30

1.3K 146 16
                                    

"Tae, aing rasa aya nu tinggaleun deh." Ujar Baekhyun dengan yakin.

Setelah memberikan mobil ke Kang Lucas untuk di bawah ke bengkel karena tadi ban mobilnya seperti kempes, Taehyung dan Baekhyun berjalan keluar dari garasi.

Mereka berdua sehabis dari warung sate langganan mereka dan masing-masing memegang bungkusan yang berisi pesanan mereka.

Namun ada yang menjanggal saat ini, Baekhyun merasa seperti ada yang tertinggal.

"Naon?" Taehyung balik bertanya.

Sebenarnya Taehyung juga merasa ada yang tertinggal, namun sama seperti Baekhyun dia tidak tahu apa itu.

"Periksa dulu coba." Ujar Baekhyun sambil meraba-raba tubuhnya.

"Handphone? Aya. Power Bank? Aya. Bungkusan sate? Aya."

Taehyung melakukan apa yang Baekhyun lakukan, siapa tau benar ada barang-barangnnya yang tertinggal.

"Ada semua bang." Ujar Taehyung meyakinkan.

Baekhyun mengangguk setuju. Barang-barang didalam mobil sudah dikeluarkan semua, namun perasaan gelisahnya tetap menjanggal.

Namun dia tidak ambil pusing dan memilih untuk melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah lalu memakan satenya karena dia sudah sangt lapar.

Begitu masuk ke rumah, Baekhyun langsung mengambil tempat didepan Televisi, berniat makan sambil menonton acara yang ada.

Taehyung mengikuti abangnya itu dan mengambil tempat dilantai yang sudah dilapisi karpet berbulu, sedangkan Baekhyun meregangkan badannya diatas sofa.

Mereka berdua langsung membuka bungkusan yang berisi sate yang mereka pesan lalu menyantapnya.

Baekhyun teringat Aerin yang katanya ingin mencoba Sate yang sering ia beli dengan Taehyung, makanya ia berniat menyuruh Taehyung memanggil adik bungsu mereka itu.

"Tae."

Taehyung yang sedang mengunyah hanya menoleh.

"Panggil si dedek, siapa tau ma-"

Alis Taehyung terangkat begitu Baekhyun menghentikan perkataannya. Dan sebelum abangnya itu kembali berteriak.

"Jancok! Si dedek ketinggalan!"

Mata Taehyung sukses membulat.

•••

"Mau rasa apa?" Tanya Chanyeol.

Aerin membaca seluruh rasa yang ada di papan menu dan mulai mencari rasa kesukaannya.

"Yang greentea."

Chanyeol mengangguk dan memesan dua Bubble Tea dengan rasa yang sama.

Saat ini mereka berdua sedang didalam Mall, ini semua ulah Chanyeol yang menawari Aerin untuk beli minum dan berhubung Aerin juga haus, gadis itu akhirnya tidak bisa menolak.

Dan berakhirlah dua murid Sekolah itu di salah satu ruko yang menjual berbagai jenis minuman yang lagi kekinian saat itu.

"Nih."

COGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang