ulang tahun fani bab 8

141 6 0
                                    

Ali pov

Pagi ini aku menyendiri di roftop kampus merenungi kejadian tadi malam, aku tak bisa menerima vertel dan gadis bar2 ku akan tunangan 2 bln lagi. Saat tengah melamun ku rasakan pundaku di tepuk dengan keras

" lo pasti mikirin gimana caranya misahin verrel sama prilly kan" fani berujar sambil tersenyum lebih tepatnya menyeringai. Tapi ku acuhkan.

" gue tau prilly bakalan tunangan sama prilly 2bln lagi " ku toleh fani dan ku berikan tatapan tajam

" darimana lo tau " fani menyeringai " tadi gue gak sengaja denger prilly cerita sama si ghina soal rencana tunangan nya, daan asal lo tau ke 2 orang tua prilly kayaknya juga suka sama verrel mungkin cepat atau lambat lo bakalan kehilangan cewek yg lo suka , tapi seandainya gue jadi lo, gue bakal rebut dia meskipun itu sohib gue sendiri. Karna gue bukan orang yg lemah yg melepaskan apa yg gue mau gitu aja "

" mau lo apa fan " ku cengkram bahunya fani meringis tapi tak lama setelahnya dia tertawa

" hahaha, lo li lemah tau gak. Untuk dapetin apa yg lo mau lo harus nyakitin diri lo sendiri " kini ku sadari fani sedang menghasutku. Tapi kata2nya juga benar untuk mendapatkan ke bahagiaan bolehkah kita egois. Gak gak gue gak mau ngerusK persahabatan gue.

"Gimana lo masih gak mau gabung sama gue " tanya fani

" gue bukan lo fan, dan gue rela asalkan orang yg gue sayang bahagia " ucapku dan berbalik meninggalkan fani.

Fani berteriak " ok, kalau itu mau lo kita liat aja nanti. Dan oh ya minggu depan acara ultah gue lo dan temen2 lo gue udang termasuk cewek bar2 lo itu " tak ku hiraukan ucapanya.

😊😊😊

Auto pov

"Prill katanya fani bakalan ngadain ultahnya di hotel bintang lima loh dan semua anak kampus di undang. Lo dateng kan " gadis yg di tanyai hanya membalas dengan gelengan.

" enggak ghin gue malu tau ke acara orang2 kaya, lagian gue juga gak punya baju pesta "

" ish apa gunanya gue prill, gue yang bakal minjemin lo baju, atau kalau gak kita nge mall aja pulang ngampus "

" enggak deh ghin gue gak ikut " ghina berdecak mendengar jawaban temannya

" ck kenapa sih prill "

" gue gk selera ghin, udah gitu perasaan gue kurang sreg "

" udah ikut aja yank, aku juga bakalan dateng. Masak kamu tega aku dateng sendirian terus di godain cabe2an " verrel tersenyum jahil

" iya deh aku ikut " ghina bersorak " gitu dong nanti soal dandan mendandani serahkan mrs ghina ahlinya " prilly hanya memutar bola mata malas.

😊😊😊

Seminggu telah berlalu.

Acara ultah fani. Hotel bintang 5.

Prilly pov

" yank balik aja yuk. Aku gak nyaman di sini " entahlah sejak kemarin aku merasa gelisah

" sst tenang aja yank ada aku. Fani gak bakal ngapa2ain kamu " aku sedikit lega mendengarnya.

" kamu janji ya jangan tinggalin aku. Aku takut " capku memegang tanganya erat.

" iya janji " verrel memegang tanganku tak kalah erat dan kami sampai di dalam gedung. Tak bisa ku bayangkan seberapa kaya fani yg jelas ulang tahunya sangat megah.

Di saat aku dan verrel akan menuju ke tempat makan ada orang yang menabrak ku dan smakanyanya tumoah ke dress yg ku kenakan.

" kamu kalau jalan hati2 dong baju cewek ku jadai kotor kan " ku lihat verrel memarahi gadis di depanku ini

4 Prince AnnoyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang