02

3.4K 363 25
                                    

Jumat, 07.15am

"Eh bang, bentar-bentar." Taehyung nyegat baekhyun yang udah mau jalan ninggalin dia

Sekarang mereka lagi diparkiran habis markir mobil mereka, soalnya kata Baekhyun bawa mobil lebih adem. Kalau bawa motor nanti kepanasan pas nunggu lampu merah.

"Kunaon?"

"Tungguin gue pas balik. Soalnya kelas Dance mau kumpul dulu," jelas Taehyung

Baekhyun mengangguk. "Sip."

©©©

"Good morning epribadeh." Baru masuk kelas Baekhyun langsung teriak, gak perduli ada Kris yang pagi-pagi udah molor

"Brisik lu cabe!" Seru Kris yang tidak suka tidurnya terusik dengan suara Baekhyun yang menggelegar.

"Sirik aja ae, lu bohlam." Kata Baekhyun tak kalah pedas dari Kris dan langsung duduk disamping Dyo.

Sebenarnya Dyo setahun lebih muda dari Baekhyun, dan karena dia ikut program Akselerasi makanya dia bisa lompat kelas.

"BAEK!" Bukan, bukan Baekhyun yang teriak memanggil namanya sendiri.

Itu suara milik Kim Taeyeon, bendahara kelas yang tiap pagi selalu nagih anak-anak kelas yang belum bayar KAS.

"Aduh, pagi-pagi si neng geulis udah marah-marah," Kata Baekhyun

Taehyung menatap jijik Baekhyun. "Gak usah bacot! Liat nih, lo nunggak satu bulan, totalnya semua tiga puluh ribu."

"Eh anjing. Itu KAS atau harga beng-beng se dus?" tanya Baekhyun

"Bacot mulu! Lo nunggak lagi, totalnya jadi empat puluh lima ribu!"

"Mampus lo! Naikin aja lagi Tae, biar bokek si cabe!" Kris memprovokasi

"Brisik maneh bohlam!" Ujar Baekhyun dengan geram, lalu sesaat kemudian dia kembali menatap Taeyeon sambil cengesan. "Tunda dulu ya, hehe. Duitnya udah ditabung buat beli boneka Chimmy."

Taeyeon yang sudah tau Baekhyun akan mengelak jika ditagih uang kas, hanya bisa memutar kedua bola matanya lalu berjalan pergi meninggalkan Baekhyun.

©©©

09.25am

Kini Baekhyun lagi ngumpul sama Squadnya dikantin, gak beli sih, malahan buat rusuh aja kerjanya, tapi ibu Kantin gak bisa marah, soalnya kadar kegantengan mereka diatas rata-rata.

"Eh Kai, lu bentar mau ngumpul bareng kelas Dance ya?" Tanya Baekhyun di sela-sela percakapan mereka.

Kai yang tadinya sibuk memainkan Handphonenya, segera mendonggak dan menatap Baekhyun. "Lho, emang ada ya?"

"Yeu, dasar maneh. Tadi si Tae suruh nungguin soalnya Ekskul kalian mau ngumpul." Jelas Baekhyun

Sehun yang lagi duduk di sebelah Kai, dan juga anggota Kelas Dance ikut nimbrung dalam pembicaraan. "Dikabarin di grub kali, Tem. Lu sih, punya HP bukannya buat update malah dipakai ngebokep."

"Tem, tem, pala lu yang item! Awas aja lo masih minta yang HD sama gue!" ancam Kai

Suho yang berada didepan mereka, yang juga sedang menyaksikan pertengkaran kecil itu hanya tertawa. "Makanya kayak gue dong, ikutnya yang Privat, kaga perlu khawatir, yang ngajak juga udah Pro."

"Nyaut aja lo pantat ayam."

COGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang