Jadi guna mempererat tali pertemanan, kelas 11 IPA 1 pun memutuskan untuk camping. Tadinya sih mau liburan biasa trus nginep di villa milik keluarga besar Jaehyun, maklum pak ketua kelas ini kan rich people. Tapi kata Mingyu nggak greget kalo cuma nginep biasa, udah mainstream.
Entah ketiban apa, tiba-tiba aja Minkyung, atau pemilik panggilan kesayangan bersama Roa ini ngomong kalo lebih baik camping. Beberapa anak sempat mikir dulu, tapi akhirnya semua setuju dan besok pagi udah ngumpul di rumahnya Jungkook, karena tempat terdekat dari tempat perkemahan adalah rumah mas Jeon.
"Bisa ketemu Wonwoo dong hehe" Mina ngomong dengan nada yang super kalem dan santai. Nggak tau yang punya abang sudah menahan amarah.
Mina sudah mau masuk tahun kedua pacaran sama Jeon Wonwoo, kakak kandung Jungkook yang luar biasa kalem. Beda banget sama adik nya yang kalau nggak gerak, badan auto sakit semua. Wonwoo sering ngajak Mina kerumah karena satu keluarga sudah kenal dan setuju-setuju aja. Paling yang suka salty ya cuma Jungkook. Padahal manusia satu ini juga punya pacar tapi memang namanya netizen nggak bisa lihat orang lain bahagia.
Setiap Mina kerumah pasti ada aja rencana busuk untuk jahilin orang pacaran. Jeon Somi, anak bungsu di rumah ini nggak mau ikut campur karena kalau Mina kerumah pasti bawa kue dari bakery milik keluarga gadis keturan Jepang itu. Somi kalau sudah disogok makanan pasti tutup mulut dan jaga sikap. Beda sama Jungkook yang kayaknya harus disogok cewek dulu baru diam.
"Yaelah si Sailor Moon, padahal kemaren baru pacaran" iya ini yang komentar sudah pasti Jeka.
Mina cuma cengar - cengir aja denger omongan Jeka. Sementara yang dicengirin langsung balik lihat kertas dihadapan Chaeyeon. Dikertas, dudah tertulis nama-nama anak setiap tenda. Akhirnya pak ketua Kelas, Jung Jaehyun pun maju ke depan buat ngumumin pembagian kelompok.
CAMPING IPA 1
Tenda I : Jaehyun, Winwin, Deka, Bambam dan Eunwoo.
Tenda II : Lisa, Roa, Chaeyeon, Eunha dan Yuju.
Tenda III : Jeka, Mingyu, June, Yugyeom dan Donghyuk.
Tenda IV : Rose, Mina, Jihyo, Saerom dan Yulhee.
"Saik lah awkarin sama anya geraldine setenda" June ngomong sambil ngelirik Chaeyeon.
"Kenapa awkarin mulu sih, elah" Chaeyeon protes.
"Tau tuh, padahal gue lebih suka Sargib" celetuk Roa asal.
Dan perdebatan berakhir dengan toyoran di kepala Roa.
🎨
Ayo Camping (20)
Jungkook : bsk yg ngaret tinggal
Roa : eehh ntar masak sendiri kan?
Roa : yg bawa kompor siapa ini?
Lisa : gue aja dah
Winwin : butuh bahan makanan apa aja?
Yuju : buset Dong's Market siap melayani kapanpun ya win
Lisa : konsumsi masuk
Yulhee : pop mie 20 win
Yulhee : sosis 5 pack
Yulhee : daging gue udh bawa
Yulhee : sayuran jg udah
Yulhee : kurang beras