HEI SAYANGKU~
Chaeyeon mulai ngucek mata karena merasa aneh.
HARI INI AKU SYANTIK~
Mina yang ada disebelahnya juga ikutan bangun karena suaranya emang keras banget.
SYANTIK BAGAI BIDADARI~
Winwin yang ada di kamar sebelah juga mulai merasa aneh karena mendengar suara suara yang familiar.
BIDADARI DI HATIMU~
Ini kamar lain yang berisi Yugyeom sama Eunwoo juga mulai krasak krusuk karena merasa terlinganya mendengar volume tidak terduga.
Cukup lama mereka kayak gitu. Apalagi yang kebagian tidur di ruang tamu karena mereka sukarela aja gitu tidur di luar. Padahal aslinnya yang tidur di ruang tamu itu kaum kaum pingin sok begadang tapi malah ketiduran. Semua masih ngucek mata dan menguap. Ada yang ngingau gak jelas juga sampai akhirnya,
EMANG LAGI MANJA, LAGI PINGIN DIMANJA~
"BANGSAT SI DEKA NGAPAIN DANGDUTAN JAM SEGINI HAH?" Chaeyeon langsung keluar dan banting pintu saking keselnya.
"BUKAN GUE ANJENG" sahut Deka gak kalah keras.
"YUGYEOM NEH PASTI" tuduh Jihyo pake suara toa nya.
"LAH GUE AJA KAGAK TAU INI LAGU SIAPA?!" bela Yugyeom gak kalah toa.
Eunwoo sampai harus tutup telinga pake jari. Itupun masih sakit telinganya.
"JUNE, LO YA!" tuduh Lisa
"GUE AJA KETIDURAN HABIS MAIN UNO!" bela June yang mukanya cemong semua karena coretan kalah UNO.
Karena penasaran, Yuju langsung ke depan dan cari tau asal suaranya darimana. Karena cuy beneran dah ini tuh lebih keras berkali kali lipat dibandingin dangdutan orang nikah.
"dangdut keliling noh buat bangunin sahur" jawab Yuju gak bertenaga.
Kalau udah gini, giliran Rose yang maju. Langsung lah dia keluar rumah sambil masih pakai baju tidur motif bunga dan rambut yang dicepol asal. Gak lupa hidung dan kembang kempis karena emosi sudah mencapai puncak.
"HEH MAS, KIRA KIRA DONG. BANGUNIN SAHUR JAM SEGINI? DIKATA NANTI BUKA NYA JAM EMPAT APA?!" ujar Rose emosi.
Sedangkan mas mas yang diomelin bingung - bingung takut karena selama ramadhan dia bangunin orang sahur kayak begini, baru kali ini ada yang protes. Mana cewek kurus kecil begini. Tapi galaknya bukan main.
"LAGIAN DARI MASJID KAN UDAH ADA PERINGATAN SAHUR, NGAPAIN MALAH DANGDUTAN SIH?! COBA KALAU DIRUMAH ADA YANG PUNYA BAYI, TERUS BAYINYA NANGIS. MAU TANGGUNG JAWAB?!" Rose sekarang udah bawa sapu yang asal ngambil dari deket pager rumah June.
"SEKARANG KECILIN CEPET VOLUME NYA!" suruh Rose dengan berani.
Mas - mas tadi nyalinya ciut. Dengan sigap volume udah berkurang drastis. Dan mas nya balik lagi menghadapi maung.
"LAIN KALI KIRA KIRA DONG, MASA BANGUNIN SAHUR KAYA GITU. INI KELUARGA SAYA MERASA TERGANGGU. MAU SAYA LAPORIN PAK RT?"
"enggak mbak, maaf"
"NAH MAKANYA, BESOK BESOK JANGAN DIULANGI LAGI" ujar Rose yang masih nge gas.
"ngomong - ngomong, mbak rumahnya yang ini?" tanya mas mas tadi sambil nunjuk ruma June.
"iya, kenapa emang?"
"mbak istri nya mas June?" tanya mas mas tadi tengan santai nya.
"HEH SEMBARANGAN!! SAYA INI MASIH SMA TAU!" Rose yang udah biasa sekarang balik ngegas lagi.
"loh tadi katanya menganggu keluarga anda dirumah ini, ini kan rumahnya mas June" bela mas mas dangdut keliling.
"MALAH DIULANG LAGI, UDAH SANA! BESOK BESOK GAUSAH LEWAT SINI! SAYA MAU MASUK LAGI, ASSALAMUALAIKUM" ujar Rose yang kemudian langsung masuk ke dalam rumah.
Sementara mas mas cuma diem dan masih merasa shock habis kena semprot sama cewek macem Rose.
aku team terganggu karena dibangunin dangdut keliling jam setengah 2 pagi pdhl tidur aja belum :)