menyelsaikan masalah Aurell, dan membantunya.

Hingga sampai depan rumah Ara.

"Gw duluan"

"Iya ra"

Diperjalanan pulang Andrian terus memikirkan Aurell, ia takut Audrey akan mengganggunya lagi..

•••

Sesampaimya dirumah Andrian langsung menuju kamar, dimana disana tidak ada Audrey yang biasanya berdiri dipojok pintu kamar.

'Audrey kok gaada ya?'
——Batin Andrian

Andrian membaringkan tubuhnya ke atas ranjang
Ia masih memikirkan bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah ini dengan adil

Gw hubungin Aurell aja kali ya, gaada Audrey disini kok gw jadi khawatir sama Aurell

📞🔊

"Hallo, siapa ya?"

"Andrian rell, hallo"

"Oh Andrian, dapet nomer gw darimana?"

"Dari Kiara, siapa lagi?"

"Kenapa telpon? Ada yg ketinggalan disini?"

"Gak, cuma mastiin lu baik baik aja"

"..."

"masih disitu kan? Lu gapapa kan?"

"Iya gw disini, gw baik kok, makasih ya"

"Huu lu bikin gw panik aja hahaha"

"Hmm iya, maaf ya, eh kayaknya udah dulu deh, papah sama mamah gw bentar lagi pulang, gw harus istirahat"

"Oiya, yaudah istirahat ya"

"Lu juga oke"

"Oke see yaa"


Untung aja dia baik baik aja, kalau Audrey gak disana berarti dia dimana ya? Gw cari? Halah ngapain, kurang kerjaan amat

•••

Selama Andrian terus tersenyum sendirian, Audrey diam-diam memperhatikan dari luar.

'Jadi aku gaada gak dicari? Emang Audrey gak penting'

Audrey memutuskan untuk memunculkan dirinya secara tibatiba didepan Andrian, membuat Andrian terkejut.

"Wei! Kaget gw"

Andrian tersungkur ke belakang, terjatuh hampir mematahkan lehernya sendiri.

"..."

"Kenapa lu?" Tanya Andrian sedikit heran

"Nothing " Audrey menatap Andrian dengan tatapan yang lain dari biasanya, kali ini ia terlihat lebih merasa sedih.

My Indigo sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang