masih Kamis
19.15pm"Pst! Tae!" Baekhyun ngegedor-gedor kecil pintu kamar Taehyung sambil sanderan udah kayak Agen mata-mata yang lagi berusaha masuk ke ruangan yang ada Bomnya.
Padahal kagak ngaruh sih. Lagian kamar maminya dilantai bawah. Punya dia sama Tae tuh dilantai atas.
Nonton bokep pakai headset mungkin masih gak bakal kedengeran.
"Apaan sih?" Begitu selesai ngomong dengan volume yang sedikit dibesarin, Taehyung datang untuk membukakan pintunya.
Posisi Baekhyun masih sanderan di pintu, dan begitu pintunya ke buka, badan Baekhyun jatuh ke lantai.
"Eh anjing pantat aing gering pisan! Kejam amet sama kakang sorangan!" Cerocos Baekhyun begitu bokongnya sukses mendarat dilantai.
Taehyung yang melihatnya hanya memutar bola matanya. "Bodo." Setelah itu dirinya tertawa.
"Tah eta! Bukannya bantuin berdiri, malah diketawain, kualat engke maneh!"
Mami nya Baekhyun sama Taehyung itu asli Sunda, dulu Baekhyun lahir Bandung dan tinggal sama neneknya sampai kelas 5 SD.
Taehyung ngikut maminya di Jakarta soalnya udah ada Baekhyun nemanin nenek. Dan berujunglah Baekhyun lumayan fasih berbahasa sunda walau kasar.
"Iye, iye, gue bantuin elah." Akhirnya Taehyung membantu Baekhyun untuk berdiri.
Setelah badannya sukses berdiri tegak, Baekhyun segera mengibas-ngibaskan pantanya yang berdebu.
"Kumaha? Mau ngikut nguping gak?" tawar Baekhyun lagi.
Dan karna Taehyung sedang bosan, jadi dirinya menyetujuin ajakan abangnya itu. "Sokin lah."
19.30
"Mundur dikit! Ini aing udah mepet banget!" bisik Baekhyun
Taehyung mengumpat kecil dalam hatinya karena Baekhyun terlalu banyak bacot, belum lagi dia sudah ketularan gila abangnya; sander-sanderan dipintu sambil kuping ditempelin udah mirip sinetron Negara wkwkland.
"Paan sih, bang. Bacot banget udah kayak cewek." bisik Taehyung
"Jadi, kapan papi mau pindah ke Indo?"
Terdengar suara Mami mereka yang sepertinya sedang berbicara dengan orang lewat Telepon, didalam kamar.
"Si adek ikut pindah juga dong?"
Taehyung dan Baekhyun mempertajam pendengaran mereka berdua agar tidak sedikitpun informasi yang terlewat.
"Ya udah, kabarin lagi nanti kalau udah mau terbang kesini. Nanti mami sama abang-abang adek jemput dibandara."
Tidak ada lagi suara terdengar setelah itu, membuat Baekhyun dan Taehyung kebingungan.
"Udahan nelfonya?" tanga Taehyung ke Baekhyun
"Lah, mana aing tau." jawab Baekhyun sambil mengangkat bahunya
Samar-samae terdengar suara langkah kaki mendekat, membuat dua abang-beradik itu kebingungan karena posisi mereka yang masih menyandar dipintu.
KREK
Waktu terasa begitu cepat sehingga Baekhyun dan Taehyung tidak menyadari kalau pintu kamar Mami mereka terbuka sehingga kedua orang itu jatuh bersamaan dilantai.
"Eh jancok jatuh!" Ringis Taehyung
Begitu pula dengan Baekhyun. "Aduh! Aduh! Bujur aing! Udur pisan nya hapunten!"
Baekhyun sekali latah, auto ngomong sunda, gak kayak Taehyung yang toxic.
"Ya ampun nih anak berdua kenapa bisa jatuh? Keur naon maraneh duaan di dieu? Jiga teu aya pagawean wae! Lagian oge yeuh si Baekhyun,geus mami bilangin baju na digantian,geus ambeu karinget,teu hoyong kuping!" Cerocos Mami.
Terkadang Taehyung bingung Mami sama si Baekhyun ngomong apaan, soalnya semasa hidupnya Taehyung tinggal di Jakarta, gak kayak Baekhyun yang mengembangkan kecabeannya di Bandung.
Apalagi setelah dibacotin Mami, Baekhyun ngeluh karena jatuh tadi.
katanya salah satu tulang rusuknya patahlah, biji matanya infeksi lah, jari tengahnya mengalami cidera lah, padahal kan yang jatuh bokongnya, apa mungkin menjalar ke seluruh tubuh iya?
"Ini, tadi, Tae sama bang Baek mau–" Perkataan Taehyung terpotong karena dia tidak tau harus berkata apalagi
Mami menaikan alisnya sambil menunggu kalimat yang akan ucapkan anak tengahnya itu.
"–mau minta duit hehe. Didepan ada seblak soalnya." sambung Baekhyun
Taehyung menghela nafas karena terselamatkan.
Dan begitu mendengar jawaban Baekhyun, mami mereka balik lagi kekamar ngambil duit dan ngasih masing-masing sepuluh ribu.
Eh seriusan di kasih duit? Ayawaee si Mami dah!"- Baekhyun
"Udah kan? Minggir, Mami mau ke dapur," setelah begitu Mami mereka segera melongos pergi.
Begitu pengen ke dapur, Mami tidak sengaja melihat jam yang tergantung didinding dan sudah menunjukan pukul delapan malam.
"Warung seblak di depan kan buka sampai jam lima sore? Tapi kok Baek sama Tae—" ujar Mami tertahan
"—udahlah, laper, pengen makan."
tbc
Lebih rapi ama elegan dikit wk
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN
أدب الهواة[REVISI] Kim Aerin, gadis pindahan dari Thailand, yang ditempatkan di kelas yang isinya tiga lelaki Bangsat. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol, Kim Jongin, dan Oh Sehun. Hari-hari awalnya di Indonesia, di sambut dengan permainan Truth Or Dare Tri...