kafe matahati bab 5

133 6 0
                                    


Prilly pov

Akhirnya kelas pak andrew selesai juga rasanya pusing bgt nih kepala. Gara2 penjelasan dia yang muter2. Asal kalian tau pak endrew tuh bule keturunan jerman dia di sini baru ngajar 2th dan bahasa indonesia aja gk lancar, makanya aku jadi pusing setiap dia nerangin di depan, tapi untungnya aku pinter jadi yah masuk lah, hehehe bukan maksud sombong guys.

" ghin cabut yuk " saat aku mengajak ghina ulang hendphone ku berbunyi

Ting, menandakan ada pesan masuk

My pacal v : sayang aku tunggu di parkiran ya ? Jangan lama2 nanti aku kangen.😚😚
Ckckck, pacal aku nih baru aja beberapa jam pisah udah kangen, ternyata gini ya punya pacar bikin meleleh aja sama perhatian nya.

My : ok sayang 😚

My pacal v : ish,,, kamu kog gitu sih jawaban nya sebel 😡)))

Hahaha..ada ada aja sih kamu rel, batinku tertawa melihat kelakuan pacar ku, yah pacar pertamaku. Karna sebelum2 ini aku belum pernah pacaran.

Saat aku akan membalas ghina melirik dan menggodaku " cie,ilah yang baru jadian berasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak dah " ucapnya yg ku balas peletan " wleeek biarin daripada lo ghin jones,makanya cari pacar lo "

" ish sialan lo " ghina menoyor kepalaku " makanya cariin kek jangan seneng2 mulu, prill bani juga boleh tuh buat gue " kulihat ghina melihatu sambil kedip2.

" ya kali ghin kalau bani mau sama lo, ntar kalau dia punya cewek gimana " iyaya gue kog gk pernah denger mereka ada cewek, tapi yg paling sering godain cewek ya randy2 itu, kalau yg lain nya gk deh, apalagi si arogant jangankan cewek semut aja takut paling sama dia.iiih

" heh,,,napa lo geleng2 gitu, hayoooo mikir jorok ya lo " ish apa2an coba ghina nih, najis bgt mikirin jorok soal ali iuh.

" gk lah "

Ting...

My pacal v : yang kog lama balesnya,,,kamu kemana ? Jangan naksl ya 😢

My ; enggk kog yang,,,aku lagi di kelas nih sama ghina mau beres2 buku dulu😜

My pacal v : macak cih,,,,aku otw situ tunggu yah

My : ok deh pak boss 😊

Taklama setelah balasan terakhir verrel muncul di depan pintu

" kelas udah sepi kalian kog gk keluar sih " tanya nya penasaran

" emm,,,,ini loh yang biasa masalah cewek, kan ghina jones hahahaha " ghina yg tak terima atas ucapanku melempariku dengan kertas " enak aja lo, gue gak jones ya "

" oh ya mana dong cowok lo ghin hahaha " aku suka sekali melihat wajah ghina yg ber sungut2 itu 😈.

" ish lo mah pril, gue ngambek sama lo. Pulang ndiri sana lo " ucap ghina manyun.

" ya udah, gue kan mau ke kafe matahari sama anak2. Lagian ntar aku juga di anterin kak verrel ghin. Tadi ada yang minta traktir nih, berhubung lagi ngambek tinggal aja yuk yang " kataku sambil pura2 berjalan keluar kelas dengan verrel, kita liat pasti bentar lagi ghina ngejar deh 1 2 ti-,,,.

" ish lo mah gitu prill, gak setia sohib lo. Gue aduin komnas HAS lo " apaan tuh komnas has ada2 aja nih anak.

" apa,an komnas has ghin " kata verrel

" itu kak komnas hak asasi sahabat hehehe " ck dasar ghina 😑
Kak verrel hanya bisa tertawa melihat kelakuan kita ber 2.

" kalian nih ada2 aja, kamu juga gitu yang gk baek olok2 sahabat sendiri, ntar kalau kamu di laporin komnas HAS kaya kata ghina aku sama siapa dong " hah aku baru nyadar ternyata verrel manja ku toleh ghina yg menahan tawa tapi detik berikutnya kita ber 2 tertawa.

4 Prince AnnoyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang