10 : Alone(part2)

381 16 1
                                    

Chapter 10

Aku sendirian Andrian

•••

Sementara itu disekolah, sekarang sudah memasuki sekitar pukul 08.45 pagi tapi Andrian belum juga menapakkan kaki disana,  jangankan menapakkan kaki kesekolah, kerumah saja ia tidak tahu kemana arahnya.

Terlihat Aurell sudah seperti biasa kembali, dan juga Ara ia masih meperhatikan Aurell

"Dia kok gak masuk ya?" Guman Aurell

"Hah? Siapa?" Tanya Ara

"Andrian..kenapa ya dia?"

"Hmm, ntahlah mungkin dia gadang"

"Terus kesiangan gitu?"

"Hahahahahahahah" mereka langsung tertawa bersamaan, karena mengira Andrian kesiangan, lalu bolos, padahal yang sebenarnya terjadi Andrian sedang sekarat sekarang

•••

Andrian masih pingsan didalam sumur, tanpa bergerak sedikitpun.

Audrey yang melihatnya mulai merasa kasihan, Audrey memutuskan untuk membawa Andrian keluar dari sumur.

Tapi Andrian masih pingsan karena ia membutuhkan banyak oksigen, membuat Audrey berpikir ingin memberinya nafas buatan, tapi, sekarang Audrey hanyalah Arwah, mana bisa?

Audrey hanya diam, karena ia kesal dengan kondisi tubuhnya yang tak kasat mata saat ini ia pun pergi dan meninggalkan Andrian untuk sesaat.
.

.

.

Saat Audrey pergi Andrian bangun dari pingsanya, dan ia terus tidak percaya apa yang ia lihat saat ini.

Ia dikelilingi oleh makhluk tak kasat mata yang berbeda beda wujudnya, ia menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan bisa melihat 'sesuatu'
Akan tetapi ini benar benar terlihat menyeramkan.

.

'Apa apaan ini, berada ditengah hutan bersama dengan mereka?, dan aku.. mulai takut, apa apaan ini, aku sendirian, dimana Audrey?! Dasar!! Gw malah ditinggal, sekarang gw harus apa? Gw lari? Gw diam? Gw lari nanti gw dikejar gimana? Gw diam nanti gw dimasukin ke sumur lagi serba salah gw!'
——Batin Andrian

Tiba tiba Andrian bangun dan mereka yang tak kasat mata itu mengikuti Andrian.

"Gw dimana lagi ah?! Audrey!"

Tibatiba Audrey datang dan menghampiri Andrian
Audrey sekarang berdiri didepan para makhluk tak kasat mata lainya, yang sekarang membuat Andrian percaya bahwa hanya Audrey saja diantara mereka yang masih hidup
Beberapa saat kemudian makhluk lainya pergi karena Audrey datang dan Aura mulai berubah seketika.

"Bawa gw pulang kerumah drey" pinta Andrian

"…"

Tanpa kata kata Audrey langsung membawa Andrian pergi dari tempat menyeramkan itu, sangat menyeramkan.

Andrian dibawa kerumah dan ditinggalkan begitu saja didepan rumahnya.

"Audrey! Lu kenapa sih?" Tanya Andrian

"…"

"Drey…"

"Cukup Audrey gak mau berharap dibantu sama kamu! Audrey tau kamj suka sama Aurell, jadi kamj gaakan bantu Audrey…"

Setelah mengucapkan kata-kata sepanjang itu, Audrey pergi menghilang entah kemana.

"Audrey… arwah bisa ngambek ya(?)"

Andrian keheranan, bagaimana bisa? Hantu? Ngambek?

My Indigo sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang