Author pov
Kriiiing kriiiinggg!!!
Suara alarm membangunkan Alika dari mimpi. Alika mengucek ngucek kedua matanya.
" untung aja cuma mimpi, tapi kok firasatku ngga enak yah" ujar Alika.
*flashback on (dalam mimpi)
Alika berada di suatu tempat, kemudian cahaya silau mendekati dia, tetapi beberapa menit kemudian ia merasa seseorang mendorong nya dan terlempar ke pinggir trotoar.
Ia tidak bisa melihat jelas siapa orang yang menolongnya, tetapi yang ia lihat orang itu tertabrak mobil sedan dan banyak orang menggerumuninya, Alika pun pingsan.* flashback off
Alika memijat pelipisnya, " Uhh mimpi buruk yang tidak mengenakkan" Gerutunya
Alika menyingkap selimutnya dan berjalan ke kamar mandi lalu ia memutuskan untuk mandi agar fikirannya kembali fresh.
15 menit kemudian
Alika keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Ddrrrt drrrt drttt drrrttt
Alika menoleh ke arah meja, dimana ponsel nya bergetar menandakan ada pesan masuk.
Ka Raka
Al? Sibuk ngga?? Jalan yuk!Alika berfikir sejenak,
'Bagaimana ini, aku udah punya janji sama Rio, gamungkin kan aku batalin gitu aja', batin Alika.
Alika pun mengetik sesuatu di ponselnya.
Alika
Yaah kak:( aku udah ada janji hari ini sama sahabat aku Rio, maaf ya kak😆
Alika pun menaruh kembali ponselnya dan memilih ke lemari pakaiannya. Ia mengeluarkan beberapa baju, kemudian ia memilih celana jins biru, dengan Cardigan abu-abu. Ya, dia rasa tidak harus ribet untuk pergi dengan teman.
*masasih cuma temen:v temen kok cemburuan sih:v -apasi thor 😂
Setelah mengganti pakaian, Alika menuju meja riasnya dan memoleskan bedak di pipinya tipis lalu ia mengenakan lip cream.
Alika memutuskan untuk menggerai rambutnya.
"Yoshh!! Finisshh" Ucapnya.
Alika melihat ke arah jam dinding, yang menunjukkan pukul 09.00
Alika merasa sudah waktunya untuk turun, ia pun mengambil slinbag kesayangannya dan turun ke bawah.
"Alika kamu mau kemana ??" Tanya mama Alika.
"Ehm itu ma, mau pergi sama Rio" ucap Alika sambil menghampiri mamanya.
Mama Alika pun mengizinkannya, "pulangny jangan kesorean ya!"
"Siap komandan! Yaudah Alika berangkat dulu ya ma, dahh mama" Ujarnya sambil mengecup pipi mamanya.
tepat Alika membuka pintu rumahnya, Di depannya Rio sudah berdiri disana.
"Eh rio??! Lo tuh ngagetin gue aja, kok gamasuk?"
"Gue baru aja mau masuk eh lo udah buka pintu" Kata Rio sambil menyengir.
Alika memutar bola matanya sebal, pftt .
Rio pun mengajak Alika menuju motornya. Setelah Alika naik, Rio pun mulai melajukan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (SELESAI)
Roman pour Adolescents[UPDATE TIAP HARI MINGGU] *AKUN PRIVAT FOLLOW SEBELUM MEMBACA* "Cinta itu butuh di perjuangkan"~ Alika Cerita ini bukan soal kagum, nyaman, saling a.jatuh cinta lalu sama sama bahagia. Kisah ini membutuhkan banyak pengorbanan dari Alika untuk puj...