Hari ini aku dan para member melakukan syuting variety show yang menayangkan liburan kami di jepang, segala aktivitas kami diabadikan dalam rekaman. Sangat menyenangkan, kami menjelajah beberapa tempat disana.
Malam ini kami melanjutkan perjalanan menuju okinawa, dengan berkendarakan bis umum kami menikmati setiap perjalanannya.
Bis ini sedikit penuh, tapi kami merasa nyaman. dua orang kakek nenek tiba-tiba mendatangi kami dan meminta berfoto bersama. Bahkan aku bisa melihat member lain begitu fasih bercakap-cakap dengan penumpang lain, aku sangat senang, karna ternyata kami juga terkenal di sini haha.
Karna lapar, ditengah perjalanan kami sepakat untuk berhenti dan makan disebuah restoran yang terdapat dipinggir jalan, kami semua turun dan kami membungkuk melambaikan tangan pada mereka.
Tak lama selang beberapa menit kami berada di restoran, kami mendengar kabar bahwa ada sebuah bis tertimpa longsor tidak jauh dari tempat ini, semua penumpang dan supir tewas tertimbun. Dan yang paling membuat kami kaget adalah bahwa bis yang mengalami kecelakaan itu adalah bis yang kami tumpangi tadi.
Hanya beberapa saat ketika kami turun, aku bernafas lega mengingat bahwa betapa beruntungnya kami segera keluar dari bis tersebut sebelum kecelakaan terjadi.
''hahh.. syukurlah, untung saja kita turun dari bis'' legaku
''seharusnya kita tidak turun tadi..'' jungkook menghentikan makanannya dan terlihat tidak bersemangat
''hei dasar bodoh! kau ini bicara apa? apa kau ingin mati ?!'' refleks aku langsung menjitak maknae yang satu ini, tapi kulihat member lainpun mendadak tidak bersemangat.
Aku mengerutkan dahiku merasa bingung, memangnya kenapa kalau kita tidak turun? namun setelah kucoba berpikir, terlintas sesuatu yang baru kusadari..
''iya ternyata kau benar.. seharusnya kita tidak turun tadi..''
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta [BTS]
Mystery / ThrillerKumpulan BTS Creepypasta/Riddle [] Terinspirasi dari beberapa urban legend