Cerita ini dimulai saat aku mencoba mencari tau siapa orang yang kulihat di lapangan sekolah pada sore itu.
"Alika, lo ngapain sii disitu?! udah yuk ah balik cape nih gue!!" ungkap Ariel,teman dekatku.
"Yaela ril.. sabar kali! Ril, ko gue liat tu orang beda yah, dia manis banget si ril" kata ku sambil menunjuk sosok cowok yang sedang berdiri di dekat pohon jambu.
Tetapi bukannya mendengarkan ku Ariel malah menarik paksa tanganku.
Okey, aku perkenalkan namaku Alika, saat ini umurku 15 tahun. Yaps aku baru memasuki kelas 10 SMA.
Di kamar...
Uhh, ko aku mikirin kata-kata Ariel terus sih. Kalo bener dia itu populer di sekolah, pasti banyak yang suka sama dia,secara mukanya baby face banget.
Ah, sabodo. Mau banyak yang nyukain kek, mau banyak yang ngejar-ngejar kek. Gue yakin kok gue bisa deketin Raka, cowo cuek yang populer di sekolah.
Keesokan harinya.."Lo gila ya Al?! Lo mimpi apa si Al semalem sampe-sampe lo bisa mikir bakal ngelakuin hal ini." kata Ariel yang benar-benar syok saat aku mengatakan akan mendekati ka Raka.
"Ish, gue ga gila ril!!, lo jahat banget sih :v yakali gue gila. gue masih waras wooy. Emang salah yah gue deketin dia? lagian gue pake cara yang baik kok-_ ga nge begal dia, eh iya sih nanti gue bakal begal hati dia."
kata ku nyerocos membalas perkataan Ariel.
"Serah lo deh, pake acara gombal segala lu. Lo tau kan? yang nyukain dia itu banyak, lo harus siap siap terluka kalo lo naroh harapan ke dia. Gue cuma gamau lo terluka Alikaaaa!!!" kata Ariel.
"woowww sosweet deh ariel kuu! iyaiya aku udah tau kok" kataku seraya merangkul pundak temanku itu.
Dan Alika tidak menunggu waktu lama, besok nya ia langsung menjalankan cara yang pertama..
Jangan lupa Voment nya guyss!! 😉😘❤❤💋
Baca juga yang judulnya "Cold Girl"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (SELESAI)
Teen Fiction[UPDATE TIAP HARI MINGGU] *AKUN PRIVAT FOLLOW SEBELUM MEMBACA* "Cinta itu butuh di perjuangkan"~ Alika Cerita ini bukan soal kagum, nyaman, saling a.jatuh cinta lalu sama sama bahagia. Kisah ini membutuhkan banyak pengorbanan dari Alika untuk puj...