4. Kiss me

7.1K 145 4
                                    

Brakk ....

Pintu ditutup oleh mario . Yatuhan! Apa maksudnya? Apa jangan - jangan ....... Ah tidak - tidak aku tidak boleh berpikiran yang bukan - bukan.
Peralahan mario mendekat kearahku dengan masih memasang senyum jahil nya , tapi aku terus mundur , mundur , mundur , mundur , oh shit! Aku sudah tidak dapat mundur lagi karena di belakang ku sudah ada tembok.

"jangan mendekat!" perintah ku dengan panik

"kenapa? Kau takut?" tanyanya sambil terus mendekat

"aku bilang jangan mendekat!" kata ku lagi
Tapi dia terus berjalan mendekati ku sampai berdiri tepat di hadapan ku lalu Perlahan kedua tangannya Ia letakkan di sebelah kepala ku dengan posisi dia mengunci tubuhku agar tidak bisa kemana - mana . Ya Tuhan apa maksud nya posisi seperti ini?!

"apa yang akan kau lakukan?" tanyaku sebisa mungkin mengontrol suaraku agar tidak terdengar seperti orang ketakutan

"hanya melanjutkan kegiatan yang kau kacau kan tadi" lirih nya tepat di telinga ku . Mata ku membulat apa dia akan mengambil first kiss ku?

"jangan macam - macam padaku atau aku akan--" belum selesai aku bicara tapi...

"kau akan berteriak? Haha teriak lah sesuka mu aku jamin tidak ada orang yang akan mendengarnya" lanjutnya .

Peralahan wajah nya beralih ke leher jenjang ku aku dapat merasakan deru nafas nya , lalu dengan perlahan wajahnya naik beralih ke wajah ku dia agak memiringkan wajah nya. Oh tidak ! Bagaimana ini aku tidak akan membiarkannya mengambil first kiss ku hanya suami ku kelak lah yang boleh mengambil nya . Berfikir tasya ayo berfikir , tapi mana bisa aku berfikir dengan keadaan seperti ini. Apakah aku harus pasrah? Tentu tidak! Tapi bagaimana ini ..... Tunggu apa itu? Itu kan penggaris besi punya kenjo huaa aku sangat beruntung untung saja dia meninggalkannya! Perlahan aku mengambil penggaris besi itu dan hap! Yeah aku mendapatkannya!sekarang tinggal aku beri pelajaran si otak mesum ini.

PLETAKK!

"aww .... Ssh ah dasar kau! Awas saja!" hahaha rencana ku berjalan sesuai rencana . Aku memukul bibir nya dengan penggaris besi punya kenjo hahaha dan lihat ekspresi nya dia meringis kesakitan! Rasakan itu!

"makanya jangan berani macam - macam padaku!" ucapku seraya pergi meninggalkan kelas

"ssh tasya! Kembali!" teriak mario dari dalam kelas

"hahaha"

***

Ini adalah malam pertama ku di apartemen baru ku , berkat bantuan bella dan rico tadi siang aku jadi tak terlalu kualahan untuk merapikan tempat tinggal baru ku ini. Besok orang tua ku datang untuk mengembalikan semua fasilitas ku dan sekedar memberi selamat huaaa senangnya!! Dan sekarang waktunya tidur....

***


"Enggh~ sudah pagi ya, selamat pagi dunia!" ucapku dengan nada bersemangat.

Aku bangun dari tidur ku dan langsung bergegas menuju kamar mandi. Tak sampai 20 menit aku sudah selesai mandi dan memilih memakai baju kesukaan ku, aku menggunakan baju dres pink tanpa lengan dan menggukanan rompi levis.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kiss MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang