"Gue kayaknya tertarik ikut deh, Lis. Tapi gue kan belajarnya balet, aneh dong bawain kayak modern dance gitu." Ujar Aerin yang kini baru saja menghempaskan tubuhnya diatas kursi.
Dirinya dan Lisa baru saja menghabiskan waktu dikantin bersama teman-teman Lisa yang ternyata ramah dan asik.
Tidak hanya Lisa, ternyata Jennie juga ikut kelas Dance, dan maka dari itu dia ikut membujuk Aerin untuk gabung bersama dia, Lisa, dan beberapa anak kelas Dance lain.
"Lo selow aja. Kita nari juga gak diminta sampai nyungsep dilantai. Gerak sana sini, terus senyum doang, simple. Yang rumitnya pas anak Theater buru-buru ganti kostum, kita diminta break dance gitu." Jelas Lisa sambil mengambil bukunya yang ia gunakan untuk mengipas wajahnya yang kepanasan.
Aerin mengangguk paham. "Hm, seru juga sih. Nanti deh gue pikirin lagi, sambil minta saran ke Bang Tae."
"Ngomong-ngomong, nih anak bertiga betah banget dikantin. Dikit lagi bel pergantian jam, masih aja asik gosip disana." Kata Lisa saat menyadari tiga kursi dibelakangnnya masih kosong.
"Emang tadi mereka dikantin ya?" Aerin balik bertanya.
"Hooh. Sekilas doang sih gue liatnya. Tapi emang keliatan banget kalau itu Trio Bangsat."
Alis Aerin terangkat. "Trio Bangsat? Kok mereka dipanggil gituan? Bang Baek juga sering bilangin gue buat jangan mau dimodusin Trio Bangsat."
"Asal lo tau aja sih. Mereka bertiga emang suka modus ke cewek-cewek, lo kenal kak Krystal? Ketua Kelas Modeling? Anak XI MIPA 1. Nah, doi pacarnya, Jongin si temsek. Padahal kak Krys dikenal jutek, cowok-cowok aja sampai nyerah deketin doi saking juteknya. Tapi si Kai emang lagi pake pelet, mau aja kak Krys luluh sama dia." Jelas Lisa panjang lebar.
Sekali lagi Aerin menganggukkan kepalanya. "Terus Sehun sama Chanyeol?"
"Mereka berdua mah sama aja kayak Jongin. Si Rose aja, pernah Chanyeol pacarin karna sama-sama tergabung dalam kelas Musik, tapi si Chan juga lagi modusin anak Sekolah lain, kebayang gak tuh Cassanovanya. Terus juga ya, si Sehun juga pernah macarin kak Irene, anak XII MIPA 2, yang jelas-jelas lagi pacaran sama kak Mino."
"Wah, gila banget mereka." Seru Aerin terkejut
Lisa ikut mengangguk. "Emang bener kata abang lo, jangan mau dimodusin mereka."
"Kok gue jadi takut temenan sama mereka ya?"
Lisa spontan tertawa. "Haha. Tapi kalau untuk dijadiin temen atau sahabat, gue yakin lo gak bakal berhenti ketawa sama mereka bertiga. Soalnya, walau tampang kek Cassanova, explore IG sama Twitter mereka gak jauh dari jokes-jokes receh, makanya hidup mereka ikutan receh,lebih receh dari recehan."
"Apaan sih, gak ngerti gue."
"Yeu, dasar."
tbc
Udah mulai masuk konflik nih.
Konflik di part Revisi bakal lebih menegangkan dibanding aslinya lhoಥ_ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN
Fanfiction[REVISI] Kim Aerin, gadis pindahan dari Thailand, yang ditempatkan di kelas yang isinya tiga lelaki Bangsat. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol, Kim Jongin, dan Oh Sehun. Hari-hari awalnya di Indonesia, di sambut dengan permainan Truth Or Dare Tri...