pindah ke apartemen bab 20

111 5 0
                                    


Ali pov

Setelah mengetahui anak kami kembar aku memberi tahu mama kak nadhi dan kak jho. Mereka bahagia rendrapun yang masih kecil langsung bersorak saat mengetahuinya. Berbeda dengan kak nadhi dan bang jho yang bahagia mama malah menunjukan tanpang tak sukanya pada prilly

Aku sudah menduganya, sebenarnya aku sudah mendengar mama mengancam prilly dan menyuruh istriku itu untuk meminta cerai padaku saat anak kami lahir. Aku sebenarnya marah pada mama saat aku ingin menghampiri mereka kak nadhi menyuruhku tenang katanya mungkin mama belom bisa sepenuhnya percaya aku pun hanya pasrah dan bersikap biasa saja pada mama. Hingga aku mendengar mama menyebut anak ku anak haram.

" kalian seharusnya jangan percaya dan senang dulu sama wanita ini, mungkin aja anak yang ida kandung bukan anak ali siapa tau aja itu hasil arisan ya kan mama udah tau trik trik dari orang miskin kayak mereka, mereka tuh mau ambil ke untungan dari orang kaya kayak kita kita ini dan kamu prilly kamu jangan sok polos deh, kamu pasti di ajarin ayah sama bunda kamu itu supaya bisa memperdaya ali supaya tanggung jawab sama anak haram kamu itu yang jelas jelas bukan anak ali " aku mengepalkan tanganku kuat kuat saat mama menuduh yang tidak tidak pada prilly saat aku ingin bicara prilly lebih dulu angkat bicara.

" asal mama tau saya tidak pernah berfikiran sepicik itu untuk menjebak anak kesayangan anda ini. Di sini saya yang di jebak oleh dia " tunjuk prilly padaku dengan berlinang air mata dan tatapan tidak sukanya " dia yang telah menodai saya hingga saya hamil hingga saya harus kehilangan orang yang saya cintai karena dia, seharusnya kemarin itu adalah hari pertunangan saya dengan kekasih saya verrel tapi dia " tunjuknya lagi padaku aku bisa merasakan dia sudah sangat lelah dengan semua ini " dia tega menodai kekasih sahabatnya sendiri sampai hamil dan sekarang anda menuduh saya menjebak dia, di mana hati anda sebagai seorang wanita dan saya peringatkan pada anda jangan sekali sekali membawa orang tua saya karena mereka tak pernah mengajari saya hal yang anda tuduhkan pada mereka, saya permisi " prilly berlalu menaiki tangga dan masuk kamar

" itu tuh contohnya wanita yang gak punya etika bebet bobotnya saja sudah ndak jelas, apalagi anak nya nanti dan mungkin saja anak itu anak nya verrel buktinya aja verrel kabur ninggalin dia. Mungkin dianya aja yang ke gatelan dan pengen jadi orang kaya makanya dia lakuin segala cara dengan menyerahkan tubuhnya " kali ini aku tak bisa tinggal diam lagi

" CUKUP MA " ucapku berteriak " yang di bilang prilly itu benar ma, ali yang udah memperkosa prilly waktu itu ali di jebak oleh temen ali makanya ali sampai bisa melakukan hal itu. Prilly adalah kekasih verrel mah dan seharusnya kemarin adalah hari pertunangan mereka, karena verrel tak ingin memisahkan ali dari anak ali akhirnya dia yang pergi dan ikhlasin prilly untuk jadi istri ali please ma jangan menuduh istri ali yang enggak enggak dia wanita baik baik dan di sini ali yang salah " aku berucap lirih sungguh aku sangat menyesali apa yang aku perbuat. Ku lihat mama hanya menggelwng kepala.

" mama gak percaya li, kamu jangan nutup nutupi kejelekan istrimu itu " ucap mama keras kepala. Ya allah harus gimana lagi cobak aku menjelaskan nya. Ku dengar derap langkah turun dari tangga ku lihat prilly membawa tas besar itu adalah tas pakaian nya. Ck apalagi ini ku lihat kak nadhi menghampiri.

" dek kamu mau kemana kog bawa bawa tas besar segala " tanya kak nadhi dengan khawatir.

" prilly mau pergi dari sini kak, ini bukan tempat prilly " ucapnya yang masih menangis

" bagus kalau gitu akhirnya kamu nyadar juga, kalau tempat orang miskin kayak kalian itu bukan di rumah mewah seperti ini tempat kalian hanya di kolong jembatan " sudah habis kesabaranku

" MA CUKUP ALI GAK SUKA MAMA KAYAK GITU SAMA ISTRI ALI"  mama berjengkit kaget saat aku meninggikan nada suaraku.

" bagus ya li kamu udah berani melawan mama hanya karena wanita ini " tunjuk mama pada prilly " liat kamu prilly kamu udah bikin anak saya meneriaki saya dan membangkang pada saya " ku lihat prilly diam menunduk dan mengepalkan tangan nya.

" kalau memang mama gak bisa nerima prilly dan anak ali di sini lebih baik kami pergi ma, ali akan pindah ke apartemen ali mungkin dengan begitu mama bisa hidup tenang di rumah ini " ucapku akhirnya mama mendekatiku dan menggenggam tanganki.

" li mama mohon jangan pergi, kamu di sini aja yah. Biarin aja dia yang ada di apartemen kamu kamu di sini aja yah " ucap mama memelas.

" maaf ma ini sudah menjadi ke putusan ali dan mungkin ini yang terbaik ma buat mama dan kita semua. Mama jaga diri baik baik dan jaga kesehatan ya, kak ali nitip mama yah ali pasti bakal sering jengukin mama " ini keputusanku aku tidak mau prilly setres karena ucapan pedas mama setiap hari dan akan berakibat buruk bagi anak kami.

Ku tarik tangan istriku dia hanya diam. Aku tidak membawa bajuku karena memang sebagian besar bajuku ada di apartemen karena selama ini aku jarang di rumah.

Setengah jam di perjalanan dengan keheninga akhirnya aku sampai di apartemen. Saat kami masuk aku mengrenyit saat menemukan 2 cecunguk ada di sini. Yah mereka memang tau password apartemenku.

" ngapain kalian di sini, pulang pulang sana dan jangan lupa bawa tu sampah makanan kalian bikin kotor rumah orang aja " ucapku mengomel inilah kebiasaan 2 cecunguk jomblo ini bisanya selalu datang dan membuat rusuh.

" ya elah li lo sensi amat dah iya iya ntar kita beresin semua sampahnya, eh ada prilly tumben bini lo mau ikut li " randy bertanya sambil cengengesan

" iya gue mulai hari ini pindah ke sini dan lo bedua jangan dateng dateng lagi kesini kayak tamu gak di undang aja deh lo bedua " mereka hanya geleng2.

" lo tega bener li, kan hanya tempat lo ini yang paling nyaman dan enak buat nongkrong, prilly aja gak keberatan ya gak prill " bani berdiri sambil merangkul prilly. Ku lihat dia hanya diam

" ck lo lepaskn gak tuh tangan dari istri gue " ucapku melepaskan paksa tangan bani yang merangkul prilly.

" yaelah ayah marah ni ye bunda di peyuk sama om bani yang ganteng dan imut ini " bani berucap sambil menaik turunkan alisnya,

" cie cie ayah cembur " begitulah 2 cecongek jomblo ini meledek ku. Ku lihat prilly berlalu begitu saja dan semuanya menjadi hening.

" lo sabar ya bro, mungkin dia butuh proses buat lupain verrel " setelah verrel disini bani yang agak waras kalau randy jangan tanya deh. Aku hanya mengangguki ucapan nya.

" ya elah li jangan mellow gitu dong lo, kayak jelly bikinan mak gue aja lo " nah tu kan baru aja di kasih tau. Dia nya udah nunjukin annoyingnya ck dassar randy.

Saat menjelang sore 2 cecunguk itu sudah pulang aku bergegas memasuki kamar dan melihat prilly. Ternyata dia sedang tidur mungkin dia lelah. Aku berjalan menghampirinya berniat membangunkan nya untuk mandi namun aku mendengar dia menyebut nama verrel. Aku menggeram dalam hati apa sebegitu besar cinta dia buat verrel. Padahal di sini aku suaminya tapi laki laki lain yang menempati hatinya ck

😊😊😊
Hay hay hay aku gak mau koar koar lagi deh
Cuma mau bilang  SELAMAT MEMBACA GUYS 😂😂😂

4 Prince AnnoyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang