#Riddle
#Coba tebak hal ganjil dalam cerita ini#
***
Pada awal musim panas kami pergi ke daerah pegunungan untuk melakukan reality show di sebuah pedalaman, banyak hal unik yang kami temukan ketika mempelajari kehidupan alam liar. Sungguh suasana dan udara yang membuatku tenang. Di tengah aktivitas syuting , para crew dan anggota sedang beristirahat makan siang, jungkook mengajakku untuk pergi ke air terjun. Aku segera membawa handicam dan menyorot jungkook yang berjalan mendahuluiku, yaaah seperti yang kalian tau. Kami selalu melakukan kegiatan merekam hal-hal yang tidak jelas.
''Hyung, suatu hari aku ingin memiliki rumah di tempat seperti ini''
''waaah itu hebat sekali..'' aku hanya tertawa dibalik handicam yang kupegangi, tiba-tiba aku melihat seekor kelinci putih dan segera menyorotnya, disana juga terlihat jungkook yang beitu terobsesi dan mengejar kelinci tersebut.
''ya!ya! berbahaya, jangan pergi kesana!''
Baru saja aku meneriakinya tiba-tiba terdengar suara "BRUSH''. Aku yang panik langsung menghampiri jungkook yang sedang meronta menahan tangannya yang menggantung di atas sebuah jurang,
Sekuat mungkin aku menjulurkan tangan dan badanku untuk menggapainya, jungkook, bertahanlah!'' aku berteriak meminta pertolongan, tak satupun yang datang menolong kami.
jarak kami dari perkemahan sangat teramat jauh, sebelum kami pergi kami sempat berpamitan jadi banyak kemungkinan orang-orang tidak akan begitu mengkhawatirkan kami.
Tenagaku sudah habis untuk menahannya, sekarang kepalaku teramat pusing, jungkook terus menangis memintaku untuk tidak melepas tangannya, tiba-tiba hal yang tak kami inginkan terjadi, pandanganku buram dan seketika menjadi gelap.
Aku terbangun disebuah tempat yang gelap dan sunyi, hanya cahaya bulan yang membuatku mengetahui bahwa hari sudah malam, sepertinya aku terkapar selama berjam-jam lamanya disini. Kakiku kiriku terluka membuatku meringis ketika bangkit untuk berdiri, dengan susah payah aku berjalan mencari bantuan.
Namun syukurlah terdengar suara tim pencari, aku segera berteriak dan mereka menemukanku.
Beberapa jam kemudian jungkook ditemukan namun dalam kondisi yang mengenaskan, tubuhnya hancur seperti tertimpa sesuatu dan terdapat jejak seperti sebuah seretan di dekat mayatnya.
Kasihan sekali jungkook. aku sangat sedih dan terpukul. Sejak saat itu aku menjadi trauma terhadap kelinci dan hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta [BTS]
Mystery / ThrillerKumpulan BTS Creepypasta/Riddle [] Terinspirasi dari beberapa urban legend