Semenjak mama dan papah Tasya keluar negeri Tasya jadi lebih sering ngabisin waktu bersama Mario, dari pagi sampai malam selalu bersama Mario dan hubungan mereka semakin lama semakin dekat.
"Mario ih jangan di post fotonya sumpah aku nya jelek banget tau ih." Ucap tasya
"jelek apa sih sayang orang cantik ko." Ucap Mario mengelak
"Enggak itu jelek, awas aja sih kalo sampe di post fotonya, nih tangan melayang nanti." ucap Tasya sambil menunjukkan kepalan tangannya seperti orang ingin menonjok.
"Iya iya enggak di post deh tapi cium dulu ya" Ledek Mario
"Ih OGAH!" ucap Tasya menekan kata ogah.
"Yaudah aku post nih." Ledek Mario.
"Yaudah post aja." ucap Tasya masa bodo.
Ketika Tasya sedang meroling melihat postingan orang lain di instagramnya kemudian Tasya melihat postingan seseorang yang membuat Tasya membelak blakan matanya.
MarioStagram
Mario1234❤857.369 likes
Mario1234 Gak perlu yang sempurna dan mewah cukup yang sederhana tetapi dapat membuat nyaman dan bahagia😙 Te amo❤
via all 213.403 commens
QueenAmanda itu pacarnya mario? iih masih cantikan lagi gua dari pada dia.
Bagas_Saputra boleh kali cewek lu bray
MarioFans iih mario apaan sih fotonya sama si cabe gocengan
putriSlalal cocok ka
Rakan Pratama beh boleh lah cewek lu bro kalo udah putus jangan di kemana-mana in ya bro buat gua aja.
DietSehat kami punya produk bagus yang khasiatnya dijamin gak akan melencong say, yuuk ah di coba produk kami yang bisa bikin body anda seideal mungkin seperti mario dan kekasihnya.
Mario1234 @Rakan Pratama tungguin aja sama lu sampe upin ipin segede gua baru gua kasih cewek gua buat lu. @Bagas_Saputra apaan lu boleh-boleh! langkahin dulu mayat gua baru boleh.
MawarCantik iih dasar cabe goceng gak cocok sama mario mah.
CantikaQueen ka mario ko ganteng ganteng selesara iuu banget sih, mendingan sama queen ka dari pada sama dia mah. udah gitu kaya jalang lagi iih. Fixs gak cocok maksimal!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me
RomanceMario sosok pria yang tampan, putih dan tinggi, tidak aneh jika para wanita menginginkan dirinya. Namun lain dengan Tasya yang sangat membenci mario karna kelakuannya itu yang seenaknya. PLAAKK! Dengan sigap dan amarah yang menggebu - gebu Tasya m...