Senin
08.09am©©©
"Baek! Tae! Ayo cepetan, Papi sama Dedek udah nungguin di bandara!" teriak Mami dari lantai bawah.
Baekhyun dan Taehyung segera bergegas menuruni tangga setelah mendengar teriakan Mami.
Yang menyebabkan mereka menjadi lama karena Baekhyun yang numpang boker di kamar Taehyung karena air di kamar mandinya habis.
Ditambah Taehyung yang belum mandi, membuat cowok itu harus menunggu abangnya selesai membuang dosa— eh , hajat maksudnya— yang lumayan lama.
"Lu yang bawa dah. Gue mau pasang sepatu." ujar Taehyung sambil memberikan kunci mobil ke Taehyung.
Dirinya sendiri sibuk menenteng kedua sepatunya dan tas selempang yang lagi trend dikalangan cowok-cowok.
"Pelan-pelan yang nyetirnya, Nak. Mami masih mau hidup, jadi jangan ugal-ugalan." ujar Mami begitu tau Taehyung yang akan menyetir.
Baekhyun mengambil tempat di samping sopir, karena kata Taehyung kalau Baekhyun udah selesai sama urusannya, dia mau tukeran yang nyetir,
soalnya dia lagi main Mobile Legends, takut di katain bocah analog karna AFK padahal dia lagi nyetir.
---
"Lu liat gak?" tanya Baekhyun saat sudah sampai dibandara.
Sekarang mereka lagi di ruang penjemputan sambil berdiri di pagar pembatas dan menunggu Papi sama Adek mereka lewat.
"Enggak..."
"...eh tapi itu kayak Papi deh." ujar Taehyung kemudian.
"Mana? Mana?" tanya Mami mereka antusias.
Dan benar saja, disana, berjalan seorang Pria setengah baya yang sedang menarik dua koper yang sama-sama besar, dan disebelahnya seorang cewek yang ikut menarik koper besar dan sedang menggunakan headsed ditelingannya.
"Pih! Dedek!" teriak Mami.
Orang yang diyakini Mami sebagai suami dan anak bungsunya itu menoleh, dan benar, kedua orang itu berjalan menuju tempat dimana Mami berdiri sekarang.
"Puji Tuhan, Papi sama Dedek sampai dengan selamat!" ujar Mami yang langsung memeluk suaminya dan mencium kening adek Baekhyun dan Taehyung.
Begitu acara peluk—cipika cipiki antara Mami dan Papi selesai, kini giliran Papi yang menatap kedua anak tiri nya itu.
"Ini Baek sama Tae? Udah besar juga lo berdua." ujar Papi.
Papi sengaja ngomong pakai bahasa gaul anak sekarang ke Tae dan Baek, biar akrab dan gak canggung.
"Apalagi si Tae, dulu Papi tinggalin masih bulukan, dekilan, item lagi. Sekarang mah tambah ganteng ya? Tapi masih gantengan Papi sih,"
"Yeu si Papi bisa aja." ujar Taehyung sambil tertawa
"Ngomong-ngomong, dedek mana? Perasaan tadi jalan barengan sama Papi deh." ujar Mami
"Ada kok, tadi ijin beli minum dulu."
Selang beberapa menit, muncul seorang cewek yang mengagetkan Taehyung dan Baekhyun dari belakang.
"Halo Abang! Dedek pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN
Fanfiction[REVISI] Kim Aerin, gadis pindahan dari Thailand, yang ditempatkan di kelas yang isinya tiga lelaki Bangsat. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol, Kim Jongin, dan Oh Sehun. Hari-hari awalnya di Indonesia, di sambut dengan permainan Truth Or Dare Tri...