LINE GROUP
Tatooan tapi gak pake narkoba (3)Kai : anjing chan lo boncengin siapa tadi
Sehun : wih kenapa ni
Kai : gue lewat kokas tadi, terus liat si caplang masih pake baju sekolah boncengin ciwi
Sehun : kak Yoora kali
Kai : ciwinya masih pake baju sekolah anjir
Kai : penasaran guaSehun : idih lo kepo amat sama idup orang
Kai : bngsd
Chanyeol : pda tau ga
Chanyeol : gua habis boncengin aerin hahaSehun : serius bujank
Chanyeol : serius tai. coba tanya aja ke dia
Kai : widih
Kai : pantesan gua kek kenal
Kai : ngapain lo di kokas bareng doi?Chanyeol : kepo lo
Sehun : tau nih si item
Sehun : ngebirit singapore nih pasti
Sehun : HAH
Sehun : WAH WAH CEYE LO NGAMBIL START DULUANKai : baru ngeh si bangsad
Chanyeol : haha mampus lo berdua
Chanyeol : buru patungan beliin gua tiketKai : jadian juga kaga
Kai : gua masih punya kesempatan broSehun : gue mah main alus aja dulu bro
Sehun : tau tau tiket singapore atas nama gua
Sehun : tnggu aja hahaChanyeol : mimpi
•••
"Gapapa beneran?"
"Ya Tuhan. Udah lima belas kali loh abang nanya gituan." Keluh Aerin
Sekarang ia sedang di introgasi kedua abangnya, was-was Aerin di apa-apain Chanyeol di jalan, soalnya Baekhyun kenal banget Chanyeol.
"Bubble Teanya gak dikasih sianida kan?" Kini giliran Baekhyun yang bertanya.
Aerin kini sudah tidak bisa menahan rasa kesalnya dan memilih untuk menjambak rambut kedua abangnya itu. "Makan tuh sianida."
"Aduh! Aduh!" Baekhyun dan Taehyung mengerang kesakitan.
"Lagian, Chan juga niatnya baik. Masih mending dedek dianterin balik sampai selamat." Ujar Aerin sambil menyandarkan tubuhnya diatas sofa.
"Tapi nih ya, dengerin aing." Nada bicara Baekhyun seketika berubah. "Kamu kalau dideketin Chanyeol, Kai atau Sehun jangan mau."
Taehyung mengangguk. "Hooh."
"Kenapa?" Aerin balik bertanya.
"Maranehanana eta cowok badboy. Tau si Krystal? Diputusin Kai karna bosan. Padahal nyai galak. Terus nih, si Sehun gebetannya banyak, ketua Cheerleader aja si Irene, pernah di gebet tapi gak pernah jedor." Jelas Baekhyun panjang lebar. "Terakhir cowok nu boncengin maneh tadi, Chanyeol. Itu pacarnya banyak sumpah, sekarang aja dia masih pacaran sama Seulgi, anak Vocal di kelas aing."
Aerin melebarkan pupil matanya, nampak kaget dengan perkataan abangnya barusan. "Serius bang? Tau dari mana?"
"Mereka mah se-geng sama bang Baek. Ya kali, temen seperbawaan dari kecil, sifatnya gak tau." Sela Taehyung.
Baekhyun mengangguk. "Makanya aing gak ngijinin maneh deket-deket sama mereka bertiga. Takut digituin juga."
"Jadi ceritanya abang perhatian nih sama dedek?"
"Kagak." Jawab Baekhyun datar. "Ya iyalah! Pakai ditanya lagi. Udah ah, aing mau lanjut makan, udah laletan sate gue karena nyariin maneh."
Baekhyun dan Taehyung beranjak dari sofa ruang tamu menuju ruang tengah, tempat dimana mereka berdua awalnya duduk setelah masuk ke rumah.
Aerin sendiri memilih untuk menghabiskan bubble teanya. Sambil menyeruput minumannya, Aerin memainkan Handphonenya dan mendapati banyak pesan dari teman-temannya yang menanyakan keberadaannya.
Senyuman tersungging dari bibir tipisnya, Aerin yakin kalau kedua abangnya itu khawatir saat dirinya tidak bisa dihubungi dan malah menanyakan ke teman-temannya jika dirinya bersama mereka.
Ngomong-ngomong, tadi Chanyeol meminjamkan power banknya sehingga Aerin sempat mengisi baterai ponselnya untuk beberapa saat.
Berbicara soal Chanyeol, Aerin teringat akan hoodie yang cowok bertubuh jangkung itu pinjamkan tadi. Tangannya dengan cepat mengetik nama cowok itu di kontak Handphonenya, seolah lupa dengan perkataan abangnya barusan.
Aerin : Punten
Aerin : Chanyeol?"Jadi pake bahasa Sunda kan. Duh, kebanyakan gaul sama bang Baek jadi gini."
Ting!
Dan tidak membutuhkan waktu yang lama, Chanyeol segera membalas pesan gadis itu.
Chanyeol : bang baek nih?
Aerin : bukan. Ini gue kok.
Aerin : kebanyakan gaul sama bang baek jadi ikutan pake bahasa sunda jadinya hahaChanyeol : hamdalah gua kirain abang lo
Chanyeol : kenapa ai?Aerin : ini hoodie lo gimana?
Aerin : gue jadi gak enakChanyeol : yaelah sans aja
Chanyeol : disimpen aja dulu entar kalau gue ingat gue ambil deh dirumah loAerin : oke deh
Aerin : btw thanks bubble tea nyaChanyeol : iya iya. kek sama siapa aja
Chanyeol : btw lo entar malem sibuk gak?Aerin : enggak sih. Kenapa?
Chanyeol : gue vc lo gapapa?
Aerin : video call?
Chanyeol : hooh
Aerin : maksudnya emang mau ngapain vc gue?
Chanyeol : gue ada proyek buat pensi nanti, mau tampil nyanyi gua
Chanyeol : lagunya gue buat sama aransemen sendiri sih
Chanyeol : jadi gue minta pendapat loAerin : oh gitu
Aerin : oke dehChanyeol : entar gue chat lagi ya
Chanyeol : gue mau pergi duluread.
Aerin hanya membacanya dan segera menarik diri dari sofa dan beranjak menuju kamarnya yang ada dilantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN
ספרות חובבים[REVISI] Kim Aerin, gadis pindahan dari Thailand, yang ditempatkan di kelas yang isinya tiga lelaki Bangsat. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol, Kim Jongin, dan Oh Sehun. Hari-hari awalnya di Indonesia, di sambut dengan permainan Truth Or Dare Tri...