"Gimana?"
"Gimana apanya?"
"Pura-pura gak tau lagi si monyet. Itu, lo sama Aerin gimana?"
"Owalah. Ngomong dong."
Kali ini Kai, Chanyeol, sama Sehun lagi asik ngerumpi dikelas, padahal gak kayak biasanya mereka bertiga malah duduk diem gini pas jam Istirahat, biasanya udah ngerusuh dikantin bareng squadnya.
"Ya gitu, chat gue aja kaga dibales lagi. Di read doang lur." Jelas Kai
Chanyeol mengangguk. "Emang lu serius mau deketin doi? Terus nyai gimana?"
"Gak serius-serius amat sih. Yah, kalau soal Soojung mah santai aja." Kata Kai
"Santai pala lu. Gak inget gimana nyai kena kasus sama Jennie karena ketahuan pulang bareng?" Tanya Sehun
Kai akhirnya teringat kejadian dua bulan lalu, dimana pacarnya Soojung yang dipanggil ke ruang BK karena masalah yang bisa dibilang sepeleh, tapi akibatnya udah kayak apa gitu.
Kai ketahuan Soojung lagi nganterin balik Jennie dari sekolah karena emang jemputan Jennie telat datang dan Sekolah udah sepi, posisi Soojung disitu lagi gak Sekolah karna sakit, tapi temen seperbawaannya, Irene, masih ada disitu dan ngeliat gimana Jennie naik ke motor Kai.
Dan besoknya, Soojung berulah, dia samperin kelas Jennie dan langsung narik rambut doi dan nyiramin doi dengan minuman yang baru dia beli dari kantin.
Akhirnya mereka dipanggil ke ruang BK dan kena sidang Bu Asnah yang garangnya ngalahin kak Rose.
"Anjir, merinding gue ingatnya." Kai merinding sendiri akhirnya.
"Eh ngomong-ngomong, gimana ceritanya chat lo dibales abangnya Aerin?" Lanjut Kai
Chanyeol menepuk jidatnya sendiri. "Oh iya, gue belom cerita ya?"
Sehun dan Kai mengangguk.
"Jadi gini..."
---
Chanyeol : gini dah
Chanyeol : gue coba chat doi
Chanyeol : siapa tau dibales
Chanyeol : dari situ kita tau dia sengaja ngeread chat lu doang atau gmnSehun : tebir amat lu berdua
Kai : sokin lah
Chanyeol keluar dari pesan multichat dirinya dengan dua temannya yang absrud.
Dirinya membuka kontak yang beberapa lalu dia add, tapi belum di addback karena doi masih takut ngechat.
"Chat gak ya. Chat gak ya."
Chanyeol pusing sendiri. "Yowes, chat aja."
LINE
Kim AerinChanyeol : P
Chanyeol : P"Deg degan anjir."
Ting!
Ting!Tak menunggu waktu yang lama, HPnya berdering menandakan sebuah pesan masuk.
Aerin : Ini gua abangnya
Aerin : ngapain chat adek aing?Chanyeol terkejut. "Eh anjir. Ini ngapa malah abangnya yang bales. Gue kudu gimana?"
Chanyeol : eheh malam bang
Chanyeol : cuman mo blg besok ada praktek kimia
Chanyeol : siapa tau aerin lupa gitu hehe"Dih. Sejak kapan gue pake hehe kalau ngechat."
Aerin : oh
Aerin : ga ada yg penting lgi kan?
Aerin : mau aing deleted chatny
Aerin : bhay"Sianjing. Ini ngapa malah abangnya yang sensian. Incest kali."
---
"Jadi gitu."
"BUAHAHAHA."
Kai sama Sehun malah ngakak denger ceritanya Chanyeol. "Masih mending punya gue di read, nah elu, dibales abangnya, eh mau di clear chat lagi. HAHAH."
"Si bangsat malah ngetawain." Gerutu Chanyeol
"Lemah lo berdua. Gue dong—" Perkataan Sehun terpotong begitu saja
"Lo kenapa?"
"Gak papa. Heheh. Ngantin kuy, laper gue. Siapa tau ketemu si Aerinnya disana."
Sehun awalnya pengen nyeritain Chatnya dia dibales sama Aerin, malahan dikirimin sticker love.
Tapi gak jadi.
Kenapa?
Cuman Sehun yang tau.
tbc
Baca ceritaku yang Let Me Know donq, biar aq rajin update revisi. mhehe.
Oh ya.
Kalian baca cogan dari awal (dimana cerita ini fix gaje parah wkw) atau nanti di revisi?
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN
Fanfiction[REVISI] Kim Aerin, gadis pindahan dari Thailand, yang ditempatkan di kelas yang isinya tiga lelaki Bangsat. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol, Kim Jongin, dan Oh Sehun. Hari-hari awalnya di Indonesia, di sambut dengan permainan Truth Or Dare Tri...