03

4K 387 35
                                    

Masih Jumat dong

10.59am

Baekhyun lagi duduk ditaman Sekolah sambil nungguin adiknya, si Taehyung yang katanya lagi ngumpul bareng Ekskul Dance.

Si sehun sama Kai juga ikut ngumpul setelah diingetin Baekhyun dikantin tadi.

Nah pas asyik main Handphone karena gabut, si Baekhyun gak sengaja ketemu sama Namjoon yang entah dari mana mau kemana.

"Eh, eh, Mon! Momon!" panggil Baekhyun

Segera Namjoon berbalik. "Sembarangan banget lu manggil nama,"

Baekhyun cengesan doang. "Hehe,hampura atuh. Btw, lu mau kemana?"

"Nganterin tas Jimin, kelas udah sepi, mau gue kunci tapi tas si bantet masih disana. Ya udah, gue anterin." jelas Namjoon

Baekhyun tersadar kalau Jimin juga anak Ekskul Dance, dan mungkin juga dia lagi ikut ngumpul.

"Aing minta tolong dong, bilangin ke tetet buruan kesini kalau udah kelar. Keburu warung Sate Aje Ramonnya tutup," Kata Baekhyun

Namjoon menggangguk. "Anteng wae."

©©©

"Dompet gue ketinggalan bang, lu traktir dah," ujar Taehyung

Kini mereka berdua lagi dijalan dan rencananya mau singgah ke Warung Sate langganan Baekhyun.

Dan mumpung Baekhyun lagi moodyan, dia ngangguk aja pas Taehyung minta dibayarin.

Dan pas lagi santai-santainya nyetir, Baekhyun tiba-tiba mengerem mobilnya mendadak.

"Eh, buset! Kenapa berenti, lu bang?" tanya Taehyung yang masih terkejut.

"Lah, lu gak ngerasa? Aing rimbag nabrak hiji hal." ujar Baekhyun

Taehyung sedikit paham tentang bahasa Sunda karena sudah biasa mendengar dari mulut abangnya itu.

Tapi untuk mengucapkannya, Taehyung tidak tau.

"Hah? Nabrak apaan dah? Lu jangan becanda deh, bang. Gue gak mau masuk kantor polisi."

"Bentar, coba periksa." Baekhyun dan Taehyung akhirnya turun dari mobil

"Innalillahiwainnailaihirajiun..."

Taehyung yang baru turun dari mobil, memberhentikan langkahnya begitu mendengar suara Baekhyun yang sudah berdiri didepan mobil.

"Heh, bang! Lu nabrak apaan?! Gue ga mau dipenjara anjir!" Seru Taehyung heboh.

"Kita—"

"Kita nabrak—"

"Nabrak apaan anjir lu jangan ngegantung dong, bang!"

"Kita nabrak kucing, Tae." ujar Baekhyun

Taehyung melotot. "Sialan! Gue kira nabrak apaan! Gue udah deg-degan kali-kali nabrak orang beneran!"

"Mana kucing item lagi. Terus ini kumaha?"

Taehyung yang kini sudah berada disamping abangnya itu ikut berfikir.

"Kuburin lah,"

"Kuburin dimana?"

Taehyung menatap sekelilingnya. "Di sono, noh. Gue yang gali tanahnya ntar, lu bungkus kek ato apain kek kucingnya, bang."

"Atau aing peti matiin gimana?"

Taehyung mendengus. "Sekalian ntar gue panggil Ambulance!"

"Hehe."

Akhirnya Baekhyun sama Taehyung nguburin kucing yang barusan jadi korban tabraknya si Baekhyun.

Dan terpaksa mereka gak jadi makan sate karena udah jijik deluan liat darah yang melumer keluar dari badan si kucing.

COGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang