Happy Ending

3.3K 164 23
                                    

Nasya berada di pelukan Taehyung, ia bersandar pada dada Taehyung. Malam ini Taehyung menginap di apartemen Nasya, nanti Taehyung akan tidur di sofa, sedangkan Nasya di kamar. Tapi saat ini Nasya meringkuk dipelukan Taehyung di sofa ruang tv.

"Kau tahu Taehyung-ah? Hidupku sangat berwarna semenjak aku mengenal mu", Taehyung mengelus-elus rambut Nasya, melihat ke arah kekasihnya, mengecup lembut kening Nasya.

"Hidup ku juga. Aku ingin memberitahu mu sesuatu goyangi. Tapi aku tidak tahu apakah kau akan marah atau tidak. Hanya saja aku tidak mau menyembunyikan apa-apa dari mu", ucap Taehyung. Nasya pun merubah posisi nya menjadi duduk memandang kekasihnya.

Taehyung menceritakan pertemuannya dengan Yoona, alasan kenapa ia harus bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Nasya mendengar kan dengan seksama, entah kenapa hanya perasaan lega yang menghampiri nya, tidak ada perasaan cemburu atau apa pun.

Ia percaya pada Taehyung dan ia yakin kekasihnya itu tidak akan mengkhianatinya. Satu hal yang pasti yang dapat Nasya rasakan adalah perasaan Taehyung padanya.

Nasya memeluk Taehyung setelah Taehyung selesai menceritakan kisahnya, "terima kasih chagiya, kau mau menceritakan padaku. Saranghae".

"Nado (aku juga), saranghae", ucap Taehyung mengecup kening Nasya.

Nasya pun menceritakan bahwa teror yang ia terima sudah berhenti, entah kenapa. Padahal ia belum melakukan apa-apa. Taehyung menjelaskan bahwa ia sudah mengatasi nya, ia yang sudah membereskan sasaeng itu.

"Wah, kau sangat bisa diandalkan Taehyung-ah", Nasya memuji kekasihnya itu. Betapa bodohnya ia, seharusnya dari awal saja ia bilang pada Taehyung, jadi keadaan nya tidak akan seribet ini.

"Kau baru tahu?", Taehyung mencubit hidung Nasya yang mancung, membuahkan erangan dari kekasihnya.

"Jadi gadis itu tidak akan mengganggu ku lagi?", tanya Nasya.

"Tentu tidak. Jika ia bertindak lagi, ku mohon beritahu aku. Yaksok (janji)?", Taehyung mengulurkan jari kelingkingnya, Nasya menyambut pinky swear itu.

---

"Ya, Jiminie tolong letakan kue itu di tengah meja", teriak Taehyung pada Jimin, hari ini merupakan hari ulang tahun untuk Nasya. Taehyung meminta bantuan member BTS untuk menyiapkan pesta kejutan untuk kekasihnya itu.

"Jung Kook~ah, tolong hias balon itu di lampu ruang tv. Taruh yang rapi", Taehyung menunjuk balon-balon yang tergeletak dilantai, meminta Jung Kook menata nya.

"Baik hyung", Jung Kook pun merapikan balon-balon yang ditunjuk Taehyung.

Nasya sedang berada di BigHit, Taehyung meminta Yura memberinya pekerjaan sampai persiapan selesai. Hari ini ia berkata bahwa dirinya mengisi acara di radio swasta, agar kekasihnya tidak curiga kenapa ia tidak datang ke BigHit.

"Ya, cepat sedikit, bentar lagi Nasya akan datang. Aku ingin semua nya sempurna hari ini", ujar Taehyung pada member yang sedang mengecek untuk terakhir kali sebelum Nasya datang.

Diri nya sudah menyiapkan kue dan segala keperluan pesta. Ini ulang tahun pertama mereka yang dirayakan semenjak menjadi kekasih.

Kenapa Taehyung memilih merayakan nya di apartemen, karena orang tua Nasya sedang berada di Seoul, Taehyung sengaja membelikan orang tua Nasya tiket untuk ke Seoul.

"Baiklah, semua standby di posisi ya. Nasya sudah berada di lobby", Taehyung mematikan lampu kamar dan bersiap di depan pintu, menunggu Nasya masuk.

Saengil chukkahamnida
Saengil chukkahamnida
Saranghaeneun uri Nasya~ya
Saengil chukkahamnida

Suara nyanyian selamat ulang tahun berkumandang saat Nasya membuka pintu, Namjoon dan Hoseok membunyikan terompet, Jung Kook dan Jimin menarik petasan untuk meramaikan acara.

"Saengil chukkahamnida, chagiya", ujar Taehyung meminta Nasya make a wish sebelum meniup lilinnya.

Nasya pun meniup lilin dan Suga menyalakan lampu, Nasya terkejut melihat orang tua nya ada di belakang Taehyung.

"Okaasan, Otoosan", Nasya langsung memeluk kedua orang tuanya. Betapa ia merindukan orang tua nya itu.

"Selamat ulang tahun sayang", ucap Ibu nya mengecup pipi Nasya, Ayah nya pun melakukan hal yang sama. Nasya memeluk kedua orang tua nya, melihat ke arah Taehyung yang tersenyum manis.

Acara ulang tahun Nasya cukup meriah, selain mengundang orang tua dan member BTS, Hyungsik, Minho dan Seo Jun pun datang meramaikan acaranya.

"Kamsahamnida, Taehyung oppa", ucap Nasya pada kekasihnya itu. Ia sangat beruntung memilik Taehyung. Taehyung selalu memperlakukannya seperti seorang putri. Taehyung mengecup kening Nasya lembut, "sama-sama, chagiya".

---

"Otoosan dan Okaasan sudah sampai dengan selamat di tujuan. Dan sekarang tinggal kita berdua", Taehyung memegang tangan Nasya yang berada di hadapannya. Mereka duduk berhadapan di meja makan di apartment Nasya.

Nasya menelan ludah, suasana nya begitu romantis sehingga membuat ia canggung menghadapi Taehyung.

"Nasya~ya, mau kah kau menikah dengan ku?", Taehyung mengeluarkan kotak cincin dari saku nya dan berlutut di hadapan Nasya.

Nasya melihat cincin dan Taehyung tidak percaya, apa yang baru saja kekasihnya ini lakukan? Taehyung melamarnya? Yang benar saja, ia masih baru mau masuk kuliah.

"Kau bercanda Taehyung oppa? Aku baru mau masuk kuliah semester ini. Apakah tidak terlalu cepat?", Nasya senang sekali sebenarnya dengan lamaran Taehyung, tapi ia masih ingin mengejar mimpi nya dan melanjutkan kuliahnya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Aku tidak meminta mu menikah dengan ku saat ini, tapi mungkin kita dapat menikah saat kau lulus kuliah. Yang jelas aku tidak ingin kehilanganmu, Nasya~ya", Nasya nyaris meneteskan air mata mendengar kata-kata Taehyung.

Perlahan Nasya mengangguk, ia pun tidak ingin kehilangan Taehyung dan YA merupakan kata-kata yang tepat untuk menjawab pertanyaan Taehyung.

***

Yaaaaakkk, tamat..

happy ending...wohoooooo~ bagaimana ceritanya? hehehehe suka kahhh?

Terima kash banyak yang udah setia baca ff taehyung ini, dimulai bikin cerita masih suka taehyung doang, ga paham bts..hahaha sampe sekarang I'm proud to be an ARMY..

Yeayyy~ hidup BTS.. ma boys membuktikan diri mereka pantas dicintai, mereka membawa top social artist pulang ke korea.

Yak, ceritanya udah tamat..ga nyangka sih ini duluan yang bakal tamat..hehehe

Oiya, ada cerita terpisah untuk kisah Taehyung pas SMA..coba cek work aku yaaa..hehehehe

Sekali lagi makasiii banget buat yang udah setia baca, kasih vote dan komen di ff ini...

I love you guys!

Cek work aku yaa, ada cerita yang lainnn kok selain iniiii..


Love,

V


Love at the First Sight [BTS V FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang